Testimoni Rosella HS HNI HPAI Radang Tenggorokan - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Rosella HS HNI HPAI Radang Tenggorokan

 

Testimoni Rosella HS HNI HPAI – Produk Rosella HS terbuat dari bahan herbal rosella yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Rosella HS juga dapat digunakan sebagai obat alami untuk mengurangi tekanan darah tinggi (hipertensi), mengobati kanker, mencegah obesitas dan mengurangi kadar kolesterol.

Senyawa antioksidan dalam rosella dapat membantu menangkal radikal bebas, mengurangi risiko kalsifikasi tulang (osteoporosis), penuaan dini, dan menopause dini, memperbaiki sirkulasi darah, membantu memperkuat pembuluh darah, dan membantu mengurangi efek negatif nikotin.

Berikut ini adalah testimoni Rosella HS HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Rosella HS HNI HPAI Demam, Batuk

Testimoni Rosella HS HNI HPAI Demam, Batuk

Demam, Radang Tenggorokkan, Batuk Berdahak

“Awalnya tenggorokan terasa sakit, dan keesokan harinya saya demam tinggi. Waktu itu hari jumat. Saya minum Madu Pahit 3 sdm yang dicampur dengan 1 gelas air. Dalama kurun waktu beberapa menit, tenggorokan sedikit lega, rasa sakit berkurang

Sampai malam, badan masih panas. Subuh sudah agak berkurang panasnya. Malam berikutnya panasnya naik lagi. Saya lanjutkan minum Madu Pahit yang dicampur dengan air.

Alhamduillah pagi hari badan berkurang panasnya. Namun batuk muncul disertai dahak yang lumayan. Saya kembali minum Madu Pahit dicampur air dan kali ini saya campur dengan 3 kapsul Rosella HS. Dalam 5-10 menit batuk saya reda dan tenggorokan lega.” Yanuar Abidin – 099099, Banjarnegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar