12 Tahun Nikah Belum Punya Anak. Bertahun-tahun Suntik Hormon Belum Ada Hasil. Ternyata Ini Jawabannya - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 06 Juli 2021

12 Tahun Nikah Belum Punya Anak. Bertahun-tahun Suntik Hormon Belum Ada Hasil. Ternyata Ini Jawabannya

 

Nama saya sri widarti - cileungsi no id 319643. Sy menikah thn 2002 , 12 tahun yang lalu. Berdasarkan diagnosa dokter saya terkena pco penebalan dinding rahim .

Setahun saya berhenti dr dokter. Saya pun bertahun tahun diberi suntikan Hormon. Tapi belum juga berhasil. Saya bekam dan minum habatausaudah (belum rutin) atas saran pak anwar suami Bu Erna ( yg kini telah Hamil juga ) sy mengikuti "KHT SPECIAL KESUBURAN" bersama Ummi Sabil.

Atas Saran Umik, saya diresepkan stem fiber,  HNI Coffee habatausauda, nos, langsinginharumiminyak zaitun. Sekitar 3 bulan, Masyaa Alloh, saya dinyatakan positif 7mg 3 hr.

Jadi hanya sebulan dari yg diresepkan. Kepada Ummi Sabil saya ucapkan terima kasih atas saran dan resepnya. Bu Erna istri Pak Anwar yg juga Terlebih dahulu setelah bertahun Tahun hampir 12 th belum dikarunia anak.

Yang membuat saya Terinspirasi karena setelah terlebih dulu beliau ikuti Training Ummi Sabil dan medapat Resep Kesuburan Alhamdulillah atas ijin Allah sudah terlebih dahulu mendapat kemudahan hamil dan sekarang sudah 7 bln kehamilan dan kami bertetangga.

Bahagianya kini kami berdua yang usia menikahnya juga sama 12 tahun. Sekarang saya juga sudah hamil 2 bulan lebih. Alhamdulilillah saya pun kini bisa merasakan kebahagian ini. Alhamdulillah ya Robb.

Posted by : Sri Widarti

Herba

Harumi
70.000
55.000
HNI Coffee
125.000
105.000
Langsingin
120.000
100.000
Minyak Zaitun
35.000
30.000
Total
350.000
290.000

 Harga Member (hemat 17.14%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar