Testimoni Spirulina HNI HPAI Demam, Cacar Air - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Spirulina HNI HPAI Demam, Cacar Air

 

Testimoni Spirulina HNI HPAI – Spirulina adalah produk berkualitas yang terbuat dari Spirulina asli (Arthospira) atau sejenis ganggang biru-hijau dan sejak puluhan tahun yang lalu telah dibuat makanan kesehatan melalui penelitian dari para ahli di dunia.

Manfaat dari Spirulina cukup banyak diantaranya dapat meningkatkan aktivitas anti virus, mengurangi kadar kolesterol, mengurangi risiko serangan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi keracunan ginjal, menambah jumlah mikroba lactobacillus, mempercepat penyembuhan luka, mengatasi masalah defisiensi (kekurangan zat)/ mineral, mengurangi penderitaan akibat radiasi.

Berikut ini adalah testimoni Spirulina HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Spirulina Demam

Testimoni Spirulina Demam

Demam Tinggi dan Muntah-muntah

“Anak pertama kami yang berusia 3 tahun mengalami panas dan muntah-muntah selama 4 hari. Dokter mendiagnosa anak kami terkena gejala tipus dan berpesan jika panasnya naik, maka harus dibawa ke rumah sakit esok harinya.

Setelah meminum obatnya ternyata tidak ada perubahan. Paginya kami datang ke BC yang ada di Amuntai dan bertanya kepada Ustadz Padli dan Istrinya, obat yang cocok untuk diagnosa ini.

Mereka mengusulkan untuk menggunakan Spirulina 1 kapsul ditambah Madu Multiflora 1 sendok dan air hangat secukupnya. Alhamdulillah dengan izin Allah, panasnya mulai turun.

Istri dan anak kedua saya juga tertular penyakit ini. Setelah meminum herbal HNI HPAI yang sama, panasnya juga berkurang dan sembuh, Alhamdulillah.” H. Dianuddin Almaki – 00816015, Hulu Sungai Utara.

Saya dan Keluarga Aman dari DBD

“Di lingkungan saya lagi mewabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Dua orang sudah meninggal dunia akibat DBD ini, dan sudah 20 orang harus dirawat inap di rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intensif.

Anak saya usia 6 tahun dan 4,5 tahun demam panas dan muntah. Khawatir terkena demam berdarah, saya berikan Sari Kurma secara berkala dan Extra Food. Badannya saya balurkan dengan Minyak Herba Sinergi (MHS). Alhamdulillah jadi sehat dan tidak panas lagi. Saya tidak perlu repot-repot membawa anak saya ke rumah sakit. Saya beserta keluarga juga minum Spirulina dan Habbatussauda agar terlindung dari penyakit DBD.” Mira Arifah – 00572445.

Demam Berdarah

“Suami teman saya sudah demam hingga hari ke 5 dan supaya opname, tapi teman saya mau mencoba dengan obat dari HPAI. Saya kasih Extra Food 1 sendok makan tiap 1 jam, N-Green 2×2, Spirulina 2×2 sebelum makan.

Tiap 24 jam tes darah. Alhamdulillah di hari ke 2 trombositnya sudah normal kembali. Terimakasih HPAI.” Yulianti M (062201.ID01).

Meriang

“Ketika badan saya mulai muncul gejala meriang, saya ambil Spirulina dan minum sebanyak 5 kapsul. Alhamdulillah tidak sampai setengah jam, badan terasa bugar kembali.” Heriyanto, Semarang, Jawa Tengah.

Testimoni Spirulina Cacar Air

Cacar Air

“Ketika anak kena cacar air, saya kasih Madu Premium 1 sdm dicampur Spirulina 1 kapsul (cangkang dibuka) diasuk arah thawaf.

Cacarnya diolesi dengan Minyak Herba Sinergi. Ketika sudah kering saya oleskan lagi.

Ketika malam badannya panas dan menggigil, saya tambah dosisnya.

Alhamdulillah, atas izin Allah, anak saya sembuh tanpa bekas cacarnya.” Halifah – DC HNI Paser.

Cacar dan Infeksi Kulit

“Anak saya Wafa umur 1 tahun terkena penyakit cacar. Awalnya hanya bintik kecil yang berair, namun setelah dua hari ada beberapa titik yang semakin lama semakin membesar. Setelah bintik itu pecah berubah menjadi koreng/borok. Saya dan suami sangat khawatir.

Akhirnya kami bawa ke dokter. Kata dokter, selain terkena cacar, Wafa juga mengalami infeksi pada kulit. Luka yang berada di dagu bisa meninggalkan bekas lubang yang cukup besar dan yang di telinga, selain meninggalkan bekas luka juga bisa merusak gendang telinga.

Kami sengaja tidak menebus resep yang diberikan dokter. Namun, kami olesi luka Wafa, dengan diminumkan kepadanya Madu Asli HPAI dan produk herba Habbatussauda Softgel yang ditambah Spirulina.

Subhanallah, walhamdulillah. Setelah satu hari lukanya mulai mengering dan tidak sampai satu minggu sembuh total.

Bahkan luka besar yang di dagu dan telinga sembuh dan bersih tanpa bekas. Seperti tidak pernah ada luka. Allahu akbar.” Ust. Madiwar, Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Cacar Air Sembuh Dalam 4 Hari

“Pulang sekolah keadaan anak saya tidak seperti biasanya, lesu dan tidak ceria. Karena khawatir, setelah makan saya beri Extra Food 1 sdm.

Ternyata sekitar jam 16.00 badannya panas. Saya sangat terkejut karena sewaktu membaluri tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi, di belakang telinga, sudah tumbuh bintil merah berair dan sudah ada yang bernanah. Ya Allah, apa ini yang namanya cacar air? Buru-buru saya cari info melalui internet. Ciri-cirinya sama. Ternyata anakku terkena cacar air.

Kemudian saya baluri seluruh tubuhnya dengan Minyak Herba Sinergi dan saya beri Extra Food. Dua jam kemudian saya beri lagi Extra Food 1 sdm. Alhamdulillah panas badannya berangsur turun.

Saya menghubungi Pak Yanuar mengenai herba yang cocok untuk penyembuhan cacar air. Katanya diberi Minyak Herba Sinergi dan Procumin. Di stokis tidak ada Procumin adanya Spirulina. Itupun adanya sore hari berikutnya. Hari kedua cacar mulai tumbuh di bagian muka dan tubuhnya, dan setiap mengeluh pusing saya beri Extra Food 1 sdm dan terus saya baluri Minyak Herba Sinergi yang sudah saya hangatkan untuk mengurangi rasa gatalnya.

Sore harinya begitu mendapat Spirulina, langsung saya beri 2 kapsul bersama 1 sdm Extra Food. Malam harinya anak saya sudah bisa tidur pulas. Hari berikutnya saya beri lagi Spirulina 3 x 1 kapsul dan Extra Food 3 x 1 sdm.

Alhamdulillah di hari ke 4, cacar sudah 85 % sembuh dan mulai mengering tanpa racikan obat kimia dari dokter.

Terima kasih HNI HPAI. Saya semakin yakin bahwa HNI HPAI merupakan solusi sehat untuk umat di masa sekarang dan yang akan datang.” Nur Hajati, Ungaran, Jawa Tengah.

Cacar pada Anak

“Anak kami, Hafizoh Mawaddah umur 17 bulan terkena cacar yang cukup parah, mulai dari muka dada ketiak dan punggung. Tapi yang paling parah pada bagian muka dada ketiak dan bawah telinga.

Perawatan dengan Deep Beauty, Spirulina dan Extra Food pada hari ke-5 sudah menampakkan hasil dan 85% sembuh pada hari ke-11.

Alhamdulillah. Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan obat bagi segala penyakit. Sungguh sedih kami. Pada saat seperti ini, kami merasa selain ujian, ini adalah pelajaran berharga yang harus kami jalani dengan tenang karna bekal ilmu yang kami dapat dari training skill HNI HPAI. Terlebih herbanya yang berkualitas.” Mustopa (207398.ID01)

Testimoni Pencernaan

Testimoni Pencernaan

Tidak Lebih Dari 5 Menit Sakit Perut Sembuh

“Pagi ini sudah bolak-balik ke WC karena perut mules dan sakit karena semalam makan makanan pedas.

Saya minum Spirulina 2 kapsul, Minyak Zaitun 1 sdm. Alhamdulillah tidak sampai 5 menit perut tidak terasa sakit.” F. Fauzan 00602718.

 

Anak Keracunan Kue Jamuran

“Pernah pada pagi ini anakku muntah-muntah saat berangkat ke sekolah. Sudah hampir sampai di sekolah nya masih muntah-muntah. Terpaksa pulang ke rumah.

Setelah diingat-ingat ternyata semalam sempat makan kue brownies di tempat orang nikahan. Tidak melihat kondisi kue brownies tersebut, namun setelah cek kue yang dibawa pulang ternyata kuenya sudah jamuran.

Tidak menunggu lama langsung saya ambil Spirulina yang dibuka cangkang kapsulnya dan dicampur dengan Extra Food. dan saya minumkan ke anak dan ditambah dengan Kopi HPAI. Alhamdulillah atas ijin Allah, tidak sampai 15 menit anak saya sudah ceria. Muntahnya berhenti, mualnya hilang. Benar-benar manjur. Ini pengalaman saya menggunakan produk HPAI. Herbal alami dan halal. Tidak perlu lagi buru-buru ke dokter selagi ada herbal HPAI di rumah.” Adityas – 00630079, Banyuwangi

 

Alergi dan Maag dari Kecil

“Dari kecil saya sering terserang flu. Setiap pagi jika cuaca dingin maka pilek akan keluar dan berhenti menjelang siang saat mulai panas. Ketika bekerja di ruangan ber-AC otomatis pilek kambuh dan disertai batuk yang cukup mengganggu. 

Kesibukan saya tugas keluar daerah mengakibatkan kekebalan tubuh saya menurun karena kecapean dan tidak disertai asupan gizi yang cukup, sehingga saya mudah masuk angin. Diperparah dengan riwayat maag sehingga puncaknya setelah melahirkan anak pertama, saya sering terserang sesak nafas, bahkan hampir tidak bisa bergerak karena sakit di sekujur tubuh.

Alhamdulillah saya diperkenalkan dengan HNI oleh Ustadzah Evi Dahlia saat Liqo dan saya mencoba konsumsi rutin Habbatussauda HNI dan Spirulina. Setelah habis 3 botol Alhamdulillah atas izin Allah, alergi dingin setiap pagi tidak lagi saya rasakan, sesak nafas tidak pernah lagi kambuh bahkan maag pun menghilang.

Terimakasih HNI. Semoga semakin variatif produknya dan menjadi referensi herbal halal utama.” Dina Diana, SH – 00468555, Bangka Belitung.


Testimoni Lainnya

Jahitan Kering Operasi Caesar

“Tanggal 4 Januari 2017 saya melahirkan anak yang ke-3. Seperti 2 kali proses caesar sebelumnya, pasca operasi saya harus beberapa kali ke Rumah Sakit untuk kontrol jahitan dan ganti perban.

Namun setelah Operasi Caesar kali ini, saya minum Gamat Kapsul 3×3, Harumi 3×2, dan Spirulina 2×2 setelah pulang dari Rumah Sakit. 

Alhamdulillah, pada saat kontrol jahitan berikutnya dokter bilang jahitannya bagus dan sudah kering bekas luka caesarnya sehingga tidak perlu diperban lagi.” Risma Hayani, Jakarta Timur.

 

Amandel Pada Anak

Spirulina dan Extra Food luar biasa sekali. Anak teman Saya yang berumur 3 tahun, sering demam.

Setelah diperiksa oleh dokter, ternyata amandel di tenggorokan anaknya bengkak dan anaknya diharuskan untuk mengurangi konsumsi jajanan yang kurang menyehatkan. Jika tidak, amandelnya akan terus membesar dan harus dioperasi.

Spirulina Saya sarankan teman Saya agar memberikan Spirulina dan  Extra Food kepada anaknya secara rutin. Awalnya, ia menolak karena belum pernah mencoba. Tapi setelah Saya sarankan terus menerus, ia akhirnya mau dan membeli Spirulina dan Extra Food.

Setelah selama 2 minggu mengonsumsi Spirulina dan Extra Food secara rutin, teman Saya memeriksakan anaknya kembali ke dokter dan Alhamdulillah amandelnya sudah todak ada. Teman Saya bersyukur dan memutuskan menjadi member HNI HPAI.” Titik Purwanti – 00579996, Cikarang Selatan, Bekasi.

 

Hidrochepalus Bayi 8 Bulan

“Ada yang pernah terapi di RSH Bekasi. Seorang anak yang hidrochepalus, diresepkan minum Deep Squa 2×1 softgel, Spirulina 2×1 kapsul.

Karena kondisi anak tersebut masih bayi 8 bulan, Spirulina-nya 1 kapsul dibagi 2 lalu dicampur dengan Extra Food atau Madu.

Selain itu Karena minum ASI, ibunya juga mengkonsumsi herba tersebut. Alhamdulillah seminggu perkembangannya bagus.” Sumber : Room Telegram Testimoni.

 

Hypertiroid

“Saya dinyatakan mengidap Hypertiroid sejak tahun 1995. Karena tidak bisa dioperasi, akhirnya saya mengikuti saran dokter dengan minum obat selama bertahun-tahun dan rutin cek darah.

Hasil tes laboratorium terakhir sudah menjadi HYPO THYROID dan terdeteksi kepadatan tulang yang mulai berkurang.

Disarankan oleh teman saya agar mengkonsumsi Spirulina 2×2 kapsul sehari, Kopi HNI HPAI rutin setiap pagi sebelum sarapan dan Gamat Kapsul 2 kapsul pada sore hari.

Tujuh bulan kemudian, saya cek darah dan hasilnya sangat mengejutkan. Saya dinyatakaan sembuh dan tidak perlu minum lagi obat-obatan yang selama berpuluh tahun saya dikonsumsi. Semoga testimoni ini bermanfaat.

Sampai sekarang saya tetap melanjutkan resep tersebut dengan dosis perawatan.” Dewi Sulistiowati (00278942), Vila Nusa Indah, Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar