Testimoni Extra Food Flu, Demam, Nafsu Makan - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Extra Food Flu, Demam, Nafsu Makan

 

Testimoni Extra Food HNI HPAI – Extra Food adalah suplemen makanan yang sehat dan alami. Terbuat dari sinergi 23 herbal buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan dan serat alami. Extra Food memberikan perlindungan bagi Anda dan keluarga Anda dari radikal bebas.

Bahan utama Extra food diantaranya madu, sari kurma dan herbal lainnya yang bergizi terutama dari buah-buahan dan sayuran. Extra Food dapat dikonsumsi oleh semua usia, mulai anak-anak sampai dewasa.

Extra Food hadir untuk membantu mereka (khususnya anak-anak) yang tidak suka sayuran tertentu tetapi nutrisi mereka terpenuhi. Suplemen herbal yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini adalah testimoni Extra Food HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Extra Food Demam

Berikut ini adalah testimoni Extra Food HNI HPAI berkaitan dengan demam:

Saya dan Keluarga Aman dari DBD

“Di lingkungan saya lagi mewabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Dua orang sudah meninggal dunia akibat DBD ini, dan sudah 20 orang harus dirawat inap di rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intensif.

Anak saya usia 6 tahun dan 4,5 tahun demam panas dan muntah. Khawatir terkena demam berdarah, saya berikan Sari Kurma secara berkala dan Extra Food. Badannya saya balurkan dengan Minyak Herba Sinergi Alhamdulillah jadi sehat dan tidak panas lagi. Saya tidak perlu repot-repot membawa anak saya ke rumah sakit. Saya beserta keluarga juga minum Spirulina dan Habbatussauda agar terlindung dari penyakit DBD.” Mira Arifah – 00572445, Binjai, Sumut.

 

Demam Berdarah

“Ipar saya positif terkena demam berdarah hingga trombositnya turun 40 dan diopname di rumah sakit.

Karena dia tidak mau obat-obatan kimia, maka saya beri ramuan herbal HNI HPAI berupa Sari Kurma dan Extra Food diminum bersama Gamat KapsulSpirulinaPegagan HS dengan dosis 3×3 kapsul setiap hari.

Alhamdulillah, biidznillah, hari ke 5, trombosit naik menjadi 87. Dokter pun memperbolehkan pulang. 2 hari setelahnya cek up. Ternyata trombosit sudah naik menjadi 417.

Allahu Akbar Produk HNI HPAI memang bukan produk biasa. Semoga lebih banyak lagi saudara yang dapat ditolong dengan kehadiran Produk HNI HPAI.” Suci Andriani – 00529450, Bogor, Jawa Barat.

 

Panas Demam Reda

“Semalam anak saya yang baru berusia setahun kurang, badannya panas. Saya terapi dengan diminumkan Sari Kurma dan Extra Food serta dibaluri Minyak Herba Sinergi.

Alhamdulillah paginya sudah adem (tidak panas) dan terlihat segar. Padahal semalam sudah khawatir karena tidurnya tidak tenang dan uring-uringan terus.” Mahmudin Purwo S. (014662.ID01), Bekasi, Jawa Barat.

 

Demam Berdarah Sembuh

“Suami teman saya sudah demam hingga hari ke 5 dan supaya opname, tapi teman saya mau mencoba dengan obat dari HPAI. Saya kasih Extra Food 1 sendok makan tiap 1 jam, N-Green 2×2, Spirulina 2×2 sebelum makan.

Tiap 24 jam tes darah. Alhamdulillah di hari ke 2 trombositnya sudah normal kembali. Terimakasih HPAI.” Yulianti M (062201.ID01).

 

Demam Sembuh

Saya sering mengalami demam. Demam kali ini, alhamdulillah hanya dalam waktu satu malam bisa sembuh yang biasanya kalau saya demam bisa sampai tiga hari. Saya minum Extra Food 2 sendok yang dicampurkan air hangat dan N-Green  3 kapsul. Dan keesokan harinya sudah membaik. Sekarang kalau badan terasa meriang langsung konsumsi N-Green dan Extra Food.

 

Meriang

Semalam badan saya meriang dan menggigil. Terkena hembusan angin saja sudah terasa dingin menggigil. Lalu saya minum Extra Food 1 sendok makan. Saya bawa tidur. Ketika bangun jam 3 pagi, badan keluar keringat dan tidak menggigil atau meriang. Biasanya kalau meriang, paling cepat 24 jam baru sembuh. Luar biasa.

Posted by : M. Muaf Dani - Jakarta Timur

 

Keringat Dingin

“Hari Kamis tanggal 2 Januari 2014 sekitar pukul 11 siang Nizam anak kami yang ke 3 berumur 1 tahun 11 bulan mengalami keringat dingin. Seluruh badan juga dingin, badan terasa lemah, dan inginnya selalu digendong tidak mau makan serta rewel dan susah tidur.

Segera saya beri Extra Food setiap 1 jam dicampur dengan air ditambah Kopi HNI HPAI 1 sachet serta ASI dari umminya.

Alhamdulillah malam sudah bisa tidur nyenyak tidak rewel dan keesokan paginya minta mandi, ceria kembali, suhu badan normal dan tak lupa tetap diberi Extra Food untuk menjaga kesehatan.” Rizal Hamdani (217070.ID01), Lhokseumawe, Aceh.


Testimoni Extra Food Flu & Sakit Kepala

Testimoni Extra Food Flu & Sakit Kepala

Flu Singapura

“Keponakanku yang berumur 9 bulan mengalami demam tinggi hingga 38,5° C. Menurut dokter itu adalah gejala DBD, karena terdapat bintik merah diseluruh tubuh. Dan trombosit pun turun 127. Setelah keesokan harinya melakukan cek lab, hasilnya adalah Flu Singapura. Biidznillah dengan mengkonsumsi Extra Food dan Etta Goat Milk (sebagai pengganti ASI), hanya dalam waktu 2 hari saja kondisi berangsur membaik. Alhamdulillah.” Luci – 00529450 – Bogor.

 

Kepala Sakit

“Pernah kepala saya pusing, lalu saya minum 1,5 sdm Extra FoodKopi HNI HPAI 1 sachet dan 5 kapsul Laurik (cangkang kapsul dilepas). Alhamdulillah setelah dibawa istirahat sebentar sakit kepala saya hilang. Hal ini sudah saya alami dua kali.” Rudi A.S, Kampung Muara Bahari Rt 07 Rw 14 Tanjung Priok, Jakarta Utara

 

Kepala Pening

“Ketika pekerjaan sedang padat, saya lembur kerja. Keesokan harinya kepala saya terasa pening, bahkan ketika bangun tidur terasa panas. Saya langsung minum Extra Food dan air putih yang banyak.

Alhamdulillah siang harinya badan saya sudah terasa segar. Mata yang tadinya sayu seperti orang sakit, pulih dan juga kembali segar.” Kholis Abdulhaq, Kalimalang, Jakarta Timur.

 

Anak Flu

“Anak saya Kafi usia 6 bulan dan masih minum ASI. Waktu itu terkena flu disusul dengan batuk. Saya kasih Extra Food 1 sendok teh setiap pagi dan malam menjelang tidur.

Alhamdulillah, Kafi bisa tidur nyenyak tanpa terganggu batuk. Dan batuk yang biasanya baru sembuh sampai 10 hari bahkan kadang lebih, sekarang sembuh hanya dalam waktu 4 hari.” Choiruddien (324058.ID01), Jl Kopkar Raya Blok C 19 No Pandau Jaya, Siak Hulu.


Testimoni Masalah Pencernaan

Berikut ini adalah testimoni Extra Food HNI HPAI berkaitan masalah pencernaan:

Anak Keracunan Kue Jamuran

“Pernah pada pagi ini anakku muntah-muntah saat berangkat ke sekolah. Sudah hampir sampai di sekolah nya masih muntah-muntah. Terpaksa pulang ke rumah.

Setelah diingat-ingat ternyata semalam sempat makan kue brownies di tempat orang nikahan. Tidak melihat kondisi kue brownies tersebut, namun setelah cek kue yang dibawa pulang ternyata kuenya sudah jamuran.

Tidak menunggu lama langsung saya ambil Spirulina yang dibuka cangkang kapsulnya dan dicampur dengan Extra Food. dan saya minumkan ke anak dan ditambah dengan Kopi HPAI. Alhamdulillah atas ijin Allah, tidak sampai 15 menit anak saya sudah ceria. Muntahnya berhenti, mualnya hilang. Benar-benar manjur. Ini pengalaman saya menggunakan produk HPAI. Herbal alami dan halal. Tidak perlu lagi buru-buru ke dokter selagi ada herbal HPAI di rumah.” Adityas – 00630079, Banyuwangi

 

Sembelit Anak Usia 4 Tahun

“Anak saya usia 4 tahun BAB-nya hanya 2 kali dalam seminggu dan bentuknya bulat.

Saya sudah bolak-balik ke dokter umum. Karena tidak ada perubahan, saya bawa ke dokter anak di Kota Metro dan dironsen. Setelah melihat hasil ronsen, dokter merujuk anak saya ke dokter spesialis bedah. Namun tidak langsung saya respon.

Saya minta rekomendasi dokter anak lain di Bandar Lampung dari teman. Saya perlihatkan hasil ronsen.

Dokter memberikan therapy dan pola makan serta menyarankan berhenti minum susu sapi, karena curiga ada alergi susu sapi.

2 hari konsumsi obat dari dokter, anak saya langsung BAB 3 kali sehari sampai tuntas. BAB pun mulai teratur setiap hari. Namun, masih berbentuk bulat-bulat.

Saya ceritakan hal ini kepada Bidan Nursa yang kemudian beliau memperkenalkan saya dengan HNI HPAI. Disarankan mengkonsumsi Gamat Kapsul 3×1, Extra Food 3×1 sdm, Etta Goat Milk 2-3x sehari.

Alhamdulillah dengan izin Allah, BAB anak saya mulai lembek dan tidak bulat-bulat walaupun kadang masih berbentuk bulat kadang lembek, tapi konsumsi tetap jalan.” Kusrini – 00643954, Metro, Lampung.

 

Anak Tidak Bisa BAB

“Saya bekerja di RS Mitra Sehat Medika Pandaan sebagai perawat. Salah satu pasien Saya, seorang anak berusia 5 tahun, didiagnosa Suspek Ilius yang menyebabkan anak tersebut selama kurang lebih 1 minggu kesulitan buang air besar (BAB).

Dokter spesialis anak memberikan Dulcolax dan Sirup Lactulac sebagai obat, namun belum juga ada perubahan. Oleh karena itu, Saya menyarankan ibu pasien untuk memberikan Extra Food kepada anaknya.

Alhamdulillah, esok paginya anak tersebut sudah bisa BAB dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Alhamdulillah juga, anak yang awalnya tidak mau mengonsumsi herbal, kini mengonsumsi Extra Food sebagai resep dari dokter.” M. Socheh Masudin – 00100497 Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

 

Buang Angin Terus

“Suatu hari bibi saya datang ke rumah dan menceritakan keluhannya. Beliau sangat terganggu sekali dengan buang angin yang terlalu sering. Terutama ketika mau sholat atau mau mengaji. Sampai beliau menangis, badan dingin dan menggigil karena bolak balik wudhu. Bahkan pernah samapi 7 kali wudhu baru bisa menjalankan sholat.

Bukan hanya itu keluhannya. Kepala juga sering sakit. Saya sarankan konsumsi Extra Food dengan dosis 3×3 sendok makan setiap hari.

Setelah habis satu botol, belau datang lagi dan mengatakan Extra Food cocok sekali untuknya.

Alhamdulillah sekarang bisa sholat dan mengaji dengan tenang. Subhanallah, bi’iznillah saya pun tidak menyangka efeknya akan sedahsyat itu. Produk HPAI luar biasa. Semoga semakin banyak yang bisa merasakan khasiat produk HNI HPAI.” Fauzana Sittawa.

 

Perut Perih Tidak Terasa Lagi

“Perut Saya selalu terasa perih jika saya minum kopi selain kopi produk HNI HPAI. Untuk mengatasi rasa perih tersebut, Saya mencoba minum HPAI Coffee 3 sachet sehari dan Extra Food 2 sendok makan setiap sebelum tidur. Perut Saya masih terasa perih selama 3 hari. Namun setelah 4 hari, rasa perih mulai hilang.

Setelah mengonsumsi habis 20 sachet HPAI Coffee dan Extra Food, perih di perut sudah tidak terasa lagi. Kemudian Saya coba minum kopi merk lain dan perut tidak terasa perih. Alhamdulillah, sekarang walaupun saya sudah mengonsumsi kopi merk lain selama 1 minggu, perut saya tidak pernah perih lagi dan Saya mantap dengan produk HNI HPAI.” Prayudi – 00510141, Bekasi Utara.


Testimoni Extra Food Cacar

Cacar pada Anak

“Anak kami, Hafizoh Mawaddah umur 17 bulan terkena cacar yang cukup parah, mulai dari muka dada ketiak dan punggung. Tapi yang paling parah pada bagian muka dada ketiak dan bawah telinga.

Perawatan dengan Deep Beauty, Spirulina dan Extra Food pada hari ke-5 sudah menampakkan hasil dan 85% sembuh pada hari ke-11.

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan obat bagi segala penyakit. Sungguh sedih kami. Pada saat seperti ini, kami merasa selain ujian, ini adalah pelajaran berharga yang harus kami jalani dengan tenang karna bekal ilmu yang kami dapat dari training skill HNI HPAI. Terlebih herbanya yang berkualitas.” Mustopa (207398.ID01)

 

Cacar Air Sembuh Dalam 4 Hari

“Pulang sekolah keadaan anak saya tidak seperti biasanya, lesu dan tidak ceria. Karena khawatir, setelah makan saya beri Extra Food 1 sdm.

Ternyata sekitar jam 16.00 badannya panas. Saya sangat terkejut karena sewaktu membaluri tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi, di belakang telinga, sudah tumbuh bintil merah berair dan sudah ada yang bernanah. Ya Allah, apa ini yang namanya cacar air? Buru-buru saya cari info melalui internet. Ciri-cirinya sama. Ternyata anakku terkena cacar air.

Kemudian saya baluri seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi dan saya beri Extra Food. Dua jam kemudian saya beri lagi Extra Food 1 sdm. Alhamdulillah panas badannya berangsur turun.

Saya menghubungi Pak Yanuar mengenai herba yang cocok untuk penyembuhan cacar air. Katanya diberi Minyak Herba Sinergi dan Procumin. Di stokis tidak ada Procumin adanya Spirulina. Itupun adanya sore hari berikutnya. Hari kedua cacar mulai tumbuh di bagian muka dan tubuhnya, dan setiap mengeluh pusing saya beri Extra Food 1 sdm dan terus saya baluri Minyak Herba Sinergi yang sudah saya hangatkan untuk mengurangi rasa gatalnya.

Sore harinya begitu mendapat Spirulina, langsung saya beri 2 kapsul bersama 1 sdm Extra Food. Malam harinya anak saya sudah bisa tidur pulas. Hari berikutnya saya beri lagi Spirulina 3 x 1 kapsul dan Extra Food 3 x 1 sdm.

Alhamdulillah di hari ke 4, cacar sudah 85 % sembuh dan mulai mengering tanpa racikan obat kimia dari dokter.

Terima kasih HNI HPAI. Saya semakin yakin bahwa HNI HPAI merupakan solusi sehat untuk umat di masa sekarang dan yang akan datang.” Nur Hajati, Ungaran, Jawa Tengah.


Testimoni Lainnya

Berikut adalah testimoni Extra Food HNI HPAI lainnya:

 

Amandel Pada Anak

Spirulina dan Extra Food luar biasa sekali. Anak teman Saya yang berumur 3 tahun, sering demam.

Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata amandel di tenggorokan anaknya bengkak dan anaknya diharuskan untuk mengurangi konsumsi jajanan yang kurang menyehatkan. Jika tidak, amandelnya akan terus membesar dan harus dioperasi.

Spirulina Saya sarankan teman Saya agar memberikan Spirulina dan  Extra Food kepada anaknya secara rutin. Awalnya, ia menolak karena belum pernah mencoba. Tapi setelah Saya sarankan terus menerus, ia akhirnya mau dan membeli Spirulina dan Extra Food.

Setelah selama 2 minggu mengonsumsi Spirulina dan Extra Food secara rutin, teman Saya memeriksakan anaknya kembali ke dokter dan Alhamdulillah amandelnya sudah todak ada. Teman Saya bersyukur dan memutuskan menjadi member HNI HPAI.” Titik Purwanti – 00579996, Cikarang Selatan, Bekasi.

 

Nafsu Makan Anak Kurang Sekali

Anak tetangga saya umur 1 tahun belum mau makan dan minum susu. Konsultasi ke bidan, disarankan agar jangan diberi suplemen nafsu makan dulu. Kemudian dicoba beri susu formula, tapi tidak mau diminumi.

Saya sarankan untuk diberi Extra Food. Alhamdulillah baru 3 hari konsumsi Extra Food, anaknya mau makan dan minum susu. Sampai sekarang rutin minum Extra Food, sehingga badannya terlihat segar.” Fauzi Herba Alami, fb.com/loket.fauzicel.

 

Berpuasa ASI Tidak Berkurang

“Alhamdulillah tahun ini puasa konsumis herbal HPAI : Gamat KapsulExtra FoodN-GreenKopi HNI HPAI dan Bilberry. Meski sedang menyusui jumlah ASI tidak berkurang karena dulu berkurang jadi tidak puasa.” Ayu Astrid, Cianjur.

 

Sakit Gigi Anak

“Anak kami usia 6 tahun, sering makan coklat hingga giginya berlubang. Tiga hari yang lalu giginya sakit dan terasa nyut-nyutan, sampai tangisannya menjerit karena tidak sanggup menahan rasa sakitnya.

Umminya mengambil air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis Centella. Anak kami suruh kumur-kumur dahulu setelah itu baru minum Andrographis Centella 3 (tiga) kapsul sekaligus bersamaan dengan 1 (satu) sendok makan Extra Food.

15 menit kemudian rasa sakit yang dialaminya mulai berkurang, hingga 1 (satu) jam setelahnya anak kami pun tertidur. Pada besok harinya saat bangun tidur beliau merasa segar dan sakit giginya tidak terasa lagi sampai sekarang. Alhamdulillah atas pertolongan-Mu ya Allah, dan terima kasih HPAI.” Irwan Siregar (184980.ID01), Jl.Pasar Inpres SAROHA, Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

 

Hidrochepalus Bayi 8 Bulan

“Ada yang pernah terapi di RSH Bekasi. Seorang anak yang hidrochepalus, diresepkan minum Deep Squa 2×1 softgel, Spirulina 2×1 kapsul.

Karena kondisi anak tersebut masih bayi 8 bulan, Spirulina-nya 1 kapsul dibagi 2 lalu dicampur dengan Extra Food atau Madu.

Selain itu Karena minum ASI, ibunya juga mengkonsumsi herba tersebut. Alhamdulillah seminggu perkembangannya bagus.” Sumber : Room Telegram Testimoni.

 

Kista dan Hamil

“Mitra saya Erika Gustirina (338713.ID01) mempunyai permasalah pada rahimnya, ada kista. Setelah rutin konsumsi Mustika Dara selama 5 hari dan Extra Food. Ketika haid keluar gumpalan merah yang cukup banyak.

Setelah di USG, biiznillah kistanya mengecil. Tiga minggu kemudian periksa ke dokter kandungan. Alhamdulilah dinyatakan positif hamil.” Nursia Anita Ningsih (154089.IDO1), Stokis Muara Enim, Sulaweis Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar