Perawatan Pasca SC, Keloid dan Stretch Mark Ikut Hilang - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 05 Agustus 2021

Perawatan Pasca SC, Keloid dan Stretch Mark Ikut Hilang

 

Izinkan saya berbagi pengalaman pribadi selama menggunakan produk HNI.

Qodarullah saat melahirkan anak yang kedua saya harus SC (sesar) karena kondisi bayi yang tidak memungkinkan lahir secara normal. Padahal dari awal saya sudah takut banget dengar kata operasi.

Dan sekarang, kejadian tersebut sudah terlalui. Dengan proses yang SubhanAllah, karena saya konsumsi produk-produk HNI, pemulihan yang saya rasakan tidak sesakit atau seberat mereka yang melahirkan secara SC.

Saya rutin konsumsi gamat kapsul dan andrographis untuk penyembuhan luka dalam. Lalu saya oleskan MHS juga di sepanjang jahitan di perut.

Saya tidak berharap bisa mulus kembali, karena saya pikir keloid setebal itu tidak mungkin bisa hilang. Niat hati supaya memaksimalkan proses penyembuhan luka saja. Tapi yang saya dapat ternyata lebih dari itu.

Luar biasa Maasya Allah, ternyata keloid bekas jahitan SC tersebut sudah sebagian hilang / mengempis, tinggal setengahnya lagi.

Saya cukup kaget karena tidak menyangka efeknya sebagus itu. Melihat perkembangan yang positif saya semakin semangat untuk rutin olesin MHS di perut juga di bagian yang ada strechmark nya.

Dan kini semuanya sudah memudar sedikit demi sedikit. Biidznillah semoga bisa kembali seperti sedia kala.

Rana Syafira Restianti - Kabupaten Bekasi

Produk yang digunakan dalam testimoni:

  

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Andrographis Centella8500065000
Gamat Kapsul130000100000
Minyak Herba Sinergi4500030000

Resume PaketTesti634

HARGA KONSUMEN:
Andrographis Centella : 85.000
Gamat Kapsul : 130.000
Minyak Herba Sinergi : 45.000
TOTAL : 260.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Andrographis Centella : 65.000
- Gamat Kapsul : 100.000
- Minyak Herba Sinergi : 30.000
TOTAL : 195.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi634

Tertarik membeli Paket Testi634 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar