Amandel Batal Operasi Setelah Konsumsi Herbal Ini - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 06 Agustus 2021

Amandel Batal Operasi Setelah Konsumsi Herbal Ini

 

Pada saat libur sekolah saya kedatangan saudara dari kota tepatnya adik sepupu, yang berkunjung ke rumah untuk berlibur.

Ketika datang dia baik-baik saja tidak terlihat sedikitpun kalau dia ini memiliki riwayat sakit, sampai pada suatu hari tiba-tiba dia demam tinggi sampai menggigil, mengeluh sulit menelan terasa sakit dan terdengar seperti orang ngorok saat tidur.

Karena panik segeralah aku memanggil dokter kerumah untuk memeriksa adik sepupu saya itu, dokter bertanya apa saja yang dimakan dalam beberapa hari terakhir, saya jawab "Ada makan yang pedas, gurih dan es".

Lalu dokter berkata bahwa adik sepupu saya ini memiliki amandel yang sudah membesar sehingga menjadikannya sulit bernafas dan timbul ngorok saat tidur, sehingga harus secepatnya dilakukan operasi untuk menghilangkan amandel nya, agar tidak membahayakan lagi.

Sontak saya kaget dan bingung karena tante saya orang tua adik sepupu berada di luar kota dan tidak memungkinkan untuk segera datang dan mengambil keputusan ataupun tindakan.

Ahirnya saya lihat akun Resep HNI, alhamdulilah nya dirumah saya pun sedia Extra Food, Andrographis Centella dan Minyak Herba Sinergi (MHS), karena saya juga sudah lama menggunakan produk HNI selain obat dan kecantikan.

Karena saya ragu untuk memberikan obat dari dokter dan saya tahu adik sepupu saya belum bisa meminum obat sebanyak itu, ahirnya saya memilih memberikan Andrographis dengan di buka kapsul nya.

Kemudian dilarutkan dalam sendok dan untuk menghilangkan rasa pahitnya saya berikan dua sendok makan Extra Food dengan sedikit air agar cepat di serap oleh tubuhnya, sebanyak tiga kali sehari, sambil saya oleskan Minyak Herba Sinergi yang sudah di rendam air panas ke telapak kaki sampai betisnya.

Alhamdulillah setelah dua kali minum demamnya mulai turun sampai empat hari kemudian dia bilang sudah tidak sakit untuk menelannya, lalu saya lihat amandelnya yang kemarin besar hampir menutup lubang tenggorokan ternyata telah saling menjauh.

Setelah satu pekan saya pun penasaran dan mengajak adik sepupu saya itu untuk periksa kembali ke dokter.

Ternyata dokter pun kaget melihat amandel nya sudah mengecil sehingga tidak perlu dilakukan operasi. Tapi dokter tidak tahu kalau saya tidak memberikan obat dokter saat itu melainkan mengganti nya dengan produk HNI yaitu Extra Food dan Andrographis centella.

Alhamdulillah ternyata Extra Food, Andrographis centella dan Minyak Herba Sinergi itu cocok banget untuk di jadikan P3K di rumah.

Alhamdulillah saya juga cocok dengan produk kecantikan dari HNI. Salam sukses untuk HNI HPAI.

MITRI SOPIATUN 03120173

Produk yang digunakan dalam testimoni:

     

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Extra Food HNI Health8000060000
Andrographis Centella8500065000
Minyak Herba Sinergi4500030000

Resume PaketTesti650

HARGA KONSUMEN:
Extra Food HNI Health : 80.000
Andrographis Centella : 85.000
Minyak Herba Sinergi : 45.000
TOTAL : 210.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Extra Food HNI Health : 60.000
- Andrographis Centella : 65.000
- Minyak Herba Sinergi : 30.000
TOTAL : 155.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi650

Tertarik membeli Paket Testi650 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar