Testimoni Bilberry HNI HPAI Mata Minus, Merah, Gatal - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 13 September 2021

Testimoni Bilberry HNI HPAI Mata Minus, Merah, Gatal

 

Testimoni Bilberry HNI HPAI – Bilberry HNI HPAI bermanfaat sebagai antioksidan untuk menjaga fungsi retina. Produk herbal khusus untuk kesehatan mata ini dapat dikonsumsi oleh penderita degenerasi makula, ketegangan mata, glaucoma, katarak, retinopati diabetik dan dapat membantu memperbaiki penglihatan pada malam hari, kesulitan melihat jauh (rabun dekat, rabun jauh) dan lain-lain.

Selain untuk kesehatan mata, Bilberry juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung, mengobati diabetes, haid sakit, prediabetes, irritable bowel syndrome (ibs), penurunan berat badan artritis (osteoartritis), nyeri dada (angina), sindrom kelelahan kronis, encok, pengerasan pembuluh darah (aterosklerosis), masalah kulit, masalah saluran kemih, pembuluh mekar, mengobati gejala diare, meningkatkan aliran darah, memperkuat gigi, memperkuat kulit dari iritasi dan infeksi, dan menyembuhkan gangguan lambung / pencernaan.

Berikut ini adalah testimoni Bilberry HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.


Testimoni Bilberry Mata Merah

Testimoni Bilberry Mata Merah

Mata Gatal dan Merah

“Suami saya mata kanan dan kiri-nya minus 10. Beberapa hari ini karena banyak desain kejar deadline, jadi suami sering begadang depan komputer, sehingga mata nya meradang, merah, bengkak dan gatal.

Sudah dibawa ke dokter mata. Oleh dokter diberikan obat tetes. Tapi setelah dipakai belum juga reda mata yang merah dan meradang. Saya coba pakai produk tetes mata herba yang lain juga belum mempan.

Akhirnya, mata suami saya terapi menggunakan Madu Asli HPAISpirulina dan Bilberry untuk dikonsumsi dengan dosis yang wajar. Lalu mata kanan dan kiri suami saya ditetesi dengan Deep Beauty.

Tunggu tidak lama terjadi perubahan yang sangat signifikan. Masya Allah, dalam sekejap gatalnya hilang sama sekali. Keesokan harinya, mata suami yang merah dan bengkak sudah reda.

Herba HPAI memang mujarab.” Hasiah, ED (250099.ID01).

 

Sakit Mata Bengkak, Merah

“Hari Selasa, 6 September 2015 kemarin anak saya Fatih ada kunjungan edukasi ke tempat wisata yang ada permainan outbond dan lumpur.

Sepulang dari kunjungan edukasi, entah karena debu atau kotoran, matanya merah, bengkak dan gatal.

Banyak kotoran mata yang keluar, hingga pagi harinya mata kirinya tidak bisa dibuka karena lengket penuh kotoran mata.

Saya berikan Bilberry 2×2 kapsul, Deep Beauty ditetes 3×1 tetes.

Alhamdulillah, Allahu Akbar! Saya tidak menyangka, dengan izin Allah melalui Herbal HPAI dalam 2 hari sakit mata Fatih membaik.

Mata yang tadinya merah dan bengkak, sudah mulai bersih dan sehat kembali.

Produk-produk HPAI terbukti TOP BANGET! Alhamdulillah.” Ayu Sitaningrum – 346336.ID01, Depok, Jawa Barat.


Testimoni Bilberry Mata Minus

Testimoni Bilberry Mata Minus

Mata Minus Turun

“Anak saya berusia 8 tahun dan matanya minus 3. Karena waktu membersihkan kacamata terus kacanya jatuh dan pecah, akhirnya saya bawa ke Optic Indonesia Tegal.

Setelah di test dan diperiksa ternyata minus mata anak saya sudah turun 0.25. Sebelumnya memang ana saya rutin minum Bilberry dan Extra Food hampir selama 2 bulan. Subhanallah walhamdulillah.” R. Gati Suryobuwono, Tegal, Jawa Tengah.

 

Mata Minus

“Mengejutkan sekali, mata silindersku menjadi normal dari sin.0.5 dan sin 0.75 setelah konsumsi Bilberry 3 botol.” Mutiara / Meirita Parus, Jakarta.


Testimoni Lainnya

Konjungtivitis

“Pada bulan April 2017, di lingkungan rumah sedang ramainya penyakit mata yang menular yaitu konjungtivitis. Indikasinya berupa mata berwarna merah, mata berair, mata berasa nyeri, mata gatal, dan mata banyak mengeluarkan kotoran.

Hal itu membuat saya sekeluarga risau dan takut tertular. Namun, karena lingkungan yang berdekatan akhirnya kami sekeluarga tertular.

Diawali oleh adik pada hari sabtu dan pada akhirnya merembet sekeluarga yang terakhir saya pada hari senin. Sebelumnya saya sudah memulai minum kapsul Bilberry 1x sehari, namun karena satu rumah semuanya terkena, akhirnya saya pun terjangkit juga. Awalnya mata kanan saja pada hari pertama.

Saat itu juga saya langsung minum kapsul Bilberry sesuai anjuran yaitu 2×2 kapsul sehari setelah makan dan tak lupa untuk luarnya saya coba dengan Minyak Herba Sinergi yang diteteskan langsung ke mata.

Alhamdulillah hari itu langsung sembuh. Tetapi esoknya mata kiri saya juga terkena dan saya ulangi lagi terapi seperti hari kemarin. Alhamdulillah besoknya sembuh. 

Saya menyemangati keluarga untuk terus menggunakan Minyak Herba Sinergi dan Bilberry. Alhamdulillah, secara berangsur-angsur sembuh dari penyakit konjungtivitis.” Yuli Arista – 00860699, Bandung, Jawa Barat.

 

Bisa Melihat Lagi

“5 tahun yang lalu, ibu saya yang berusia 67 tahun ada riwayat tensi darah rendah dan terkena stroke hingga sempat tidak sadar selama 3 hari.

Setelah kesadaran pulih, mata ibu tidak dapat melihat sehingga selama bertahun-tahun tidak pernah keluar rumah.

Setelah mengkonsumsi Bilberry dengan dosis 1×3 dan Spirulina sengan dosis 1×2, reaksi awal mata ibu seperti berpasir. Tidak lama kemudian mulai samar-samar dapat melihat.

Alhamdulillah sakit mata sebelah kanan sudah mulai dapat melihat dengan jelas. Sampai saat ini baru menghabiskan 3 botol Bilberry dan 1 botol Spirulina. Doa terus dipanjatkan untuk kesembuhan kedua mata ibu saya.

Alhamdulillah sekarang kondisi ibu lebih semangat, ceria dan sudah percaya diri keluar rumah.” Sri Sulayani (210901.ID01).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar