Testimoni Truson HNI HPAI Kualitas Sperma, Stamina - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Truson HNI HPAI Kualitas Sperma, Stamina


 Testimoni Truson HNI HPAI – Truson adalah produk yang terbuat dari ekstrak herbal alami untuk pria dewasa. Kandungannya antara lain pasak bumi, purwaceng, biji jintan hitam, jahe, dan cabai jawa yang membuat truson sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan pria dan dapat membantu mengobati beberapa keluhan yang dialami pria dewasa.

Manfaatnya cukup banyak diantaranya dapat merangsang peningkatan hormon Testosteron, meningkatkan libido, meningkatkan jumlah sperma, meningkatkan stamina, meningkatkan sel antibodi B, mengatasi ejakulasi dini dan merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma, serta manfaat lainnya.

Berikut ini adalah testimoni Truson HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.


Testimoni Truson HNI HPAI

8,5 Tahun Baru Hamil

“Saya sudah menikah selama 8,5 tahun. Namun Allah masih juga belum mengamanahkan kepada kami momongan, padahal sudah seluruh Sp.OG. yang ada di Jogja sudah saya dan suami datangi.

Anehnya hasil cek yang ada semuanya menunjukkan kami berdua subur. Tapi tanda-tanda kehamilan masih juga blum kunjung datang. Terapi pijat kesuburan pun telah kami tempuh.

Kami masih terus berharap seperti harapannya Nabiyulloh Ibrahim as. Sampai suatu ketika kakak kandung saya, Mas Andi, menyarankan kepada kami luangkan waktu berdua ke Madiun, Jawa Timur untuk bertemu langsung dengan Pakar Herbalis HPAI yang kebetulan akan mengisi KHT Special tentang Kesehatan Reproduksi di Madiun. Beliau bernama Ummi Sabil.

Kami pun berangkat. Singkat cerita, Kamipun bertemu Umi Sabil dan bicara 6 mata ditemani Mas Andi juga. Ada rasa haru yg dalam yg kami rasakan saat itu, karena mendengar saran dan tausyiah dari beliau Umi Sabil.

Disarankan saya minum Sari KurmaN-GreenMadu AsliSpirulina dan Kopi HNI HPAI. Suami minum Kopi HNI HPAITruson dan Madu Asli.

Subhanallah, sekitar 1 bulan setelah itu, saya cek dengan 2 merk alat kehamilan, semua menunjukkan positif.

Allah Kariim. Haru biru derai tangis air mata jatuh mewarnai hari itu bagi kami berdua. Alhamdulillah. Terima kasih Umi Sabil, semoga Allah senantiasa sehatkan engkau, buat lagi lagi dan lagi banyak manfaat bagi umat. Aamiin.” Diyah & Agus Fatkhurohman, Lodoyong Tempel, Jogja.

 

Kuat Menyopir Lebih Lama

Testimoni Truson HNI HPAI

“Pernah saya pulang malam dari bekerja. Jarak rumah yang cukup jauh membuat mata harus terus terjaga saat menyopir. Waktu itu kebetulan selsesai sebuah acara yang diselenggarakan perusahaan. Badan sudah terasa capai menjadi panitia acara. Namun saya harus tetap pulang.

Saat berkendaraan, badan bertambah capai dan lelah. Saya ambil Truson dan minum beberapa kapsul. Alhamdulillah, dalam waktu yang segera, badan saya terasa enteng dan enak. Rasa capai dan lelah berkurang cukup drastis. Alhasil, saya bisa mengendarai sampai rumah dengan nyaman.

Truson sangat bagus untuk badan yang capai dan lelah. Saya buktikan itu.” Amir Hamzah, Jonggol, Bekasi, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar