Cara Menghitung Bonus Agen HNI HPAI Pangkat Manager - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 16 Agustus 2021

Cara Menghitung Bonus Agen HNI HPAI Pangkat Manager

 

adalah Pangkat setelah Agen Biasa (AB). Manager merupakan tahapan pertama dan rahasia menjadi top level di HNI dan caranya sangat mudah. Keutungan menjadi Pangkat Manager setiap belanja pribadi maka bonus akan dikalikan 20%. selain itu juga mendapat bonus mendapatkan bonus Generasi Pangkat.

untuk menjadi manager silahkan baca tulisan di sini >>>

Pada kesempatan ini kami ingin berbagi informasi yaitu bagaimana menghitung Bonus Agen HNI HPAI Berpangkat Manager. Kenapa kami share pembahasan ini karena banyak yang sudah berpangkat Manager tetapi progres / perkembangan bisnisnya / bonusnya sangat kecil bahkan nol. memang jika ingin menjalankan Bisnis HNI HPAI harus punya pangkat tinggi, omset (grup) besar.

Agar lebih gampang perhatikan gambar tabel hitungan bonus di bawah ini:

Penjelasan:
1. Jika saya tidak ada belanja sama sekali  tapi ada mitra yang punya poin, saya miliki 0 bonus

2. Jika saya tutup poin 100 maka saya mendapatkan bonus PRESTASI PRIBADI & PRESTASI PERINGKAT, jika di bawah tupo 100 tidak mendapatkan Bonus PRESTASI PERINGKAT (SAYA sudah berpangkat Manager). Jika belum Manager bonus Prestasi peringkat juga dapat kalau hanya tupo dibawah 100 maka didapat hanya bonus PRESTASI PRIBADI. walaupun mitra banyak yang belanja, kalau saya tidak sampai 100, bonus akan hangus (sayangkan), jadi tidak berlaku lagi untuk bulan depan. hangus maksudnya adalah bonus tidak dapat karena saya tidak capai target minimal untuk mendapatkan bonus prestasi peringkat (jaringan). untuk poin mitra  yang tupo itu tidak akan hangus (hilang)

3. Jika saya tutup poin 200 maka saya mendapatkan bonus PRESTASI PRIBADI & PRESTASI PERINGKAT, GENERASI PANGKAT. Apabila saya TUPO tiap bulan konsisten maka mendapatkan bonus ROYALTY STABILITAS BELANJA (Perhitungan mulai 3 bulan pertama dan seterusnya, konsisten tupo 200) (SAYA sudah berpangkat Manager)

4. Jika saya stokis dan tutup poin 200 maka saya mendapatkan bonus PRESTASI PRIBADI & PRESTASI PERINGKAT, GENERASI PANGKAT, AGEN STOK (SAYA sudah berpangkat Manager)

Penjelasan Bonus dari perusahaan:
PRESTASI PRIBADI
Bonus yang diberikan perusahaan hasil dari tutup poin pribadi,baik dipakai sendiri ataupun menjual ke non member

PRESTASI PERINGKAT
Bonus jaringan / grup / mitra diberikan perusahaan apabila kita sudah berpangkat Manager dan mitra kita ada yang belanja

GENERASI PANGKAT
Bonus yang diberikan apabila kita minimal tupo 200 dan mitra kita juga ada yang tupo 200

AGEN STOK
Bonus hasil penjualan bagi stokist halal mart x 11%

ROYALTI STABILITAS BELANJA
Bonus yang diberikan perusahaan apabila kita konsisten minimal tupo 200 setiap bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar