Testimoni Deep Beauty Kulit Halus, Lembut dan Lembab - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Deep Beauty Kulit Halus, Lembut dan Lembab

 

Testimoni Deep Beauty HNI HPAI – Deep Beauty adalah produk kecantikan dari HNI HPAI. Mengandung Squalane murni yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit, antara lain, dapat menjaga kulit Anda tetap terhidrasi dan lembab. Squalane juga dapat meningkatkan luminositas dan gairah kulit, mengurangi tampilan garis-garis halus dan kerutan, dan bahkan membantu mengurangi kemerahan.

Squalane dapat membantu memperbaiki penghalang kulit kita, mencegah kehilangan air dan membantu melindungi kulit dari benda keras di lingkungan. Selain manfaatnya sebagai pelembab dan anti-penuaan, squalane memiliki sifat antioksidan alami yang telah ditemukan untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas pada kulit.

Berikut ini adalah testimoni Deep Beauty HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Deep Beauty Kulit Halus, Lembut dan Lembab

Jadi Lembut dan Mulus

“Saya Qurrota Aini. Setelah mendapat Deep Beauty HNI HPAI dari Ummi, yang didapat dari Milad 2 HNI HPAI, langsung saya pakai.

Subhanallah hasilnya langsung terasa lembut dan mulus dan setelah beberapa saat tidak ada lagi lapisan minyak dimuka.

Sekarang saya sudah pakai selama 2 hari, selain muka terasa lembut dan terlihat halus, pori-pori yang sebelumnya besar sudah mengecil, dan ajaibnya luka bekas jerawat langsung menipis dan sudah hampir hilang. Terima kasih HPAI.” Qurrota Aini.

 

Kulit Lembab dan Bersih

“Riwayat kulit normal kering. Menggunakan Deep Beauty sebagai night cream (krim malam) baru 2 malam. Cuci wajah dengan Sabun Madu HPAI sebelum tidur dan gunakan Deep Beauty dengan teknik pijatan facial. Hasilnya :

    • Pemakaian pada malam pertama, besok paginya jerawat langsung kering.
    • Pemakaian pada malam kedua, besok paginya bekas jerawat hilang.
    • Kerutan samar menghilang, kecerahan kulit bertambah.
    • Kelembaban kulit terjaga sepanjang hari meski tidak menggunakan pelembab sepanjang hari.” Leoni Arvia Firly (32503.ID01), Cikarang, Jawa Barat.

 

Beda Sekali

“Pada acara Milad 2 HNI HPAI, saya dapat kesempatan mencoba Deep Beauty, dioleskan di salah satu punggung tangan saya. Beberapa menit kemudian kulit tangan yang diolesi Deep Beauty terlihat berbeda dengan tangan yang satunya. Lebih halus, lebih cerah, dan hilang keriput-keriputnya.

Karena hari itu baru tiba di rumah agak malam, saya baru bisa tanya pada suami dan anak-anak keesokan harinya. Semua bisa menebak mana tangan yang diolesi Deep Beauty dan mana yang tidak.

2 hari setelah acara Milad HNI HPAI, saya sudah berkali-kali cuci tangan dengan air dan sabun. Ternyata punggung tangan yang diolesi Deep Beauty tetap terlihat beda dari tangan satunya. Masya Allah.” Tina A. Paramita.


Testimoni Deep Beauty Flek Memudar dan Kulit Cerah

Deep Beauty Bisa Detox Pada Kulit

“Berawal dari kulit wajah yang kusam, kasar, dan sedikit ada flek hitam, saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan Deep Beauty atas saran mentor saya Bu Ari Yuli.

Dua hari pemakaian, kulit wajah terasa lebih cerah dan flek hitam sedikit memudar. Saya semakin semangat, pemakaian saya lanjutkan.

Menginjak hari ke 5 saya kaget, karena muncul bintik-bintik merah seperti jerawat dalam jumlah banyak di kulit seperti kena alergi. Pemakaian tidak saya hentikan atas saran Bu Ari. Dia bilang Insya Allah itu detox (pembuangan kotoran/toxid dari kulit) dari pemakaian kosmetik yang tidak alami.

Saya ingat pernah beli obat pemutih buatan Negeri Ginseng secara online 2 tahun yang lalu. Pemakaian Deep Beauty pun saya lanjutkan.

Selang 4 hari, dengan izin Allah, bintik merah pada wajah mulai menghilang, hingga hilang semuanya. Saya semakin semangat. Sekarang kulit wajah saya jadi kekuning-kuningan (kuning langsat lebih tepatnya) dan terasa lebih kenyal. Alhamdulillah.” Yuyun Yulianah – 00711747, Ciamis, Jawa Barat.

 

Flek Memudar

“Saya menggunakan Deep Beauty sekitar 3 minggu. Sebelum menggunakan Deep Beauty wajah saya sudah banyak terkontaminasi produk pemutih lain. Pori-pori besar, hitam terbakar, terdapat flek tebal di pipi dan hidung.

Sedih sekali kalau lihat wajah sendiri. Sama ibu Endah dibawakan Deep Beauty dan langsung saya coba.

Pertama pakai wajah saya gatal-gatal dan banyak keluar jerawat kecil-kecil. Alhamdulillah setelah itu fleknya mulai memudar, jerawatnya berkurang dan kulit mulai halus.

Semoga kulit wajahku cepat bagus lagi seperti sebelum menggunakan produk yang mengandung mercuri itu. Aamiin.” Hamdiah.


Testimoni Deep Beauty Mata Sehat

Sakit Mata Bengkak, Merah

“Hari Selasa, 6 September 2015 kemarin anak saya Fatih ada kunjungan edukasi ke tempat wisata yang ada permainan outbond dan lumpur.

Sepulang dari kunjungan edukasi, entah karena debu atau kotoran, matanya merah, bengkak dan gatal.

Banyak kotoran mata yang keluar, hingga pagi harinya mata kirinya tidak bisa dibuka karena lengket penuh kotoran mata.

Saya berikan Bilberry 2×2 kapsul, Deep Beauty ditetes 3×1 tetes.

Alhamdulillah, Allahu Akbar! Saya tidak menyangka, dengan izin Allah melalui Herbal HPAI dalam 2 hari sakit mata Fatih membaik.

Mata yang tadinya merah dan bengkak, sudah mulai bersih dan sehat kembali.

Produk-produk HPAI terbukti TOP BANGET! Alhamdulillah.” Ayu Sitaningrum – 346336.ID01, Depok, Jawa Barat.

 

Mata Gatal dan Merah

“Suami saya mata kanan dan kiri-nya minus 10. Beberapa hari ini karena banyak desain kejar deadline, jadi suami sering begadang depan komputer, sehingga mata nya meradang, merah, bengkak dan gatal.

Sudah dibawa ke dokter mata. Oleh dokter diberikan obat tetes. Tapi setelah dipakai belum juga reda mata yang merah dan meradang. Saya coba pakai produk tetes mata herba yang lain juga belum mempan.

Akhirnya, mata suami saya terapi menggunakan Madu Asli HPAI, Spirulina dan Bilberry untuk dikonsumsi dengan dosis yang wajar. Lalu mata kanan dan kiri suami saya ditetesi dengan Deep Beauty.

Tunggu tidak lama terjadi perubahan yang sangat signifikan. Masya Allah, dalam sekejap gatalnya hilang sama sekali. Keesokan harinya, mata suami yang merah dan bengkak sudah reda.” Herba HPAI memang mujarab, Hasiah, ED (250099.ID01).


Testimoni Lainnya

Langsung Meresap

“Assalamu’alaikum. Senin malam, 9 Juni 2014, pukul 22.00, mitra saya, dr. Nuri dan dr. Darmono, ke rumah untuk beli produk HPAI.

Kemudian, oleh istri saya diminta untuk mencoba Deep Beauty. Komentar beliau : ” Wah, produk ini bagus banget, karena dipakai langsung meresap”.vv Beliau langsung pesan 2. Beliau juga yakin sekali jika produk ini akan laku di pasaran. Apalagi sudah ada HALAL MUI dan POM, jadi semakin mantap untuk memasarkan.” Eep Saripudin (062201.ID01), DI Yogyakarta.

 

Benjolan Hilang

“Ada benjolan kecil di atas tulang pipi saya seperti kutil. Sejak saya selesai operasi dan kemo, saya biarkan saja. Tadinya saya takut karena saya ada riwayat kanker. Setelah saya olesi Deep Beauty, alhamdulillah benjolan tersebut hilang.” Diana Dewi (178101.ID01).

 

Rangen Langsung Kering

“Pernah saat musim hujan, sela-sela jari kaki saya rangen yang cukup parah sampai-sampai luka rangennya terasa perih dan begitu dalam.

Awalnya saya oles dengan Minyak Herba Sinergi. Hasilnya rangen mulai sembuh dan sela jari kaki sudah tidak terasa perih. Sampai benar-benar sembuh tidak ada luka rangen di sela jari berlangsung sekitar selama 5-7 harian.

Beberapa minggu kemudian, saya terkena rangen lagi, karena masih musim hujan. Kali ini saya oles dengan Deep Beauty.

Subhanallah Walhamdulillah, hanya dalam waktu 1 hari luka rangen mengering dan sembuh hanya dalam waktu 2 hari.” Yanuar Abidin – 00099099, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar