- Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Minggu, 15 Agustus 2021

 

Saya sudah lama terdaftar sebagai mitra HNI yang dulu namanya masih HPAI. Daftar hanya sekedar daftar.. Tidak didasari dengan pemahaman yang baik kenapa daftar. Itupun bukan saya yang daftar, tapi didaftarkan oleh istri, hehehe... 

Setelah terdaftar, ngapain? Ya saya tidak ngapa-ngapain.. Paling kalau lagi butuh herbal untuk pemakaian sendiri, baru saya beli produknya. Ya gitu-gitu saja yang saya lakukan. 

Eh.. Setelah beberapa tahun kemudian, saya baru ngeh kalau dari pembelian produk HNI yang digunakan untuk pemakaian sehari-hari itu ternyata selain memberikan manfaat secara kesehatan, juga ada cashback yang ditransfer ke rekening saya. Tidak besar sih nominalnya.. Tapi ya alhamdulillah juga, saya cuma belanja dan memakai produk HNI, saya sudah dapat transferannya. Dapat Transferan Karena Cuma Pindah Belanja Bulanan

Coba Anda belanja ke toko/mall sebelah atau ke toko/mall mana saja deh, kira-kira anda dapat transferan cashback tidak dari toko tersebut? Tidak kan?

Nah, sekarang silahkan Anda coba untuk belanja produk HNI di Halalmart mana saja, pasti anda akan mendapatkan cashbacknya.. Dan andapun mendapatkan harga diskonnya. Tapi ya anda harus punya kartu diskon HNI dulu agar mendapatkan fasilitas itu semua..

Alhamdulillah.. Karena saya sudah terdaftar di HNI ya otomatis saya memiliki kartu diskon tersebut. Seperti ya kartu diskonnnya.. 


Dengan memiliki kartu diskon HNI, saya mendapatkan banyak manfaat, diantaranya:
* Mendapatkan harga diskon saat belanja produk berkualitas di Halalmart seluruh dunia
* Mendapatkan cashback yang ditransfer setiap bulan setelah mencapai jumlah minimal transfer

Dan masih ada lagi manfaat-manfaat lainnya.. Insya alloh lain waktu saya ceritakan ya manfaat-manfaat lainnya.

Saat itu, saya hanya perlu KTP, No.Hp, dan uang sepuluh ribu rupiah.. Sudah mendapatkan kartu diskon dan fasilitas lainnya dari HNI. Sekarang pun masih sama cara untuk mendapatkan kartu diskonnya ya seperti yang saya sebutkan barusan. Bagkan sekarang lebih mudah lagi cara mendapatkannya, anda tinggal klik ini Join dan memenuhi syarat/ketentuannya maka anda sudah bisa mendapatkan kartu diskonnya.

Eh.. Sudah panjang juga ya cerita saya tentang Dapat Transferan Karena Cuma Pindah Belanja Bulanan.. Hehehe.. Insya alloh lain waktu disambung lagi ceritanya. Jangan lupa jaga iman dan imun kita ya. Semoga cerita ini bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar