Sungguh Setiap Kesulitan Pasti Ada Kemudahan - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 23 Juni 2021

Sungguh Setiap Kesulitan Pasti Ada Kemudahan

 

HNI HPAI berdiri pada satu tahun pertama, saat itu saya masih menjadi penonton. Pada saat itu, saya masih mengamati. Setahun pertama itu saya dalam kondisi hamil besar dan dalam kondisi menyusui anak yang kedua. Saya masih menjadi penonton karena bonus saya masih 400 ribu dan beliau suami saya dengan bonus lebih besar sedikit yaitu 500 ribu.

Saat saya sedang hamil besar dan tidak mampu berbuat banyak sementara bonus juga kecil di HNI HPAI.

Rumah impian kami yang telah kami cicil 5 juta sebulan selama setahun tidak dapat kami bayar selama lima bulan. Kami memiliki hutang ke bank. Setiap sore saat Bogor hujan, air terus mengalir ke bawah karena pada saat itu rumah sedang dibangun. Jadi setiap malam kami mengepel.

Satu tahun, alhamdulilah suami tetap istiqomah dengan HNI HPAI. Bila pasien datang namun tidak ada produk, maka diberi produk yang ada. Jika hanya ada Minyak Herba Sinergi, ya sudah itu saja. Saya selalu mengeluh waktu itu, sehingga kami berdoa "Ya Allah, ujian mana lagi yang Engkau berikan pada kami."

Ada member yang mengatakan bahwa setiap kesulitan pasti ada kemudahan sungguh setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Hingga akhirnya saya mencari masalah yang paling besar. Saya memberanikan diri meninggalkan anak saya yang pada saat itu masih disusui.

Saya menuju Kantor Pusat HNI HPAI dan kemudian saya memberanikan diri berbicara ke Pak Rofik. "Pak Rofik, saya ingin mencari masalah besar, saya memutuskan tantangan untuk membuka BC (Bussiness Center) di Bogor." Dengan modal 75 juta dan saya menambah hutang ke perusahaan.

Ketika sudah dua tahun, saya dan suami membuat deal siapa yang akan sukses terlebih dahulu? karena kita tidak bisa sukses secara bersamaan.

Dalam kondisi saya menyusui anak kedua, pada saat itu saya memahami sinergi antara kami berdua, karena saya menyadari beliau punya product knowledge yang luar biasa, skill yang luar biasa.

Saya menyadari bahwa sukses besar dimulai dari sukses yang kecil. Kami mengumpulkan para stokis dan mentraining mereka. Hasilnya, di bulan September omzet BC kami 1 milyar dan di bulan Oktober 1,2 milyar.

Ada satu nama yang menghantarkan kita pada kesuksesan. Tidak ada nama yang lain yang membesarkan saya. Nama itu menemani saya sejak lahir hingga saya masuk ke liang lahat nanti. Nama itulah yang akan membahagiakan keluarga dan hidup saya.

Tolong sebutkan nama itu dengan luar biasa setelah itu takbir. "Siapakah motivator terbaik?" (sebutkan nama Anda)

Ratu Ira Rahmawati, LED Emerald
00113072
Prestasinya terus meroket bersama pasangan
Pengelola BC Bogor-1 dengan Pertumbuhan Terbaik selama Q1 dan Q2 tahun 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar