Cara Saya Mengatasi Keputihan dan Haid Tidak Lancar - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 13 Agustus 2021

Cara Saya Mengatasi Keputihan dan Haid Tidak Lancar

 

Alhamdulillah, setelah pakai Mustika Dara salama 4 hari dengan aturan perawatan 2x2 pil per hari, saya merasa banyak perubahan pada organ vital saya.

Yang tadinya keputihan berlendir menjadi berkurang. Saya setelah lepas KB selama 2 bulan belum haid (os.aminore) alhamdulillah sekarang sudah haid 2 hari. Yang mengejutkan, saat awal haid, kotoran berupa darah memiliki jaringan (menurut bidan dekat rumah) keluar sebesar 2 jari dan panjang 3 ruas.

Saya merasa puas dan tidak rugi memakai MUDA yang banyak manfaat apalagi herba. Tidak ada efek samping!!! Saya akan melanjutkan minum dengan minum untuk pengobatan. Begitulah pengalaman saya.


Hanny Aprilia Wirahman - Tambun Bekasi

Produk yang digunakan dalam testimoni:

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Mustika Dara200000170000

Resume PaketTesti91

HARGA KONSUMEN:
Mustika Dara : 200.000
TOTAL : 200.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Mustika Dara : 170.000
TOTAL : 170.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi91

Tertarik membeli Paket Testi91 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar