Suami Menderita Asthenozoospermia Dan Diagnosa Dokter Sulit Hamil Secara Normal, Namun Nyatanya Bisa Positif Hamil Dengan Resep Promil Usb - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Sabtu, 26 Juni 2021

Suami Menderita Asthenozoospermia Dan Diagnosa Dokter Sulit Hamil Secara Normal, Namun Nyatanya Bisa Positif Hamil Dengan Resep Promil Usb


Assalamualaikum Umi sabil. Alhamdulillah saya sudah diberi amanah dari Allah SWT. Saya positif hamil umi sekarang usia kehamilan saya 5 minggu umi.


Sewaktu umi sabil ke padang untuk mengisi acara kht spesial padang , hari senin nya saya ke bc padang untuk konsultasi.

Saya ingat sekali pesan umi agar saya tidak boleh stres,harus lebih banyak mengingat allah dan berdo'a agar dimudahkan ikhtiar kita. Saya sangat bersyukur pada allah atas karunia ini. Yang mana saya sudah 1 tahun menikah belum diberi keturunan..

Waktu itu kami memutuskan untuk periksa ke okter setelah menjalani serangkaian tes, ternyata hasil analisa sperma suami saya asthenozoospermia dan dokter mengatakan saya tidak bisa hamil alami, saya hanya bisa hamil dengan inseminasi buatan/bayi tabung.

Saya berusaha tidak akan menyerah dan berdo'a semoga allah memberi petunjuk-nya. Maka dari itu ketika saya mendengar umi sabil akan ke padang dan akan ada sesi konsultasi di bc padang sayapun turut mendaftar konsultasi.

Akhirnya saya konsultasi dengan umi sabil. Saya memperlihatkan hasil tes saya dan umi menyarankan saya utk tidak stres dan istiqomah mengkonsumsi herbal hni hpai.

Ini herba herba hni yang umi resepkan dan kami konsumsi :

Herba untuk kesuburan pria :
trus on 3x2
madu premium 3x2 sdm
procumin prop 2x2
gamat 2x2
kopi hc 2x1
mhs di oleskan di mrp

Herba untuk kesuburan wanita :
madu multi 3x2 sdm
spirulina 3x3
zaitun 1x1 sdm
n green 2x2
sari kurma 3x2 sdm
- oleskan zaitun di mis v

Alhamdulillah, atas ijin Allah SWT selama 3 minggu mengonsumsi, saya mengalami terlambat haid dan saat cek tes urine positif hamil. Sungguh ini sebuah karunia dari Allah SWT. Sangat bersyukur kami sekeluarga ,dipertemukan dengan umi sabil dan karunia yang besar bagi kami bisa mengenal produk halal hni hpai

Semoga allah memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kami sekeluarga kususnya saya dan janin saya mohon do'anya Umi. syukron jazakillah ya umi. Semoga kalau umi ke padang bisa berjumpa lagi

Dari saya ;
Nama : nisa
Kota : padang
Id : 00946310

#usb_hc_hni
Ummi sabil

Posted by : Nisa - Padang

Herba

Gamat Kapsul
130.000
100.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Madu Asli Multiflora
100.000
80.000
Madu Habbat
130.000
100.000
Minyak Herba Sinergi
45.000
30.000
Minyak Zaitun
35.000
30.000
N-Green
130.000
110.000
Procumin Propolis
175.000
140.000
Sari Kurma Healthy Dates
60.000
55.000
Spirulina
90.000
70.000
Truson
110.000
90.000
Total
1.130.000
910.000

 Harga Member (hemat 19.47%)


Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar