Testimoni Habbassauda HNI HPAI Daya Tahan Tubuh, DBD - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Habbassauda HNI HPAI Daya Tahan Tubuh, DBD

 

Testimoni Habbassauda HNI HPAI – Habbassauda HNI HPAI dengan bahan utama jintan hitam (habbatussauda) adalah produk terlaris dan terbaik untuk membantu mengobati berbagai penyakit dan menjaga tubuh agar tetap sehat.

Tanaman Habbatussauda dikenal sebagai jintan hitam  (Black Cumin/ Nigella sativae semen) yang banyak digunakan oleh para herbalis dan pasien untuk mengatasi berbagai penyakit. Habbatussauda secara alami digunakan untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan diyakini sangat berkhasiat karena terkandung dalam hadits shahih.

Berikut ini adalah testimoni Habbassauda HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Habbassauda HNI HPAI

Testimoni Habbassauda HNI HPAI

Saya dan Keluarga Aman dari DBD

“Di lingkungan saya lagi mewabah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Dua orang sudah meninggal dunia akibat DBD ini, dan sudah 20 orang harus dirawat inap di rumah sakit karena harus mendapatkan perawatan intensif.

Anak saya usia 6 tahun dan 4,5 tahun demam panas dan muntah. Khawatir terkena demam berdarah, saya berikan Sari Kurma secara berkala dan Extra Food. Badannya saya balurkan dengan Minyak Herba Sinergi (MHS). Alhamdulillah jadi sehat dan tidak panas lagi. Saya tidak perlu repot-repot membawa anak saya ke rumah sakit. Saya beserta keluarga juga minum Spirulina dan Habbatussauda agar terlindung dari penyakit DBD.” Mira Arifah – 00572445.

 

Alergi dan Maag dari Kecil

“Dari kecil saya sering terserang flu. Setiap pagi jika cuaca dingin maka pilek akan keluar dan berhenti menjelang siang saat mulai panas. Ketika bekerja di ruangan ber-AC otomatis pilek kambuh dan disertai batuk yang cukup mengganggu.

Kesibukan saya tugas keluar daerah mengakibatkan kekebalan tubuh saya menurun karena kecapean dan tidak disertai asupan gizi yang cukup, sehingga saya mudah masuk angin. Diperparah dengan riwayat maag sehingga puncaknya setelah melahirkan anak pertama, saya sering terserang sesak nafas, bahkan hampir tidak bisa bergerak karena sakit di sekujur tubuh.

Alhamdulillah saya diperkenalkan dengan HNI oleh Ustadzah Evi Dahlia saat Liqo dan saya mencoba konsumsi rutin Habbatussauda HNI dan Spirulina. Setelah habis 3 botol Alhamdulillah atas izin Allah, alergi dingin setiap pagi tidak lagi saya rasakan, sesak nafas tidak pernah lagi kambuh bahkan maag pun menghilang.

Terimakasih HNI. Semoga semakin variatif produknya dan menjadi referensi herbal halal utama.” Dina Diana, SH – 00468555, Bangka Belitung.

 

Hipertropi Prostat

“Saat itu saya dipanggil ke rumah pasien. Si Pasien dalam kondisi yang lemah tergolek diatas tepat tidur. Kata keluarga, dokter mendiagnosa terkena hipertropi prostat. Pasien tersebut tidak dapat dioperasi karena sudah tua berusia 77 tahun disamping tubuhnya yang sangat lemah.

Saya terpaku. Mau diberi herbal apa pasien ini? karena kondisi keuangannya yang saya anggap kurang mampu. Untuk makan sehari saja kurang. Rumah dinding dari bambu dan hanya ada dua ruang kecil.

Bismillah saya beri Pak tua renta ini satu botol Habbatussauda yang harganya cukup terjangkau.

Baru habis beberapa kapsul Habbatussauda Alhamdulillah dengan ijin Allah SWT, Pasien bisa duduk dan bisa berdiri hanya dengan habis setengah botol saja.

Subhanallah, perkembangannya sangat bagus. Pasien ini tidak memerlukan selang/DC lagi setelah konsumsi habis 2 botol.

Sekarang pasien bisa jalan kemana dia mau dan masih terus konsumsi herbal HPAI. Alhamdulillah, terimakasih HPAI.” Marni (257017.ID01), Bidan Sukoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar