Testimoni Minyak Herba Sinergi HNI HPAI - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Minyak Herba Sinergi HNI HPAI

 

Testimoni Minyak Herba Sinergi HNI HPAI – Minyak Herba Sinergi atau minyak burung bubut adalah minyak herba ajaib dan serbaguna dari bahan herbal alami. Digunakan untuk obat nyeri, keseleo, bengkak, terkilir, patah tulang, luka bakar, untuk pemakaian luar seperti minyak oles, urut, pijat dan bisa diminum, dan lainnya.

Minyak Herba Sinergi mengandung bahan-bahan herbal pilihan, diantaranya minyak zaitun Virgin Coconut Oil, rimpang kencur, bratawali, kayu manis, sambiloto dan bahan tambahan lainnya, termasuk bahan yang digunakan oleh burung Bubut untuk membuat sarang.

Berikut ini adalah testimoni Minyak Herba Sinergi HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Minyak Herba Sinergi Demam & Batuk

Panas Demam Reda

“Semalam anak saya yang baru berusia setahun kurang, badannya panas. Saya terapi dengan diminumkan Sari Kurma dan Extra Food serta dibaluri Minyak Herba Sinergi.

Alhamdulillah paginya sudah adem (tidak panas) dan terlihat segar. Padahal semalam sudah khawatir karena tidurnya tidak tenang dan uring-uringan terus.” Mahmudin Purwo S. (014662.ID01), Bekasi, Jawa Barat.

 

Turun Panas Badan

“Pulang sekolah kemarin adik Syafiq nampak “layu”. Matanya sayu dan tidak banyak bicara seperti biasanya. 

Tadi malam suhu badannya panas dan segera saya kompres dengan Hibis Pantyliner. Setiap dia bangun, saya minumkan air dan sekujur tubuhnya di balur dengan Minyak Herba Sinergi.

Perlahan suhu tubuhnya menjadi hangat. Paginya saya minumkan Madu Multiflora.

Alhamdulillah suhu tubuh perlahan normal dan bisa ceria kembali bahkan berpose minta difoto. Terimakasih HPAI. Biidznillah.” Indri Febriani – 00350499, Medan.

 

Badan Anak Panas Tinggi

“Rabu malam badan Hana putri saya panas sekali. Biasanya kalau badan panas saya langsung kasih paracetamol. Tapi sekarang saya mau terapi dengan herbal dan benar-benar tidak menggunakan obat resep dokter.

Saya beri putri saya Andrographis Centella 2 kapsul, Madu SJ 1 sdm, Extra Food 1 sdm setiap 2 jam sekali dan tidak ketinggalan balur seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi.

Memang panasnya tidak turun secara langsung, namun turun secara perlahan. Alhamdulillah hari jum’at waktu subuh badannya sudah tidak panas lagi dan sudah bisa berangkat sekolah lagi. Alhamdulillah kenal dengan HNI-HPAI. Ikhtiar dengan produk-produk HNI-HPAI, Selebihnya serahkan kepada Allah SWT.” Rika Meilasari, fb.com/rika.meilasari.18.

 

Anak Demam

“Pernah saya pulang bersepeda motor dengan suami. Kondisi saat itu sedang hujan rintik-rintik. Anak saya, saya tutupi dengan jilbab untuk menepis hujan di atas karena khawatir akan demam.

Sesampainya di rumah, anak saya langsung saya beri Minyak Herba Sinergi digosokkan ke seluruh badannya. Alhamdulillah badannya tidak panas dan besoknya jalan-jalan lagi bersama saya.

Setiap anak saya panas demam atau bahkan rewel, saya selalu oleskan Minyak Herba Sinergi kesuluruh badannya dan Alhamdulillah sembuh.” Masmeri SP (194352.ID01), 3-4 Ulu seberang Ulu 1 Palembang, Sumsel.

 

Saya dan Keluarga Aman dari DBD

“Di lingkungan saya lagi mewabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Dua orang sudah meninggal dunia akibat DBD ini, dan sudah 20 orang harus dirawat inap di rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intensif.

Anak saya usia 6 tahun dan 4,5 tahun demam panas dan muntah. Khawatir terkena demam berdarah, saya berikan Sari Kurma secara berkala dan Extra Food. Badannya saya balurkan dengan Minyak Herba Sinergi Alhamdulillah jadi sehat dan tidak panas lagi. Saya tidak perlu repot-repot membawa anak saya ke rumah sakit. Saya beserta keluarga juga minum Spirulina dan Habbatussauda agar terlindung dari penyakit DBD.” Mira Arifah – 00572445, Binjai, Sumut.

 

Batuk Sembuh

“Pernah mertuaku datang dari Medan dalam kondisi sakit parah. Batuk, sesak nafas, susah tidur, dan menggigil.

Pertama seluruh badan dipijit dengan Minyak Herba Sinergi dan dibuatkan Etta Goat Milk campur Kopi HNI HPAI.

Alhamdulillah malamnya bisa istrahat tidur pun pulas.” Noni Futri Dewi


Testimoni Minyak Herba Sinergi Benda Panas

Luka Bakar Dari Minyak Panas

“Awal September 2016 lalu anak saya yang kecil, Faiz namanya tersiram minyak panas saat mengangkat telor dari wajan yang masih di atas kompor yang menyala.

Spontan saya melepas baju Faiz karena khawatir minyak panasnya mengalir ke bawah dengan cepat dan mengakibatkan luka yang melepuh terkelupas 70%.

Hati saya miris dan tidak kuat menahan tangisan melihat luka bakar yang dialami Faiz. Langsung saya siram dengan Minyak Herba Sinergi ke semua luka bakar di badannya.

Kurang lebih 5 menit setelah disiram dengan Minyak Herba Sinergi, Faiz bisa diam. Suami menyarankan dibawa ke RS tapi saya tidak mau dengan beberapa alasan.

Dengan persetujuan suami dan konsultasi dengan Bu Dhini, saya yakinkan menggunakan Herba HNI-HPAI untuk mengobati anak saya.

Alhamdulillah, Masya Allah. Hanya dalam 1 minggu luka bakar kering dan 2 minggu sudah sembuh total. Bisa berangkat ngaji dan bermain.

Herba yang dikonsumsi : Gamat KapsulMengkudu KapsulAndrographis CentellaSpirulina dan Madu. Herba yang dioleskan : Gamat Kapsul dicampur dengan Minyak Zaitun atau Minyak Herba Sinergi.” Siti Maryani – 00436197, Batam.

 

Kena Plastik Panas

“Baru percaya khasiat Minyak Herba Sinergi setelah testimoni sendiri. Pernah pagi hari Faiz (putra saya), ketika main tidak pakai sandal, kakinya kena bekas sabun plastik yang panas dan nempel di kaki… Kontan nangisnya kuueejerrrr.

Alhamdulillah, saya sudah membeli Minyak Herba Sinergi waktu sehabis mengikuti materi Pak Erwin CK.

Setelah dikucurin Minyak Herba Sinergi… selang beberapa menit saja, anak saya sudah bisa jalan, terus main lagi sama temen-temennya. Hebat ya produk kita.” Rini Iswanti, Jakarta.

 

Terkena Knalpot

“Sabtu 1 Febuari 2014 kemarin, anak saya yang ke-empat, Hanif namanya, kaki betisnya kena knalpot. Kejadianya ketika Hanif mendatangi ayahnya yang baru pulang kerja. Ayahnya hendak memarkir motor. Hanif yang biasanya menyambut ayahnya, tanpa sadar kakinya menyentuh knalpot. Spontan Hanif menjerit. Saya langsung siram dengan Minyak Herba Sinergi

Selang seminggu bagian kaki yang terkena knalpot sudah mengering. Hanya Minyak Herba Sinergi yang saya oleskan tiap pagi dan sore. Dan dengan Izin Allah sudah sembuh.” Tuti Juliasih (326121.ID01), Perum. Bumi Agung Permai F-12 B Kel. Kibing, Kec. Batuaji, Batam.

Testimoni Minyak Herba Sinergi Cacar Air

Cacar Air Sembuh Dalam 4 Hari

“Pulang sekolah keadaan anak saya tidak seperti biasanya, lesu dan tidak ceria. Karena khawatir, setelah makan saya beri Extra Food 1 sdm.

Ternyata sekitar jam 16.00 badannya panas. Saya sangat terkejut karena sewaktu membaluri tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi, di belakang telinga, sudah tumbuh bintil merah berair dan sudah ada yang bernanah. Ya Allah, apa ini yang namanya cacar air? Buru-buru saya cari info melalui internet. Ciri-cirinya sama. Ternyata anakku terkena cacar air.

Kemudian saya baluri seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi dan saya beri Extra Food. Dua jam kemudian saya beri lagi Extra Food 1 sdm. Alhamdulillah panas badannya berangsur turun.

Saya menghubungi Pak Yanuar mengenai herba yang cocok untuk penyembuhan cacar air. Katanya diberi Minyak Herba Sinergi dan Procumin. Di stokis tidak ada Procumin adanya Spirulina. Itupun adanya sore hari berikutnya. Hari kedua cacar mulai tumbuh di bagian muka dan tubuhnya, dan setiap mengeluh pusing saya beri Extra Food 1 sdm dan terus saya baluri Minyak Herba Sinergi yang sudah saya hangatkan untuk mengurangi rasa gatalnya.

Sore harinya begitu mendapat Spirulina, langsung saya beri 2 kapsul bersama 1 sdm Extra Food. Malam harinya anak saya sudah bisa tidur pulas. Hari berikutnya saya beri lagi Spirulina 3 x 1 kapsul dan Extra Food 3 x 1 sdm.

Alhamdulillah di hari ke 4, cacar sudah 85 % sembuh dan mulai mengering tanpa racikan obat kimia dari dokter.

Terima kasih HNI HPAI. Saya semakin yakin bahwa HNI HPAI merupakan solusi sehat untuk umat di masa sekarang dan yang akan datang.” Nur Hajati, Ungaran, Jawa Tengah.

 

Cacar Air

“Ketika anak kena cacar air, saya kasih Madu Habbat 1 sdm dicampur Spirulina 1 kapsul (cangkang dibuka) diasuk arah thawaf.

Cacarnya diolesi dengan Minyak Herba Sinergi. Ketika sudah kering saya oleskan lagi.

Ketika malam badannya panas dan menggigil, saya tambah dosisnya.

Alhamdulillah, atas izin Allah, anak saya sembuh tanpa bekas cacarnya.” Halifah – DC HNI Paser.


Testimoni Minyak Herba Sinergi Pencernaan

Sembelit dan Ambeien Sembuh

“Saya memiliki penyakit susah buang air besar dan terdapat benjolan di lubang anus (indikasi gejala ambeien).

Sempat keluar darah saat buang air besar. Saya mengobatinya dengan mengoleskan Minyak Herba Sinergi secara intens selama satu minggu.

Alhamdulillah hasilnya buang air besar menjadi lancar dan benjolan di lubang anus sembuh. Terima Kasih HNI-HPAI.” Kartono, Bekasi

 

Diare (Mencret)

“Setiap saya diare atau mencret, saya ambil Minyak Herba Sinergi dipanaskan sebanyak 1 sdm, nunggu hangat lalu diminum. Keesokan harinya sudah tidak mencret dan hari berikutnya BAB sudah normal kembali.

Hal ini sudah beberapa kali bahkan sampai 7 kali, setiap mencret saya minum Minyak Herba Sinergi yang dihangatkan.” Yanuar Abidin (099099.ID01), Karanganyar, Purwanegara, Banjarnegara.

 

Anak Tidak Bisa Buang Air Kecil

“Sekitar akhir Mei 2016 lalu, anak saya yang masih batita, laki-laki menangis tidak bisa pipis. Agak panik karena suami sedang dinas diluar kota.

Teringat cerita guru ngaji yang anaknya langsung dikhitan karena mengalami hal yang sama seperti anak saya ini.

Karena sudah larut malam saya mencoba ikhtiar dengan Minyak Herba Sinergi. Saya oleskan di ujung penisnya. Kemudian ketika dia tertidur, saya pakai cotton bud untuk membersihkan lagi.

Alhamdulilaah, pagi harinya pipisnya langsung keluar dengan lancar sampai hari ini. Masya Allah senang dan bersyukur sekali. Minyak Herba Sinergi luar biasa.” Setia Sri Widisuci, fb.com/swidisuci.


Testimoni Minyak Herba Sinergi Kulit Gatal

Kutil 20 Tahun, 3 Hari Sembuh

“Berawal dari khasiat Minyak Herba Sinergi menyembuhkan bisul dalam waktu 3 hari. Saya mencoba menggunakan untuk pengobatan pada kutil yang sudah ada sejak 20 tahun lalu. Penyakit kutil itu sederhana tapi sangat mengganggu.

Kemudian saya mengoleskan Minyak Herba Sinergi selama 3 hari berturut-turut dengan intensitas sesering mungkin. Alhamdulillah, dengan penuh keyakinan akan sembuh akhirnya pada hari ketiga kutil itu rontok dan mati.

Saya dan suami sangat senang dengan kesembuhan ini. Sangat beruntung bisa bergabung dengan HNI-HPAI. Terima kasih HNI-HPAI.” Srianna A, Room Testimoni HNI HPAI.

 

Kulit Gatal Selama 9 Bulan

“Sudah 9 bulan saya terkena gatal-gatal hingga tumbuh benjolan seperti bisul yang mengeluarkan nanah. Rasa gatal mendera hampir setiap waktu dan mengganggu aktifitas saya, bahkan rasa gatal masih terasa saat tidur. Saya segera memeriksakan ke dokter. Ternyata hal ini disebabkan oleh darah kotor. Saya kemudian disuntik dan diberi obat. Namun hingga obat dari dokter habis, rasa gatal tak kunjung sembuh. Saya kemudian disuntik lagi hingga 3X dan tetap tidak menampakkan hasil apapun. 

Selama 9 bulan saya merasakan gatal yang sangat mengganggu kenyamanan saya. Hingga suatu hari teman saya menawari sebuah produk yaitu Minyak Herba Sinergi. Baunya yang khas membuat saya ragu. Namun dengan niat yang kuat,

 bismillahirrahmanirrohim, saya baluri bagian yang terkena gatal dengan Minyak Herba Sinergi

Hari pertama dibaluri sudah berkurang rasa gatalnya. Hari kedua nanah menjadi kering. Hari ketiga gatal-gatal sudah hilang total. Hanya tinggal sedikit keluar nanah dan mulai mengering pada hari ke 4 hingga hari ke-6. Hari ke-7 sudah hilang semua. 

Alhamdulillah dengan perantara Minyak Herba Sinergi, rasa gatal sembuh. Akhirnya saya menjadi Agen HNI-HPAI dan hingga sekarang selalu menggunakan Minyak Herba Sinergi.” Supriyanto – 00526039, Palembang Sumatera Selatan.


Testimoni Minyak Herba Sinergi Untuk Badan

Badan Pegal Dan Sakit Jadi Fit

“Ayah saya berprofesi sebagai penambang. Setiap pulang dari gunung selalu mengeluh sakit pada seluruh badannya. Saya mengurut dengan minyak tawon dan menyeduhkan kopi hitam agar ayah kembali fresh. Tetapi tidak ada perubahan yang positif. Setelah mengenal produk HNI-HPAI, saya menggunakan HPAI Coffee dan Minyak Herba Sinergi untuk pengobatan ayah. Alhamdulillah, terjadi perubahan positif yang luar biasa. Badan ayah tetap fit dan sehat walaupun kerja seharian menambang. Ayah tidak lagi kecanduan kopi kecuali HPAI Coffee. Terima kasih HNI-HPAI.” Srivoni Djauhari – Pohuwato.

 

Pembengkakan

“Bulan Maret 2013 saya pulang ke Medan untuk menjenguk ibu yang sedang sakit. Sakit yang diderita ibu saya yaitu Diabetes Melitus dan asam lambung yang cukup kronis.

Dikarenakan sakit yang cukup komplek tersebut ibu saya mengalami pembengkakan pada kaki (seperti kaki gajah) dan sebagian daerah perut dimana pada bagian sebelah kanan yang membengak lebih besar. Beliau tidak bisa tidur terlentang karena tidak bisa mendapatkan cukup oksigen.

Sengaja dari Jakarta saya bawa Minyak Herba Sinergi. Hari ke-1 saya balur Minyak Herba Sinergi pada kaki hingga punggung. Alhamdulillah hari ke-2 ibu sudah bisa merasakan kakinya dan bengkaknya berkurang secara signifikan.

Saya balurkan terus Minyak Herba Sinergi sehingga pada hari ke-3 ibu saya sudah bisa menggerakan kakinya yang sebelumnya sama sekali susah digerakan. Subhanallah, luar biasa Minyak Herba Sinergi dari HPAI ini.” Junaidi Abdillah, Jakarta.

 

Kembali Bisa Berjalan Kaki

“Sudah dengan indikasi awal dua minggu kakak sakit kaki terasa pegal-pegal, sakit dan bengkak. Lalu seminggu kemudian tidak bisa berjalan. Saya sarankan untuk meminum LaurikAndrographis CentellaGamat Kapsul, dan mengolesi kakinya dengan Minyak Herba Sinergi yang sudah dipanaskan dan dicampur dengan 1 Gamat Kapsul.

Alhamdulillah 6 hari kemudian, kakak bisa kembali berjalan. Luar biasa HNI-HPAI. Suami saya asam uratnya kambuh di kaki sebelah kiri, di bagian ibu jari kaki. Di pergelangan kakinya bengkak kemerahan dan terasa panas kalau dipegang.” Salma MS. – Gorontalo Utara.

 

Anak 3 Tahun Baru Bisa Berjalan

“Istri bertemu dengan seorang ibu yang sedang menggendong anaknya. Dia mengeluh karena anaknya sudah berumur 3 tahun belum bisa berjalan.

Segala upaya sudah dilakukannya, mulai dari dibawa ke dokter anak sampai ke dukun, dan belum membuahkan hasil positif bagi si anak.

Istri akhirnya memberikan resep pengobatan menggunakan Minyak Herba Sinergi dengan membalurkan ke seluruh tubuh si anak ketika akan tidur dan bangun tidur.

Alhamdulillah, satu bulan kemudian si anak sudah bisa berjalan normal. Luar biasa produk HNI-HPAI.” M.Raikhanun – 00580067


Testimoni Untuk Hewan

Untuk Hewan

“Burung Kenari saya mendadak kesakitan dikaki dan berdiri dengan menopang tubuh hanya dengan satu kaki serta posisi badan miring sebelah. Saya cek kakinya ternyata ada benjolan di telapak kakinya.

Saya gunakan Minyak Herba Sinergi. Subhanallah ternyata cuma selang satu hari sudah sehat kembali dan bisa berdiri dengan dua kaki kembali. Alhamdulillah, Burung Kenari saya sehat dan bunyi terus. Luar biasa, MHS bisa digunakan pada hewan piaraan juga.” Erwin Juaeni (292324.ID01), Serang, Banten.

 

Ayam Sakit

“Ibu Saya suka berternak ayam. Beberapa waktu lalu, ayam milik ibu Saya, sakit. Tidak bisa berdiri, tidak mau makan, dan paruhnya berlendir. Lalu ibu Saya meminumkan Minyak Herba Sinergi dan Andrographis Centella ke ayam yang sakit.

Keesokan harinya, saat melihat keadaan ayamnya, ibu saya terheran-heran sambil mengucapkan rasa syukur.

Ayam yang sakit itu sudah bisa berdiri dan paruhnya tidak berlendir lagi. Produk HNI HPAI memang luar biasa.” Fath Arya Ardana – 00632253, Simalungun, Sumatera Utara.


Testimoni Lainnya

Konjungtivitis

“Pada bulan April 2017, di lingkungan rumah sedang ramainya penyakit mata yang menular yaitu konjungtivitis. Indikasinya berupa mata berwarna merah, mata berair, mata berasa nyeri, mata gatal, dan mata banyak mengeluarkan kotoran.

Hal itu membuat saya sekeluarga risau dan takut tertular. Namun, karena lingkungan yang berdekatan akhirnya kami sekeluarga tertular.

Diawali oleh adik pada hari sabtu dan pada akhirnya merembet sekeluarga yang terakhir saya pada hari senin. Sebelumnya saya sudah memulai minum kapsul Bilberry 1x sehari, namun karena satu rumah semuanya terkena, akhirnya saya pun terjangkit juga. Awalnya mata kanan saja pada hari pertama.

Saat itu juga saya langsung minum kapsul Bilberry sesuai anjuran yaitu 2×2 kapsul sehari setelah makan dan tak lupa untuk luarnya saya coba dengan Minyak Herba Sinergi yang diteteskan langsung ke mata.

Alhamdulillah hari itu langsung sembuh. Tetapi esoknya mata kiri saya juga terkena dan saya ulangi lagi terapi seperti hari kemarin. Alhamdulillah besoknya sembuh. 

Saya menyemangati keluarga untuk terus menggunakan Minyak Herba Sinergi dan Bilberry. Alhamdulillah, secara berangsur-angsur sembuh dari penyakit konjungtivitis.” Yuli Arista – 00860699, Bandung, Jawa Barat.

 

Tenggorokan Sakit Dan Susah Menelan

“Pada tanggal 10 Maret 2017, saya sakit tenggorokan dan tidak bisa menelan.

Terasa sakit di tenggorokan luar dalam sisi kanan. Saya terbiasa menggunakan obat herba HNI-HPAI.

Pada saat itu stok produk yang tersedia hanya Minyak Herba Sinergi dan Minyak Zaitun. Saya langsung minum Minyak Herba Sinergi 2 sdm.

Hari pertama dan kedua saya melanjutkannya 3×1 sdm Minyak Herba Sinergi. Hari ketiga dan keempat saya ganti dengan Minyak Zaitun 3×1 sdm. Alhamdulillah hari kelima sakitnya hilang.” Ririn Sri Kuswati, Pacitan.

 

Gusi Bengkak

“Saat itu gusi saya bengkak sakit sekali rasanya. Langsung saja saya ambil Minyak Herba Sinergi dan kapas. Lalu saya kucuri (siram) kapas itu dengan Minyak Herba Sinergi dan saya tempelkan ke gusi. Bagian luarnya juga saya baluri Minyak Herba Sinergi ini. Alhamdulillah sakit gusi saya hilang.” Ridwan Aris (334336.ID01), SMP/SMA Peradaban, Desa Panggung Jatu, Taktakan, Serang Kota.

 

Benjolan Payudara

“Pengalaman pribadi yang baru dialami sama istri terjadi benjolan di payudara. Awalnya (maaf) puting luka lecet karena tidak disusui ke buah hati. Efeknya terjadi penumpukan kelenjer payudara yang membentuk benjolan yang mengeras.

Saya terapi dengan Minyak Herba Sinergi yang dipanaskan kemudian saya balurkan disekitar puting dan payudara. Tidak sampai beberapa jam benjolannya langsung pecah mengeluarkan darah dan nanah. Rasa sakit yang sebelumnya istri saya rasakan, berangsur-angsur hilang.

Kini istri sudah sehat dan kembali menyusui buah hati kami. Minyak Herba Sinergi memang dahsyat.” Aminnudin (326970.ID01), VMG 2 Blok Y17 No.21 Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi.

 

Bell’s Passy

“Hari Ahad saya menghadiri Gebyar HNI HPAI di Batam. Saya merasakan pangkal mulut terasa sakit, jika digerakkan. Ketika sahur, saya merasakan agak baal di mulut sebelah kiri, serta bentuk mata kiri dan mata kanan berbeda. Saya tidak bisa sahur karena mulut sangat sakit ketika digerakkan.

Setelah saya pelajari, kemungkinan saya menderita Bell’s Passy. Saya teringat, dr. Febby pernah mengalami Bell’s Passy ini dan perlu 3 bulan untuk pulih. Wah ngeri kali. Saya baca di internet, sakit ini paling cepat butuh waktu 4 minggu untuk pulih.

Saya segera mengambil Minyak Herba Sinergi, saya rendam menggunakan air panas, dan saya oleskan terus tanpa henti.

Alhamdulillah, Rabu pagi, rasa sakit dan kebas tersebut sudah tidak dirasakan lagi. Berarti Minyak Herba Sinergi mampu membantu mempercepat penyembuhan Bell’s Passy ini dari 4 minggu menjadi 3 hari, Subhanallah.” H. Agung Yulianto, SE, Ak, M. Kom, Duren Sawit, Jakarta Timur, Facebook : www.facebook.com/agungy.

 

Keloid

“Asam urat saya cenderung tinggi, jari-jari tangan kanan sering kaku dan nyeri. Seorang teman menganjurkan terapi menggunakan lintah, namun saya memilih untuk dibekam langsung.

Alhamdulillah masalah nyeri dan kaku selesai, tapi muncul masalah baru, yaitu terbentuk seperti keloid agak menggembung, kira-kira sebesar kacang hijau dan rasa gatal.

Saya dapat Minyak Herba Sinergi dari Ibu Ani Yuniarti, langsung saat itu juga saya oleskan sambil saya garuk ringan karena terasa gatal dan malam sebelum tidur saya oleskan lagi.

Besok paginya setelah sholat subuh, bulatan pecah mengeluarkan cairan bening dan langsung dioleskan Minyak Herba Sinergi lagi. Siangnya langsung kering dan hampir rata dengan kulit. Tidak ada benjolan lagi. Gatalnya hilang sama sekali.” Meirita Parus (092611.ID01), Bekasi, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar