Pengalaman Aneh, Diabetes Bisa Sembuh Dengan Sesuatu Yang Manis Bahkan Sukses Lepas Suntik Insulin - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 06 Juli 2021

Pengalaman Aneh, Diabetes Bisa Sembuh Dengan Sesuatu Yang Manis Bahkan Sukses Lepas Suntik Insulin

 

Assalamualaikum. Maaf numpang bagi pengalaman pribadi. Saya heran juga dengan produk hpai. Padahal sari kurma itu manis tapi ternyata sangat efektif untuk diabetes.

Saya selama ini menderita DM dan menggunakan insulin tetapi setelah hanya mengkonsumsi sari kurma dan minyak zaitun pagi @ 1 sdm dan sebelum tidur @ 1 sdm. Alhamdulillah setelah 3 hari dosis insulin bisa mulai Saya kurangi, dan bahkan setelah 3 minggu saya lepas tidak lagi suntik insulin.

Selain gula darah saya stabil ( walaupun masih di atas rata-rata orang normal +/- 150 mg/dl ) badan saya Alhamdulillah tidak terasa sakit dan terasa lebih fit untuk beraktivitas. Dan yang pasti saya sudah tidak direpotkan lagi dengan kegiatan menyuntikkan insulin sebelum makan.

Alhamdulillah.Semoga pengalaman pribadi saya ini bisa menjadi informasi dan alternatif bagi penderita DM lainnya. Trimakasih HNI HPAI Zaki dari Majenang Id 685420

Posted by : Zaki Majenang

Herba

Minyak Zaitun
35.000
30.000
Sari Kurma Healthy Dates
60.000
55.000
Total
95.000
85.000

 Harga Member (hemat 10.53%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar