Sembuh Dengan Resep Detox Setelah Bertahun-tahun Punya Masalah Jerawat Membandel - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Sabtu, 26 Juni 2021

Sembuh Dengan Resep Detox Setelah Bertahun-tahun Punya Masalah Jerawat Membandel


Bismillah. Sahabat-sahabat sekalian sy #ImasMulyasari ingin berbagi cerita.


Dulu sekitar 6 thn lamanya sy salah satu pasien dokter kulit, krn mmg wajah sy seringkali berjerawat. Selama 6 thn pula sy diberi krim pagi siang.

Akhir th 2016 tepatnya awal bulan Desember. Sy memutuskn untuk tidak lg memakai krim racikan. Dalam benak sy, takut ketergantungan dan reaksi obat2 kimia pd kulit wajah saya.

Saat itu sy baru bergabung dg HNI_HPAI baru seumur jagung kurleb 3 bulan. Selama 2 minggu di bulan Des 2016 sy tidak memakai krim dokter. Dan sy berniat beralih menggunakan produk HNI.

Saat itu sy mulai mencari info apa itu day night cream HPAI begitu jg deep beauty. Saat itu tanpa konsul dg siapapun krn mmg saat blm tahu harus kepada siapa saya harus konsul, sy putuskn menggunakan day night cream HPAI.

Kemudian 2 minggu berikutnya saya berhenti dulu karena ingin mencoba memakai deep beauty krn pake day night mulai ada yg tidak nyaman di kulit muka. Seperti ada yang merayap-rayap gitu.

Ternyata, memakai deep beauty juga sama. Mulailah timbul jerawat 1-2 biji. Tp tetep sy masih bertahan memakai deep beauty, karena kadang setelah pake deep beauty jerawat mengempes.

Tapi, minggu berikutnya timbul lagi jerawat malah lebih banyak. Saya mulai galau dan putus asa. Saya hingga berganti bedakpun tetep sj berjerawat. Saya mulai uring2 an dan tidak Percaya Diri.

Tp, tetep saya msh memakai deep beauty. Hingga deep beauty habis 3 botol wajah saya semakin rusak, penuh jerawat dan bekasnya. Suami bilang, bahwa itu lagi proses detok. Karena saya sebelumnya telah memakai krim kimia. Waaduuuh. Jadi tambah saja ciut ini hati.

Bisa kebayang kalo perempuan kalau galau.... Hehe

Suatu saat, sy punya sahabat dari Bogor bu Nening namanya. Beliau pesan Spirulina utk dipaketkn ke Bogor. Sy tanya, untuk apa? Beliau jawab untuk maskeran agar kulitnya halus. Saya paketkn si super food ini.Tp, saya belum mencobanya.

Setelah 4 bulan berjalan saya memakai deep beauty dg wajah penuh jerawat dan bekasnya, lalu saya mencoba konsul dengan pakar herbalist yakni umi sabil. Krn selama 4 bln itulah sy mencari2 tempat untuk bertanya termasuk di official HNI ini.

Skitar bulan April sy japri umi Sabil. Alhamdulillah direspon. Beliau menyarankn untuk menghentikan dulu deep beautynya. Saya ikuti. Kurleb 2 bulan tidak memakai kosmetik HNI.

Skitar bulan Juni, saya mencoba mengawali kembali mulai proses penetralan yakni memakai zaitun dan sabun kolagen. Karena sebelumnya saya tidak melakukan proses penetralan. Proses tsb saya lakukan kurleb 2 minggu.

Setelah proses penetralan saya mulai maskeran wajah. Yakni memakai spirulina. Maskeran pake madu + spirulina atau air mawar + spirulina. Bergantian. Ini saya lakukan kurleb 1 bulan.

Hingga saatnya pada bulan Juli awal sy merasa nyaman, ternyata setelah memakai maskeran spirulina ini wajah terasa halus, kenyal. Dan pasti terbebas dari jerawat.

Kemudian, sayapun konsul lg pada Umi Sabil. Ktnya untuk merutinkn minum madu dan zaitun. Waaaah...cukup melelahkan ya yang membacanya hehe. Apalagi saya yang mengalaminya.

Saat ini saya memakai kosmetik HNI secara rutin, Mulai sabun kolagen, day dan night cream. Pokoknya kosmetik halal dan aman.

Terimakasih YAA ALLAH........
Yg telah memberi keyakinan
Terimakasih HNI_HPAI atas produknya yang luarrr biasa...
Terimakasih Umi Sabil....atas konsulnya.
Terima kasih suamiku Odo widodo....suport terus saat proses detoktifikasi.
Terimakasih sahabatku bu Nening info manfaat masker spirulina.

ref : dari wall fb Imas Mulyasari

Posted by : Imas Mulyasari

Herba

Beauty Night Cream
85.000
70.000
Deep Beauty
360.000
260.000
Minyak Zaitun
35.000
30.000
Sabun Kolagen Transparan
25.000
20.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
595.000
450.000

 Harga Member (hemat 24.37%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar