Diabetes, Kolesterol Dan Asam Urat Tetap Tidak Normal Meski Minum Obat Dokter Setiap Hari. Akhirnya Pindah Ke Herbal Dan Mendapatkan Keajaiban. - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 06 Juli 2021

Diabetes, Kolesterol Dan Asam Urat Tetap Tidak Normal Meski Minum Obat Dokter Setiap Hari. Akhirnya Pindah Ke Herbal Dan Mendapatkan Keajaiban.

 

Selama ini saya mengalami gangguan penyakit diabetes, asam urat, kolesterol dan darah tinggi. Setiap bulan saya harus minum obat yang diresepkan oleh dokter tidak kurang dari 6 butir obat setiap harinya. Kondisi gula saya yang tertinggi pernah mencapai 300 dan terakhir GDS 250-270 naik-turun.

Setelah saya diresepkan minum herbal Diabextrac dengan dosis 2x2, NOS 1x2, Andrographis 2x2. Selang satu minggu, setelah saya cek GDS saya 180 dan tubuh terasa lebih segar dan saya sudah tidak mengkonsumsi obat dari dokter lagi. Dan sakit pinggang saya juga hilang setelah mengkonsumsi herba tersebut.

Posted by : Sirfanda Meiro - Peserta KHT Kantor Pusat

Herba

Andrographis Centella
85.000
65.000
Diabextrac
130.000
110.000
Total
215.000
175.000

 Harga Member (hemat 18.60%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar