Ikhtiar Sembuhkan Hepatitis A Dengan Rutin Minum Herbal - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 09 Agustus 2021

Ikhtiar Sembuhkan Hepatitis A Dengan Rutin Minum Herbal

 

Dari bulan Januari saya terkena Hepatitis A dan bulan mei dcek lab hasil CEA saya tinggi. Sudah berobat kesana sini hasilnya tetap tinggi.

Setiap badan saya ngdrop kelenjar (maaf) di selangkangan dan tenggorokan keluar badan jadi trasa lemas. Bulan Juli sahabat saya memberi beberapa kapsul Centella. Saya minum sehari 2x sebanyak 2butir.

Alhamdulillah badan terasa enak mulai dr itu saya rutin konsumsi Andrographis Centella.

Pada saat awal pemeriksaan di bulan Februari saya dinyatakan positif terkena penyakit Hepatitis A. Dengan hasil pemeriksaan medis menunjukkan hasil Kimia Klinik SGOT 117 dan SGPT 159 (gambar1).



Kemudian dilanjut pada cek laboratorium Juli, ternyata hasilnya justru semakin naik kadar SGOT dan SGPT saya. (gambar2)



Alhamdulillah setelah saya ikhtiar ksana ksini untuk berobat Allah memberikan kesehatan melalui Andrographis Centella. Pada Tgl 16 Agustus saya cek darah Alhamdulillah hasilnya turun.







Anis Endah - Bandung

Produk yang digunakan dalam testimoni:

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Andrographis Centella8500065000

Resume PaketTesti542

HARGA KONSUMEN:
Andrographis Centella : 85.000
TOTAL : 85.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Andrographis Centella : 65.000
TOTAL : 65.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi542

Tertarik membeli Paket Testi542 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar