Testimoni Gamat Kapsul Kesehatan Tulang, Sendi, Luka - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 13 September 2021

Testimoni Gamat Kapsul Kesehatan Tulang, Sendi, Luka


 Testimoni Gamat Kapsul HNI HPAI – Gamat Kapsul HNI HPAI adalah produk gamat emas yang sedang banyak dicari sekarang, karena manfaatnya yang luar biasa dan digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit. Secara tradisional, gamat telah digunakan untuk membantu menyembuhkan luka setelah melahirkan, sebagai minuman tonik untuk memulihkan energi, sebagai salep untuk mengurangi nyeri sendi dan otot dan untuk menghilangkan rasa sakit dan pembengkakan.

Selain itu Gamat atau teripang emas yang mengandung gamapeptide berguna untuk mencegah peradangan (anti-inflamasi), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3 kali, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar .

Gamat emas juga berkhasiat sebagai agen anti-trombotik, yang mampu mengurangi pembekuan darah. Ini membantu mengurangi risiko stroke dan penyakit jantung. Kedua asam lemak esensial ini diyakini juga membantu memperlambat proses degenerasi sel, sehingga memperlambat proses penuaan.

Berikut ini adalah testimoni Gamat HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Gamat Kapsul Pasca Bersalin

Pasca Caesar Terasa Sakit Selama 2 Tahun

“Kenalan baru saya, Mbak Yuni usia 28 tahun menceritakan bahwa 2 tahun yang lalu dia melahirkan bayi kembar secara caesar. Efekpasca operasi masih terasa sampai saat ini.

Perut terasa nyeri dan terkadang membuat dia pingsan karena tidak kuat menahan sakit.

Pernah dia konsultasikan ke dokter tentang keinginan dia dan suami untuk punya anak lagi, namun setelah dokter memberitahu kondisi dia dan dampak dari bekas jahitan pasca operasinya, membuat dia patah semangat.

Akhirnya pupus sudah keinginan dia dan suami untuk punya anak lagi.

Saya sempat melihat bekas jahitan di perutnya. Jujur, saya merasa ngeri meliatnya, menghitam, menonjol, berkerut dan terkesan tidak rapi jahitannya. Bahkan terasa sakit saat saya pegang.

Lalu dengan Bismillah dan yakin Allah akan memberikan kesembuhan, saya anjurkan dia mengkonsumsi dan menggunakan Herba HNI HPAI, diantaranya : N-GreenGamat KapsulExtra Food dan untuk dioles menggunakan Deep Beauty.

Dan saya anjurkan memperbanyak makan sayur dan buah-buahan yang berserat tinggi dan berwarna ungu.

Alhamdulillah, dengan izin Allah, sampai sekarang dia tidak merasakan rasa nyeri lagi di perutnya, bahkan bekas jahitan yang dulunya menghitam dan berkerut, kini semakin menipis dan terkesan lebih rapi dari sebelumnya setelah menjalani masa pengobatan selama hampir 3 bulan.

Alhamdulillah ya Rabb, yang membuat saya lebih bersyukur, harapan Yuni dan suaminya untuk punya anak lagi, kini tumbuh kembali setelah sempat putus asa.” Indah – 00401573, Stokis Hongkong.

 

Jahitan Kering Operasi Caesar

“Tanggal 4 Januari 2017 saya melahirkan anak yang ke-3. Seperti 2 kali proses caesar sebelumnya, pasca operasi saya harus beberapa kali ke Rumah Sakit untuk kontrol jahitan dan ganti perban.

Namun setelah Operasi Caesar kali ini, saya minum Gamat Kapsul 3×3, Extra Food 3×2, dan Spirulina 2×2 setelah pulang dari Rumah Sakit. 

Alhamdulillah, pada saat kontrol jahitan berikutnya dokter bilang jahitannya bagus dan sudah kering bekas luka caesarnya sehingga tidak perlu diperban lagi.” Risma Hayani, Jakarta Timur.


Testimoni Gamat Kapsul Kesehatan Tulang

Pengerapuhan Tulang

“Sudah beberapa bulan ini persedian lutut sebelah kiri saya terasa sakit sekali. Jika kambuh rasanya sangat sakit. Tiga bulan terakhir sakit sendi lutut saya kambuh dan sakitnya bertambah sakit.

Saya beranikan diri periksa ke dokter ditemani teman guru tempat saya mengajar. Hasil cek dokter sangat cukup mengejutkan. Saya divonis terkena pengerapuhan tulang. Hasil dari rontgen memperlihatkan banyak titik-titik pada tulang sendi yang menandakan tulang saya mulai rapuh.

Saya sampaiakan hal ini kepada suami, dan suami langsung minta saran dari Ummi Sabil, Herbalist Consultant HPAI. Disarankan oleh Ummi Sabil untuk konsumi Gamat Kapsul dan Madu Asli. Saya minum Extra Food untuk pengganti Madu ditambah dengan Minyak Zaitun.

Alhamdulillah bulan kemarin setelah cek hasil rontgen menunjukkan ada penyembuhan yang signifikan. Titik-titik perapuhan mulai mengecil. Dokter pun justru sangat berterima kasih. Padahal saya hanya konsumsi produk HPAI bukan dari resep yang telah ditebus.

Insya Allah bulan depan akan cek lagi. Mohon doanya kepada teman-teman HPAI semua, mudah-mudahan hasilnya pun bertambah baik. Aamiin.” Eli, Jawa Tengah.

 

Tulang Rusak

“Ibu mertua saya setelah menjalani pemeriksaan MRI, kata dokter tulang belakangnya rusak. Karena sakit itu, ibu mertua saya hanya bisa terbaring, tidak bisa duduk apalagi jalan.

Kalau dipaksakan untuk bangun terasa sakit yang sangat luar biasa. Rasa sakitnya terasa sampai ke kepala. Untuk mandi diseka di kamar dan karena tidak bisa bangun untuk BAK atau BAB, maka dipakaikannya popok. Disamping itu, mertua saya juga ada gula darah sekitar 300.

Kata dokter, keluhan tulang rusak mertua saya bisa diatasi dengan operasi, tapi kemungkinan tidak kuat secara fisik karena usianya sudah mencapai 69 tahun.

Akhirnya kami menggunakan Produk HPAI : Gamat Kapsul 3×3, Kopi HNI HPAI Sinergi 2×1, Diabextrac 3×1, Habbatussauda Softgel 2×2, Spirulina 2×2, Madu Asli 2×1 sdt dan Minyak Herba Sinergi.

Alhamdulillah, 1 bulan kemudian mertua saya sudah bisa duduk. Bulan ke-2 bisa berdiri dan jalan pelan dengan bantuan alat. Bulan ke-3 sudah bisa jalan tanpa menggunakan bantuan alat dan sekarang gula darahnya sekitar 140-an.

Hal lain yang terjadi yakni pada bulan yang ke-2 ubannya berkurang kembali menjadi hitam. Terima kasih Ya Allah. Terima kasih HPAI.” Masdewi (366900.ID01), Agenstok Tambun, Bekasi.

 

Flu Tulang

“Usia saya 28 tahun, saya sempat khawatir dan stress sehingga mengalami sakit pada semua persendian dan tulang. Badan saya pun lemas. Dokter memvonis saya terkena FLU TULANG.

Saya disarankan minum Gamat Kapsul 3×5 tablet dengan cara dikunyah dan diperbanyak ibadah dan berdo’a. Subhanallah, dalam waktu 2 hari saja badan saya sudah segar dan saya bisa melaksanakan kewajiban saya sebagai seorang istri dan pengajar seperti biasa.” Dewi Anggareani, Bekasi, Jawa Barat.


Testimoni Gamat Kapsul Pada Leher

Hypertiroid

“Saya dinyatakan mengidap Hypertiroid sejak tahun 1995. Karena tidak bisa dioperasi, akhirnya saya mengikuti saran dokter dengan minum obat selama bertahun-tahun dan rutin cek darah.

Hasil tes laboratorium terakhir sudah menjadi HYPO THYROID dan terdeteksi kepadatan tulang yang mulai berkurang.

Disarankan oleh teman saya agar mengkonsumsi Spirulina 2×2 kapsul sehari, Kopi HNI HPAI rutin setiap pagi sebelum sarapan dan Gamat Kapsul 2 kapsul pada sore hari.

Tujuh bulan kemudian, saya cek darah dan hasilnya sangat mengejutkan. Saya dinyatakaan sembuh dan tidak perlu minum lagi obat-obatan yang selama berpuluh tahun saya dikonsumsi. Semoga testimoni ini bermanfaat.

Sampai sekarang saya tetap melanjutkan resep tersebut dengan dosis perawatan.” Dewi Sulistiowati (278942.ID01), Vila Nusa Indah, Bogor.

 

Amandel

“Saya punya masalah dengan amandel. Setelah beberapa kali masuk RS, akhirnya diambil keputusan untuk diangkat karena cukup mengganggu aktivitas.

Setelah dioperasi, muncul masalah baru. Imunitas saya turun drastis. Badan gampang sakit, flu dan lainnya.

Tapi setelah mengenal HPAI dan konsumsi herbalnya, Alhamdulillah imunitas saya terus meningkat bahkan belum pernah flu lagi. Saya konsumsi Gamat KapsulKopi HNI HPAIN-Green. Subhanallah HPAI benar-benar luar biasa herba-herbanya.” Septian (317997.ID01), Sumber : fb.com/testimonihpai.


Testimoni Kesehatan Wanita

Keputihan Sembuh

“Seorang teman mengalami keputihan yang membuatnya risih. Saya menyarankan Harumi pada awalnya dan dia menambahkan Gamat Kapsul untuk pengobatannya.

Setelah 3 bulan pengobatan, tiba-tiba keluar gumpalan darah seperti telur. Dia berfikir dia hamil tetapi saat dicuci gumpalan itu berbentuk daging kecil berwarna putih.

Alhamdulillah, sekarang dia sudah sembuh tanpa keluhan. Masya Allah dahsyatnya Produk HNI-HPAI.” Maya Rifkah Abdullah , Garut.

 

Meningkatkan ASI

“Sudah tiga kali saya melahirkan dan konsumsi herba HNI HPAI untuk meningkatkan ASI saya, yaitu N-GreenGamat Kapsul dan Kopi HNI HPAI. Alhamdulillah produksi ASI meningkat seperti air mancur.” Room Telegram Testimony HNI HPAI.


Terstimoni Lainnya

Sakit Tipus Pulih Sepenuhnya

“Sudah dari 3 minggu lebih ibu sakit yang diawali demam dan mengeluh sakit maag. Ketika diperiksa ke dokter, ibu didiagnosa terkena penyakit tipus.

Setelah obat dari dokter dan pengobatan alternatif, saya tempuh tapi tidak membuahkan hasil yang positif. Akhirnya saya mencoba Resep Produk HNI-HPAI dari aplikasi android berupa Gamat Kapsul 3×2, N-Green 3×2, dan Madu SJ 3×2 sdm.

Alhamdulillah, ibu perlahan kondisinya membaik dan benar-benar pulih. Terima kasih HNI-HPAI.” Hermawan, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar