Testimoni Siena HNI HPAI BAB Lancar - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Siena HNI HPAI BAB Lancar

 

Testimoni Siena HNI HPAI – Siena adalah suplemen herbal dari daun Senna (casia angustifolia folium), yang dibuat secara khusus sehingga memberikan efek bereaksi cepat terhadap tubuh.

Di antara manfaat Siena adalah melangsingkan tubuh, membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, menghilangkan racun dalam tubuh, mengecilkan perut, memudarkan lemak bagi orang gemuk (obesitas), membantu proses menghilangkan kotoran di tubuh.

Berikut ini adalah testimoni Siena HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Tidak BAB Hingga 1 Minggu

“Saya seorang ibu rumah tangga. Anak pertama sampai ketiga proses kelahirannya melalui operasi cesar. Perut saya gendut terlihat seperti orang hamil dan sempat tidak percaya diri karena dikira hamil lagi.

BAB saya kurang lancar. Bisa sampai 3 hari bahkan 1 minggu baru BAB. Maka efeknya sering masuk angin dan perut sering terasa sakit seperti ditusuk-tusuk. Melilit, kembung, begah dan tidak bisa dipaksa untuk BAB. Saat menahan rasa sakit, pernah sampai tidak sadarkan diri atau pingsan. Kalau sudah pingsan, dibawa ke dokter dan di suntik.

Ya, itulah akibat pola makan yang kurang teratur dan kurang minum air putih.

Allah selalu mendengar doa-doa hamba-Nya. Alhamdulillah, atas izin Allah, saya bisa kenal HNI HPAI dan saya mengkonsumsi produk Siena. Saya sinergikan dengan Gamat KapsulSpirulinaPegagan HSDeep Squa dan Madu SJ.

Masya Allah… Biiznillah… Sekarang perut menjadi ramping. BAB menjadi lancar. Alhamdulillah. Terimakasih HNI HPAI.” Agen -00532024.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar