Menjadi Bos untuk Diri Sendiri Bersama Amar Store - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 16 Juli 2021

Menjadi Bos untuk Diri Sendiri Bersama Amar Store

 Pernah punya mimpi ingin menjadi bos untuk diri sendiri?

Mungkin Anda sudah jenuh dengan aktivitas dikejar-kejar waktu karena takut terlambat, takut dimarahi oleh atasan, terjebak oleh kemacetan, lelah, stress dan itu terjadi bertahaun-tahun tanpa henti.

Bagi Anda yang ingin segera mengakhirinya, Anda bisa bergabung dengan Amar Store dan mulai merencanakan menjadi bos untuk Anda diri sendiri.


Bisakah Menjadi Bos untuk Diri Sendiri Bersama Amar Store?

Tak perlu mencari contoh lain. Saya sendiri sudah membuktikannya. Saya menjalankan bisnis ini di rumah, di kamar saya yang sempit, dan selalu dekat dengan istri serta anak-anak saya. Mau liburan? Tinggal diatur kapan waktunya, tidak bergantung pada hari Sabtu Minggu atau hari libur.

Ya memang masih dibatasi oleh aktivitas anak saya yang sekolah, namun setidaknya saya sama istri bisa jalan-jalan hari apa pun bersama anak saya yang kecil. Dan saya masih bisa menyelingi kerja sama bermain dengan anak saya.

Bukan masalah berapa penghasilan yang saya dapatkan, namun lebih kepada gaya hidup. Saya tidak bersantai-santai, saya tetap bekerja keras. Tapi saya bisa mengatur waktunya dan tidak ada atasan yang mengawasi saya dan siap memarahi saya.

Saya juga tidak dikejar-kejar waktu, bermacet-macet ria setiap pagi atau sore. Ya kadang kena juga macet saat jalan-jalan. Bandung sudah identik dengan macet sekarang. Tetapi tidak setiap waktu.


Hidup Adalah Pilihan

Saya tidak merendahkan Anda atau siapa pun yang bekerja kantoran rutin karena kebanyakan keluarga saya juga melakukan hal sama. Saya juga pernah. Lelah mereka mencari nafkah yang halal bisa menjadi penghapus dosa. Saya menulis artikel ini, hanya ingin menunjukan kepada Anda yang ingin berubah.

Jika Anda betah dan bisa menikmati hidup Anda saat ini, itu pilihan Anda. Meski pun Anda tetap bisa bergabung Amar Store sebagai sampingan. Kenapa tidak? Mungkin bagia sebagian orang, hidup dengan rutinitas dan memiliki boss adalah sebuah kewajaran. It’s OK. Tidak masalah.

Namun jika Anda memilih mau berubah, maka Amar Store bisa menjadi pilihan terbaik yang ada.


Haruskah Berhenti Kerja Sekarang Juga?

Tidak, saya sangat tidak menyarankan. Kecuali Anda sudah siap dengan segala resikonya, itu silahkan. Bukan Amar Store penyebabnya, tetapi kesiapan Anda sendiri. Jika Anda memang sudah siap membakar kapal Anda supaya tidak kembali, itu silahkan. Jika benar-benar sudah siap.

Namun, bagi yang belum benar-benar siap melepaskan kapal lama untuk masuk ke kapal baru, Anda bisa menginjakan dua kaki di dua kapal. Artinya Anda bisa tetap bekerja dan bisa memulai menjalankan bisnis bersama Amar Store.

Bisakah? Bisa. Sekarang sudah zamannya online, Anda bisa menjalankannya shubuh atau malam cukup di depan internet. Anda fokus membangun aset yang dalam beberapa waktu ke depan mulai menghasilkan dan bisa diandalkan. Anggaplah sudah mulai sama dengan gaji Anda saat ini.


Cukup 90 Menit Per Hari

Bisa cepat kaya dengan 90 menit per hari? He he, bercanda. Ya tidaklah. Bisnis HNI bersama Amar Store adalah bisnis nyata dan sesuai dengan logika. Apa yang Anda dapatkan akan sesuai dengan apa yang Anda raih. Akan butuh waktu untuk bisa menghasilkan yang cukup besar.

Dengan 90 menit per hari Anda bisa membangun aset dan mendapatkan daya ungkit yang membedakan bisnis ini dengan bisnis yang lain. Bisnis Anda akan ditentukan sejauh mana aset yang Anda bangun, pipa-pipa yang Anda bangun untuk mengalirkan pemasukan.

Akan membutuhkan waktu membangun pipa yang mengocorkan penghasilan besar. Namun kabar baiknya, Anda bisa membangunnya di sela-sela aktivitas Anda. Dan dalam hitungan beberapa tahun sudah bisa diandalkan.


Tidak Bisa Lebih Cepat Lagi?

Kalau harus menunggu beberapa tahun kelamaan donk?

Saya bisa menjelaskan cara-cara cepat untuk mempercepat pencapaian Anda. Tentu ada, nanti bisa kita bahas setelah Anda bergabung. Faktanya ada orang yang bisa meraih penghasilan belasan juta dalam 1 tahun. Pada prinsipnya bisa.

Namun ada satu hal yang ingin saya tanyakan. Anggaplah Anda membutuhkan 3 tahun untuk mencapai penghasilan yang sama dengan gaji Anda yang sudah Anda raih lebih dari 3 tahun atau 5 tahun atau 10 tahun, apakah tidak cukup layak untuk dipertimbangkan?

Apakah 3 tahun membangun bisnis ini terlalu lama? Sementara Anda membutuhkan belasan tahun bekerja untuk mendapatkan penghasilan yang sama. Saya kira kita perlu menilainya secara adil. Disisi lain Anda bekerja 8 jam per hari dan ini hanya 90 menit per hari. Masih dikatakan lama?

Jika Anda serius, peningkatan penghasilan di bisnis HPA bisa puluhan persen per BULAN, bukan pertahun. Masihkah dianggap terlalu lama? Bagaimana dengan peningkatan atau kenaikan gaji Anda di perusahaan Anda?

Jika Anda bekerja di sebuah perusahaan dengan kenaikan gaji diatas 10% per bulan, jangan tinggalkan perusahaan itu. Sementara di HNI bersama Amar Store, itu sangat memungkinkan. Meski diawal, penghasilan Anda “hanya” puluhan atau ratusan ribu, dengan laju kenaikan yang besar, penghasilan Anda akan cepat besar.


Kesimpulan

Terlepas apakah Anda mau berhenti kerja atau tidak, maka mulailah bangun perusahaan Anda dengan meluangkan waktu minimal 90 menit perhari dan dalam beberapa tahun ke depan Anda akan menjadi boss untuk diri sendiri.

Untuk bergabung Anda bisa mendaftar disini atau menghubungi sponsor Anda. klik -> Wa tuk menghubungi kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar