Indahnya Berbagi Sebagai Prinsip Bisnis HPAI - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 16 Juli 2021

Indahnya Berbagi Sebagai Prinsip Bisnis HPAI

 

Artikel ini saya buat berdasarkan inspirasi dari sebuah konsultasi tentang apa untungnya punya downline. Dijawab dengan sangat baik oleh salah seorang leader HPAI.

Berikut petikan konsultasinya.

“Apa Untungnya Punya Downline..??”

Ust Kurniawan
Pamulang,
Tangerang Selatan

Aslm..mhn jawaban terbaik dr pertanyaan seorang AB yg bertanya kalo seseorang menjadi member Hpai karena saya atau mjd downline sy… maka keuntungan keuntungannya apa saja buat saya..

Jawab:

Upline dan Downline adalah MITRA BISNIS, dia seperti sebuah TIM yg SOLID dan KOMPAK, dia seperti tangan kanan dan tangan kiri.. Seperti kaki kanan dan kaki kiri..

Keduanya saling membutuhkan, Upline butuh seorang Downline yg Mandiri dan Tangguh, Downline pun butuh Upline yang Bijak, Motivatif, Energik dan Membimbing..

Apa keuntungan saya jika saya punya downline ..?? Akan saya jawab dengan pertanyaan terbalik, Apa kerugian saya jika saya tidak punya downline yg aktif dan semangat ..?? Karena tidak punya downline yg aktif dan semangat = tidak punya downline..

Dalam dunia Bisnis Network Marketing sebetulnya banyak hal tidak jauh berbeda dgn pada bisnis konvensional, hanya saja berbeda dari sisi implementasi dan metode berbagai untung nya saja..

Downline = Reseller

Ya Downline itu sama seperti Reseller dalam bisnis konvensional..

Jika awalnya kita hanya berbisnis sendirian, presentasi sendirian, jualan sendirian, kalo mau bayar tim Marketing harus digaji berarti jadi Cost Center..

Dengan adanya Reseller, kita menjadi lebih massif dalam memasarkan produk, tadinya hanya sendirian yg bicara, kini terbantu dengan adanya Reseller yg juga ikut bicara dimana2.. semakin banyak Reseller semakin bagus dan massif penjualan.. Reseller tidak perlu digaji, karena bukan pegawai kita, tapi MITRA BISNIS kita, kita berbagi % keuntungan dengannya..

Indahnya Berbagi, banyak berbagi, akan lebih banyak untungnya, itu juga merupakan Konsep dalam Islam di berbagai sisi..

Jadi..
Secara analogi sederhana..

Downline = Reseller

Perbanyak Downline sahabat, buatlah mereka aktif dan semangat..!!

Tapi ingat..
Downline itu seperti kaca buat kita.. Mau lihat bagaimana kualitas Bisnis kita, lihatlah downline kita.. Karena downline kita adalah CERMIN dari cara kerja kita..

Jangan berharap Sahabat punya Downline yang Semangat dan bergairah, jika sahabat sendiri tidak bersemangat dan bergairah menjalankan bisnis dahsyat penuh berkah ini..

Salam Antusias..!!

By: Firly Ramly
Corporate Ambassador


Cara Mendapatkan Agen Via Amar Store Sangat Mudah

Saya tidak mengatakan, bahwa presentasi langsung face to face tidak perlu. Saya sangat menganjurkan untuk tetap melakukannya. Tapi, Amar Store punya nilai plus untuk memudahkan Anda merekrut mitra-mitra bisnis di HPAI. Anda cukup merekomendasikan website ini (dengan link khusus – banyak yang menyebut web replika).

Keunggulannya apa?

Anda tidak perlu banyak menjelaskannya, berbagai penjelasan sudah ada di website ini. Jika mereka mau bertanya pun, Admin Amar Store siap menjawabkan pertanyaan prospek Anda.

Lalu Bagaimana Cara Mengenalkan Web Amar Store Ke Banyak Orang?

Tenang, di member Area, setelah Anda menjadi member 

Amar Store

, ada banyak ebook dan video yang bisa Anda download dengan gratis. Anda bisa pelajari dan praktekan agar bisa menjalankan bisnis HPAI bersama Amar Store.

Ini juga sangat memudahkan Anda, untuk membimbing partner Anda. Artinya jika Anda masih belum bisa, beritahu saja partner Anda untuk mempelajari materi yang ada di member area.


Tidak Ada Yang Dirugikan

Kadang, suka ada yang mengatakan kalau upline hanya memanfaatkan downline. Downline yang bekerja keras, upline tinggal enaknya. Sebenarnya ini pemikiran keliru. Mengapa?

Upline yang sukses hanyalah upline yang sudah berjasa membantu downlinenya. Maka wajar ada sharing keuntungan yang dia peroleh. Peringkat saya sudah jauh melampaui upline yang mengajak saya, dan saya yakin bonus saya lebih besar dari dia, bahkan bisa saja dia tidak mendapatkan bonus.

Mengapa? Karena saya membantu banyak orang agar mereka juga berhasil. Ada nilai yang saya berikan kepada mereka, maka wajar saya mendapatkan bagian keuntungan. Berbeda dengan upline yang tidak peduli, hasilnya akan berbeda.

Downline mendapatkan keuntungan berupa support, bimbingan, setidaknya diberitahu akan bisnis ini. Saat Anda mengajak seorang mitra, Anda itu berperan sebagai Agen Iklan. Nah, bukankah ada biaya untuk iklan? Bisnis konvesional harus membayar media dan bintang iklan. Dalam bisnis ini, Anda menjadi media dan bintang iklan, sehingga wajar Anda mendapatkan bayaran atas jasa Anda memperkenalkan bisnis ini.

Mindset seorang agen yang mengajak mitra baru adalah membantu. Saya ingin Anda lebih sehat dengan produk-produk kesehatan yang halal dan berkualitas. Saya juga ingin membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan. Maka bergabunglah, saya akan bantu Anda, dan saya harap Anda juga membantu banyak orang.

Indahnya berbagi dalam kebersamaan memperjuangkan produk halalan thoyibah di negeri tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar