Extra Food Andalanku Saat Anak GTM - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 10 Agustus 2021

Extra Food Andalanku Saat Anak GTM


Ceritanya anak saya pernah GTM (Gerakan Tutup Mulut) parah, gak mau makan, minum susu sama sekali gak mau, dalam sehari dia cuma mau minum air putih dan itu terjadi sekitar seminggu lamanya.

Karena gak ada makanan yang masuk sama sekali ke dalam perut anak saya akhirnya anak saya terlihat lemas dan hanya bisa nangis terus-terusan.

Saya yang merasa cemas akhirnya mencari informasi dari teman-teman bagaimana caranya agar anak saya tidak kekurangan nutrisi hingga menyebabkan lemas begini.

Akhirnya saya pun direkomendasikan teman agar anak saya diberikan HNI Health atau lebih akrab dikenal dengan extra food. Kesan pertama yang ada di pikiran saya saat lihat extra food HPAI ini adalah 'ini pasti madu' dan ternyata Moms extra food HPAI ini lebih daripada madu loh karena kandungannya yang lengkap banget.

Kandungannya sendiri terdiri dari 21 jenis buah dan sayur yang dikemas dalam 1 botol HNI Health. Wow saya gak percaya sih karena ini enak banget pas saya cicipi, sama sekali gak enek atau berbau jamu.

HNI Health ini aman dikonsumsi mulai usia 6 bulan sampai dewasa, jadi saat anak saya dulu pas GTM parah sampe lemes banget waktu itu usianya 9 bulan, saya berani kasih karena madu HPAI ini aman dikonsumsi anak-anak bahkan bayi.

Lanjut cerita nih Moms, yang tadinya saya pikir mau nambah nutrisi agar anak saya gak lemes, ternyata HNI Health ini juga memperbaiki nafsu makan anak saya loh. Sehari setelah saya campurkan extra food HPAI ini ke dalam air putihnya besoknya dia mau makan sedikit-sedikit lalu bertambah baik, anak saya juga mau main kembali dan beneran kembali ceria setelah tiga hari minum extra food HPAI ini.

Saya benar-benar gak percaya HNI Health ini berefek manjur banget di anak saya dan efeknya cepet, sampai sekarang kalau anak saya mulai menunjukkan gejala GTM saya selalu campurkan extra food HPAI ini ke dalam minumnya agar keseimbangan nafsu makannya tetep terjaga.

Nah selain untuk anak saya, akhirnya saya dan suami juga rutin konsumsi loh karena HNI Health ini juga cocok di keluarga kami. Ini cocok banget sih buat yang kurang suka konsumsi sayuran karena extra food ini udah lengkap memenuhi kebutuhan sayur dan buah untuk nutrisi sehari-hari tubuh kita, baik anak-anak maupun dewasa.

Saya dan suami minum dua kali setiap hari dan setiap kali minum itu ukuran satu sendok makan, alhamdulillah sejak rutin konsumsi jadi lebih ringan di tubuh saya dan jadi ngerasa jarang kena penyakit cuaca seperti flu batuk dll.

HNI Health ini harganya cuma 80 ribu kalau biasa saya beli, harga selalu beda-beda tergantung member atau tidak. Tapi ini gak sebanding sih sama khasiat yang didapat soalnya luar biasa berkhasiat banget.

Sekian sharing saya selama mengonsumsi HNI Health semoga bermanfaat ya Moms.

Selain multi manfaat, HNI HEALTH mempunyai rasa yang manis dan enak dengan tekstur lembut sehingga senang dikonsumsi anak-anak.


EXTRA FOOD HNI HEALTH

Harga Konsumen : 80.000


GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar