Testimoni Diabextrac Diabetes, Kencing Manis, Gula Darah - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Senin, 13 September 2021

Testimoni Diabextrac Diabetes, Kencing Manis, Gula Darah

 

Testimoni Diabextrac HNI HPAI – Diabextrac adalah produk herbal khusus untuk mengobati diabetes atau kencing manis secara alami. Mengandung herbal berkhasiat yang dikenal efektif dalam membantu mengurangi kelebihan gula darah.

Kandungan bahan herbal tersebut diantaranya daun dewa, mimba, sambiloto, daun sendok, daun sambung nyawa, daun tempuyung dan tapak liman. Semua bahan herbal ini disinergikan yang membuat produk Diabextrac sangat istimewa dalam membantu menurunkan gula darah.

Berikut ini adalah testimoni Diabextrac HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Diabextrac Kadar Gula Turun

Kadar Gula Turun

“Selama ini saya mengalami gangguan penyakit diabetes, asam urat, kolesterol dan darah tinggi. Setiap bulan saya harus minum obat yang diresepkan oleh dokter tidak kurang dari 6 butir obat setiap harinya.

Kondisi gula saya yang tertinggi pernah mencapai 300 dan terakhir GDS 250-270 naik-turun. Setelah saya diresepkan minum herbal Diabextrac dengan dosis 2×2, Deep Squa 1×2, Andrographis Centella 2×2.

Selang satu minggu, setelah saya cek GDS saya 180 dan tubuh terasa lebih segar dan saya sudah tidak mengkonsumsi obat dari dokter lagi. Dan sakit pinggang saya juga hilang setelah mengkonsumsi herba tersebut.” Sirfanda Meiro (353705.ID01), Peserta KHT Kantor Pusat.

 

Badan Lebih Sehat

“Hasil cek gula saya pada 13 Maret 2014 sebagai berikut : Gula = 358; Asam Urat = 3,3; Kolesterol = 180; Berat badan = 55 Kg.

Pada awal diberi Diabextrac sampai sekarang merasa badan sudah jauh merasa sehat. Sekarang minta dikirimi herba lagi.” Sumiyati (228001.ID01),Kampung Sembung, Cikokol, Tangerang.


Testimoni Lainnya

Tulang Rusak

Ibu mertua saya setelah menjalani pemeriksaan MRI, kata dokter tulang belakangnya rusak. Karena sakit itu, ibu mertua saya hanya bisa terbaring, tidak bisa duduk apalagi jalan.

Kalau dipaksakan untuk bangun terasa sakit yang sangat luar biasa. Rasa sakitnya terasa sampai ke kepala. Untuk mandi diseka di kamar dan karena tidak bisa bangun untuk BAK atau BAB, maka dipakaikannya popok. Disamping itu, mertua saya juga ada gula darah sekitar 300.

Kata dokter, keluhan tulang rusak mertua saya bisa diatasi dengan operasi, tapi kemungkinan tidak kuat secara fisik karena usianya sudah mencapai 69 tahun.

Akhirnya kami menggunakan Produk HPAI : Gamat Kapsul 3×3, Kopi HNI HPAI Sinergi 2×1, Diabextrac 3×1, Habbatussauda Softgel 2×2, Spirulina 2×2, Madu Asli 2×1 sdt dan Minyak Herba Sinergi.

Alhamdulillah, 1 bulan kemudian mertua saya sudah bisa duduk. Bulan ke-2 bisa berdiri dan jalan pelan dengan bantuan alat. Bulan ke-3 sudah bisa jalan tanpa menggunakan bantuan alat dan sekarang gula darahnya sekitar 140-an.

Hal lain yang terjadi yakni pada bulan yang ke-2 ubannya berkurang kembali menjadi hitam. Terima kasih Ya Allah. Terima kasih HPAI.” Masdewi (366900.ID01), Agenstok Tambun, Bekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar