Dengan Tim yang Saling Melengkapi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 23 Juni 2021

Dengan Tim yang Saling Melengkapi

 

Di Bojonegoro dan Sukoharjo banyak para medis yang ikut bergabung di HNI HPAI. Yang membuat saya dulu tertarik untuk bergabung di HNI HPAI adalah terdapat konsep holistik. Dunia kedokteran barat yang sedang kebingungan karena banyak penyakit yang disebabkan masalah kesejahteraan.

Kalau dahulu dokter mengobati orang, pasiennya menjadi pasien terus dan yang kaya dokternya. Tapi di HNI HPAI tidak. Kita di HNI HPAI dapat mengajarkan ke seluruh Indonesia bahkan sampai seluruh dunia. Ternyata menarik dengan kebersamaan di HNI HPAI.

Saya dulu untuk berbicara di depan umum tidak berani tampil jika tidak ada teman. Namun saat presentasi di Kudus ternyata saya bisa dan banyak orang yang tertarik dan memborong produk HNI HPAI. Wah ternyata luar biasa juga.

Sahabat HNI HPAI, konsep di HNI HPAI sederhana sekali. Apapun sakitnya obatnya adalah kopi HNI HPAI dan paket sehat. Saya menggunakan konsep tersebut hingga jaringan saya berkembang sampai saat ini. Terakhir kami telah touring dari Aceh dalam mengembangkan bisnis HNI HPAI. Alhamdulillah jaringan kita yang luar biasa membuat rasa kebersamaannya telah membuat saya belajar banyak.

Hal yang saya rasakan dengan Pak Eep Saripudin yaitu, apapun itu kita bisa insya Allah dengan kebersamaan dengan tim yang saling melengkapi dan dengan Support System yang bagus sehingga kita akan mudah sukses bersama HNI HPAI.

Siapa yang dekat dengan HNI HPAI insya Allah dekat dengan Allah. Insya Allah setiap tahun kita ada umroh bersama HNI HPAI. Allahu Akbar. Terima kasih semoga dapat menginspirasi kita semua.

dr. Irman Sukirman, LED
00022256
Praktisi Dokter sebagai Top 30 HNI HPAI dengan pertumbuhan Terbaik selama tahun Q1 & Q2 tahun 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar