Pasta Gigi Herbal HNI Kaya Akan Manfaat - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 13 Oktober 2021

Pasta Gigi Herbal HNI Kaya Akan Manfaat

 

Assalamualaikum mitra HNI yang selalu dirahmati Allah. Hari ini kita akan membahas Pasta Gigi Herbal Siwak, atau kami biasa sebut dgn PGH siwak.


Masyaa Allah, siwak ini dari ribuan tahun yang lalu sudah digunakan tuk kesehatan gigi, termasuk juga sebagai anti bakterial. Nabi Muhammad, setiap mau sholat selalu bersiwak terlebih dahulu sebelum berwudhu'. bahkan dalam riwayat nabi bersabda: "Seandainya tidak memberatkan umatku, sungguh aku akan memerintahkan mereka untuk bersiwak setiap kali berwudhu." (HR. Al-Bukhari).


Masyaa Allah, dengan bersiwak selain dapat pahala kita juga dapat manfaatnya pada kesehatan gigi kita. dan kini ada semakin dipermudah dengan adanya Pasta Gigi Herbal Siwak ini. Insyaa Allah walau dalam bentuk yang berbeda namun manfaat dan fadhillahnya tetap sama.

Siwak, terbukti secara ilmiah memiliki anti bakteri. sedangkan gigi kita menjadi salah satu tempat bersarangnya banyak bakteri. hal ini bisa dicek jika nafas kita berbau yang tidak sedap. nah siwak ini pula yang bisa membunuh bakteri sehingga menghilangkan bau yang tidak sedap. dan ternyata bau pada badan kita yang lain juga bisa dihilangkan lho. 


Pasta Gigi Herbal Siwak sebagai penghilang bau badan.

- Caranya, ambil Pasta Gigi Herbal Siwak seujung jari, lalu campurkan pada air kira-kira 200ml lalu larutkan. airnya itu tinggal diusap-usapkan pada ketiak, insyaa allah bau badan akan berkurang.


Pasta Gigi Herbal Siwak sebagai mouthwash

- Caranya, ambil Pasta Gigi Herbal Siwak seujung jari, lalu campurkan pada air kira2 200ml lalu larutkan. airnya bisa buat kumur-kumur. hal ini bisa digunakan saat kita beraktifitas diluar rumah dan tak membawa Pasta Gigi Herbal Siwak dan sikat gigi. simpan pada botol kecil agar mudah dibawa-bawa.


Pasta Gigi Herbal Siwak sebagai penghilang komedo.

- Caranya, ambil Pasta Gigi Herbal Siwak secukupnya lalu campurkan dengan sedikit gula pasir dan olesi pada hidung.


Pasta Gigi Herbal Siwak sebagai masalah keputihan.

- Caranya, ambil PGH seujung jari, lalu campurkan pada air kira2 200ml lalu larutkan. gunakan airnya sebagai istinjak atau cebok. kata istri saya rasanya sembriwing. dingin-dingin gitu. hal ini karena dalam Pasta Gigi Herbal Siwak mengandung daun sirih.


Bahkan ada kisah salah seorang pelanggan kami, Pasta Gigi Herbal Siwak ini dimakannya. alhamdulillah keputihannya juga teratasi. Pasta Gigi Herbal Siwak ini aman kok kalau tertelan. soalnya menggunakan bahan alami,


Pengalaman saya, sekitar sebulan yang lalu. lubang pada gigi saya terasa sangat sakit. bahkan sakin sakitnya saya sampai tak bisa tidur. Saya coba konsumsi beberapa herbal. mulai dari kumur-kumur menggunakan Madu Pahit, minum Spirulina lalu saya ambil Pasta Gigi Herbal seujung jari lalu saya tempelkan pada gigi yang berlubang tersebut. masya allah, denyutnya makin menjadi. rasanya separuh kepala bagian kanan ini begitu nyeri berangsur berkurang mengecil sakitnya. bahkan paling luar biasa yang saya rasakan itu kuping seperti dicucuk lidi, namun terus saya ulang-ulangi menempel Pasta Gigi Herbal pada lubang gigi dan berkumur-kumur dengan Pasta Gigi Herbal. alhamdulillah saya bisa tidur kembali. tersadar saya ternyata sakit ini karena detox, soalnya saya minum Spirulina. masyaa allah. 


hebatnya herbal, kita mau menyembuhkan 1 penyakit namun Allah menyembuhkan penyakit yang lain.


di HNI ini, PGH memiliki beberapa varian rasa, ada:

Pasta Gigi Herbal Siwak

Pasta Gigi Herbal Propolis

Pasta Gigi Herbal Cengkeh


tuk anak-anak juga ada beberapa pilihan:

Pasta Gigi Herbal Anak Strawberry

Pasta Gigi Herbal Anak Anggur

Pasta Gigi Herbal Anak Tutti Fruity


dasyatkan HNI soal urusan gigi, ayo kita coba. sehatnya dapat insyaa allah pahalanya jg dapat. Pasta Gigi Herbal menggunakan bahan alami, ilmiah dan ilahiah.


besok insyaa allah kita akan bahas soal detoxifikasi ya


wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar