Strategi Bisnis Tanpa Mencari Downline - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 16 Juli 2021

Strategi Bisnis Tanpa Mencari Downline

Mau bisnis tanpa mencari downline? Simak ini, saya tunjukan strateginya.

Mungkin Anda sudah tertarik untu bergabung menjadi member HNI HPAI dengan berbagai keunggulan sistemnya, kualitas produknya, bisnis yang sesuai dengan syariah, dan support sistemnya yang kelas 1. Tapi ada sedikit ganjalan dalam diri Anda, yaitu tidak mau mencari downline.

Ini pernah ada orang yang bertanya-tanya, bisnis ini harus mengajak-ngajak orang ya? Saya tidak mau, katanya. Saya faham, karena saya sendiri tidak jauh berbeda. Saya agak enggan mengajak orang lain.

Saya punya strateginya.


Mengapa Tidak Mau Mengajak Orang?

Mengajak orang lain untuk bergabung pada bisnis kita, itu sama dengan menjual. Dan kebanyakan orang tidak suka dijuali sehingga memunculkan resisten. Saat orang lain resisten terhadap kita, ada perasaan tidak enak dalam hati kita. Betul?

Ya, saya mengerti karena saya juga sama. Saya enggan menawarkan bisnis saya ini kepada orang lain. Tapi karena ini peluang hebat, keengganan saya tidak menghalangi saya untuk bergabung. Bahkan, tidak ada orang yang mengajak saya, sayalah yang mencari bisnis ini.

Jadi, bagi Anda yang merasa enggan mengajak orang lain, istilahnya mencari downline atau “memprospek”, tidak usah khawatir. Saya sendiri bisa, maka Anda pun bisa melakukannya. Anda tidak perlu “mengejar” orang kemudian menawarkan bisnis ini.

Downline saya sudah banyak saat ini, meski saya tidak mengajak secara langsung. Ada cara-cara agar kita tidak merasakan keenganan dalam mengajak. Ya, salah satunya dengan teknik pemasaran online. Tapi tidak semua teknik pemasaran online, ada strategi tertentu yang bisa anda lakukan tanpa mengajak sehingga tanpa penolakan.


Bisakah Jualan Produk Saja

Memang, Anda bisa saja menjalankan Bisnis HNI HPAI tanpa mengajak downline. Artinya cukup berjualan produk. Meski sama-sama menjual, tetapi untuk sebagian orang, menjual produk lebih nyaman dibanding mencari downline. Jika Anda termasuk ini, maka lakukan saja. Bergabung, kemudian juallah produk HNI HPAI.

Anda bisa mendapatkan uang banyak dengan berjualan produk, dengan catatan produk yang Anda jual juga banyak. Anggaplah Anda menjual salah satu produk dengan keuntungan Rp 100.000 dan Anda menjual 100 botol dalam per bulan, maka penghasilan langsung adalah Rp 10.000.000 plus Rp 100.000 X 20% X 100 = Rp 2.000.000, jadi total Rp 12.000.000 per bulan.

Dari mana Rp 100.000 X 20% X 100? Itu karena Anda akan menjadi seorang manager jika bisa menjual 100 botol, dimana Anda berhak bonus 20% dari total poin produk (asumsi Rp 100.000). Belum lagi, Anda akan menjadi seorang Agen Stok (stokis) sehingga berhak mendapatkan Rp 100.000 X 11% X 100 = Rp 1.100.000.

Sehingga total Rp 13.100.000 per bulan.

Ya, itu bisa didapatkan jika Anda mampu menjual 100 produk dengan margin Rp 100.000 dan poin Rp 100.000.


Jaringan Anda Adalah Daya Ungkit

Yang perlu Anda fahami bahwa jaringan downline Anda adalah daya ungkit, dimana Anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan mereka. Seperti royalti, seperti pemilik perusahaan Alfamart yang mendapatkan royalti dari setiap mini market Alfamart.

Bedanya, setiap orang yang ada dibawah jaringan Anda adalah “alfamart” personal. Anda berhak atas royalti dari penjualan mereka. Semakin banyak downline Anda, akan semakin besar royalti yang Anda dapatkan. Ada perhitungannya di Success Plan HPAI.

Artinya, meski pun tanpa downline pun bisa, namun dengan downline bisnis Anda bisa lebih bertumbuh dan bisa lebih stabil karena penjualan tidak tergantung dari 1 orang (Anda) saja. Berdasarkan pengalaman saya, semakin banyak downline (saya sebut mitra/partner) semakin stabil penghasilan saya.

“Tapi saya enggan mengajak orang.”

Pada intinya adalah Anda tetap harus membangun jaringan, tetapi dengan cara yang berbeda sehingga tanpa mengajak orang secara langsung. Karena dengan jaringanlah bisnis Anda akan bertumbuh.


Ada Strategi Bukan Anda Yang Mencari Downline, Tapi Mereka Yang Mencari Anda

Jika Anda enggan mengajak orang, bagaimana jika orang yang mencari Anda dan ingin bergabung dibawah Anda? Menarik bukan? Karena tanpa resistensi dan tanpa penolakan. Rasa enggan dan tidak nyaman itu tidak akan dalam diri Anda.

Bahkan, dengan HPA Sukses, Anda bahkan tidak perlu berususan dengan calon downline Anda. Karena HPA Sukses akan membantu Anda termasuk dalam proses pendaftaran dan follow up termasuk membinanya. Enak bukan?


Jadi Apa Yang Harus Saya Lakukan?

Ya tentu, yang namanya usaha atau ihktiar akan memerlukan kerja kita. Jadi jangan berpikir tanpa mencari downline itu berarti tanpa bekerja atau berusaha. Ada kerja yang Anda lakukan. Semakin keras kerja anda dan juga semakin tekun, akan semakin besar peluang sukses Anda.

Yang namanya bisnis, apa pun, akan membutuhkan pengrobanan dan kerja keras. Ada “harga” yang harus Anda bayar dalam meraih sesuatu yang Anda inginkan. Jika Anda ingin mendapatkan bonus besar, maka harus diimbangin dengan kerja keras dalam membangun bisnis.

Ada beberapa strategi yang bisa Anda lakukan. Bersama HPA Sukses, Anda bisa fokus ke bagian-bagian dimana Anda tidak perlu berhadapan dengan orang langsung. Biarlah HPA Sukses yang akan menangi sisanya. Mulai dari presentasi, follow up, dan pembinaan, sudah dibuat secara tersistem di HPA Sukses.

Tidak perlu mengajak langsung di hadapan orang karena sistem HPA Sukses sudah menanganinya. Kalau pun ada orang yang menghampiri atau menghubungi Anda adalah mereka yang sudah memiliki ketertarikan pada bisnis ini sehingga tidak ada lagi penolakan.


Bagaimana Caranya Menjalankan Bisnis HNI HPAI Tanpa Merekrut?

Tentu tidak akan saya buka disini. Anda bisa membaca panduan-panduannya di member area HPA Sukses, jika Anda sudah bergabung bersama HNI HPAI dibawah jaringan saya (Rahmat 316729). Ada banyak pilihan cara menjalankan bisnis HNI HPAI secara online bersama HPA Sukses, pilihlah yang sesuai dengan Anda.

Anda bisa memilih cara yang nyaman dan mampu dilakukan oleh Anda. Tentu akan butuh waktu untuk mempelajarinya. Semua ada ilmunya, semua ada skill-nya, semua ada prosesnya. Jadi, bergabung dengan HPA Sukses bukan sekedar mendapatkan peluang bisnis dan perangkatnya, tetapi juga ilmu dan berbagai pelajaran yang menjadikan Anda menjadi lebih baik.

Untuk bergabung Anda bisa mendaftar disini atau menghubungi sponsor Anda. klik -> Wa tuk menghubungi kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar