Bisnis Network Marketing Terbaik di Indonesia (Syariah) - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 14 Juli 2021

Bisnis Network Marketing Terbaik di Indonesia (Syariah)

 Apa bisnis network marketing terbaik di Indonesia?

Sebelum saya memilih bergabung dengan HNI (dulu HPAI), saya sudah melakukan beberapa riset. Tujuannya untuk memilih bisnis network marketing yang terbaik. Jadi bukan ada yang memprospek saya, tetapi saya yang mencari.

Dari sekian banyak perusahaan yang buka di Indonesia, kenapa saya memilih HNI?

Ya, menurut saya ini adalah perusahaan terbaik.

Sebelum saya bergabung dengan HNI, saya sudah mempelajari seluk beluk bisnis network marketing dari berbagai sumber. Jadi saya cukup mengetahui seperti apa yang baik itu. Saya tidak mendengar klaim-klaim pebisnis dari perusahaan tertentu, karena mereka pasti mengatakan perusahaanyalah yang terbaik.

Saya fokus pada berbagai kriteria yang sudah saya pelajari sebelumnya. Tentu ada subjektifnya. Misalnya karena saya seorang Muslim, maka saya memprioritaskan perusahan network marketing yang sesuai dengan kaidah syariah. Saya memang mempelajari kaidah dari MUI, tapi saya menyerahkan keputusan apakah sesuai atau tidak kepada lembaga yang kompeten.


HNI Adalah Perusahaan Network Marketing Syariah

Karena saya seorang Muslim yang menginginkan kehalalan, maka kriteria pertama bagi saya adalah syariah. Maka dengan mudah yang menyingkirkan berbagai perusahaan yang tidak memiliki sertfikat syariah. Bukan saya yang menilai, tetapi Dewan Syariah Nasional MUI (DSN MUI).

Ada orang yang mengklaim bisnisnya sesuai syariah, tetapi karena tidak bisa menunjukan sertifikat dan tidak terdaftar di DSN MUI, saya mengabaikannya.


Produknya Yang Menjanjikan

Namanya juga marketing, artinya memasarkan sesuatu. Jelas harus ada produk. Kualitas produk tentu menjadi pilihan utama. Tapi ada pertimbangan lainnya, yaitu peluang repeat order yang tinggi. Saya tidak memilih perusahaan yang produknya hanya 1 dan sekali beli, tetapi yang bisa dibeli berulang-ulang.

Bisnis syariah menjamin produknya halal, kemudian kualitas produk yang tinggi, plus peluang repeat order. Inilah kenapa bisnis HNI sangat menjanjikan. Karena ketiga hal itu, produk HNI akan terjual secara terus-menerus dan akan berdampak positif pada bonus yang akan didapatkan.

Bonusnya akan terus membesar yang didapatkan dari member lama dan member baru. Member lama terus membeli produk ditambah pembelian dari member lama. Berbeda jika produknya kurang berkualitas dan hanya sekali beli.

Jadi bukan kewajiban tupo yang membuat member membeli produknya, tetapi karena produknya memang dibutuhkan dan bermanfaat bagi penggunanya. Di HNI tidak ada kewajiban tupo, namun penjualan produk terus berlangsung secara terus-menerus.

Berikut produk-produk yang dipasarkan oleh HNI:

  • Produk harian seperti pasta gigi, sabun mandi, deterjen, dan sebagainya.
  • Produk Food & Beverages, seperti kopi sehat, teh hebal, susu kambing, dan minuman lainnya.
  • Produk kosmetik halal dan aman untuk perawatan kulit, bukan untuk tabaruj.
  • Produk kesehatan Muslimah seperti pembalut, obat herbal kewanitaan
  • Produk kesehatan harian, obat-obat herbal yang halal, aman, dan alami
  • Produk pertanian, perikanan, peternakan, perkebunan dan perlimbahan
  • Produk busana syariah seperti hijab, mukena, dan sarung


Visi dan Misi Yang Mulia

Produk halal di HNI bukan syarat, tetapi justru menjadi visi dan misi perusahaan. Inilah yang menarik. Halal bukan sekedar bumbu penyedap rasa, tetapi menu utama bisnis ini.


MOTTO HNI

Halal Is My Way


VISI HNI

Menjadi Referensi Utama Produk Halal Berkualitas

MISI HNI

Menjadi perusahaan jaringan pemasaran papan atas kebanggaan Ummat Menjadi wadah perjuangan penyediaan Produk Halal bagi ummat Islam Menghasilkan pengusaha-pengusaha muslim yang dapat dibanggakan, baik sebagai pemasar, pembangun jaringan maupun produsen.

Tentu setelah dipelajari lagi, banyak keunggulan HNI yang bisa Anda pelajari melalui link berikut:

Profil HNI

Keunggulan Success Plan HNI


Bisa Dijalankan Secara Online

Salah satu alasan kuat, kenapa saya bergabung HNI karena bisa dijalankan secara online. Saya bergabung secara online, kemudian menjalankan secara online, dan begitu juga dengan mitra-mitra saya.

Menjalankan secara offline tetap bisa dilakukan dan memang secara keberhasilan, lebih baik dibanding online. Namun adanya metode online akan membantu siapa pun untuk menjalankan bisnis ini yang bermasalah dengan waktu dan ruang. Dengan cara online, bisa dilakukan di rumah, bisa sore atau malam sepulang kerja, dan bisa sambil mengurus rumah tangga.

Jangkauan online juga lebih luas, ada ratusan juta orang Indonesia yang sudah online, sebuah pasar yang sangat besar.

HPA Sukses hadir untuk membantu dan memfasilitasi para Agen HNI agar bisa menjalankan bisnis ini secara online. Karena saya sudah cukup berpengalaman, maka saya bagikan pengalaman saya bisnis online kepada semua mitra saya melalui panduan dan video yang saya buat di member area HPA Sukses

Penutup

Itulah sekelumit pertimbangan saya kenapa memilih HNI HPAI. Bukan orang yang mengajak saya untuk bergabung HNI tetapi ini hasil pencarian saya sendiri. Salah satu pendorong saya saat itu, karena saya sedih banyak Muslim yang terjebak money game, sistem binari, dan bisnis-bisnis tidak jelas lainnya.

Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari bisnis network marketing syariah terbaik di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar