Hepatitis B : Masuk Kuliah Dengan Gamatlife - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 08 Juli 2021

Hepatitis B : Masuk Kuliah Dengan Gamatlife

 

Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 tahun diterima di sebuah Universitas, setelah diterima maka anak saya harus menyerahkan hasil TEST KESEHATAN, yang salah satunya adalah Test Pemeriksaan Hepatitis B. Anak saya melakukan pemeriksaan tersebut di sebuah Rumah sakit dekat rumah, alangkah kaget nya kami ketika melihat hasil test nya adalah POSITIF HEPATITIS B, karena selama ini dia tidak merasa ada keluhan.

Kami hanya punya waktu 2 bulan karena masa perkuliahan akan segera dimulai. Bismillah dengan Semangat Sehat yang tinggi saya berikan anak saya : GAMATLIFE 4X3 dan HABBASAUDA GEL 3X2, dan diikuti dengan terapi Alhijamah dan Akupunktur Akhir September anak saya dapat panggilan kembali untuk melakukan TEST KESEHATAN YANG DIADAKAN OLEH KLINIK DILINGKUNGAN UNIVERSITAS. ALHAMDULILLAH ternyata hasil TEST HEPATITIS NYA NEGATIF. Kami sujud syukur mendengar kabar tersebut karena Akhirnya anak saya bisa masuk kuliah

Posted by : Ayi Daliawati

Herba

Gamat Kapsul
130.000
100.000
Minyak Habbatussauda Softgel
95.000
85.000
Total
225.000
185.000

 Harga Member (hemat 17.78%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar