Kisah Gesit (Gemar Silaturahim Produktif) Modal Etta Goat Milk - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Minggu, 10 Oktober 2021

Kisah Gesit (Gemar Silaturahim Produktif) Modal Etta Goat Milk

 


Assalamualaikum mitra HNI yang selalu dalam lindungan Allah swt.


Maafkan saya, semalam saya tidak sempat posting soal Cakeb. Berhubung ada pesanan panah dan juga saya sore mesti mengajar panahan. Syukurnya di HNI rutinitas wajib kita tak terganggu, tinggal kita yang mengaturnya saja. Masyaa allah, alhamdulillah.


Nah kembali pada CAKEB.
Cakep merupakan singkatan dari cara kerja benar. Dalam HNI ada beberapa rumusan. Yaitu:
- PCA
- FU 
- GESIT.


alhamdulillah, PCA sudah paham dan telah memperaktekannya ya. Nah kita hari ini langsung saja pada bagian GESIT. Yaitu gemar silaturohim produktif.  Saya akan menceritakan pengalaman saya beberapa bulan lalu.


Jadi, pada beberapa bulan lalu 3 dari 4 adik mamak saya sedang sakit, jika kerumah sakit boleh jadi covid. Lalu 5 orang adik dan ipar bapak saya juga sedang sakit, kalau kerumah sakit saya yakin juga pasti covid soalnya ciri-cirinya ada yang sesak nafas, lambung nyeri, kurang selera makan dan lidah kurang mengecap rasa. Nah, pada saat itu ekonomi kami belum membaik, soalnya masih masa awal PPKM. Ada keinginan tuk menjenguk saudara yang sedang sakit, karena itu bagian dari pada Sunnah Nabi. 


Baik, jadi solusi kami membagikan masing 2 saset Etta Goat Milk + beberapa ml Madu Multiflora. Mungkin ada rasa segan juga ngasih terlalu sedikit, namun saya ingat pesan alm bapak saya dlu, dia pernah berkata "kalo kita gak bisa ngasih banyak, kasih aja sikit". Pesan ini yang buat saya yakin. Walau istri dan mamak rasanya nanggung kalau kasih 2 saset. Semoga pesan bapak ini jadi amal jariyah buat beliau. Aaamiin.


Sunggung benar kata Nabi Muhammad, silaturohim itu memperbanyak rejeki. Niat saya hanya silaturohim menjengung saudara dekat yang sedang sakit bukan tuk jualan. Namun dari perjumpaan ini langsung laku 4 bungkus Etta Goat Milk dengan harga 1 bungkusnya 70rb, Saya ambil untung sedikit agar ada uang untuk isi minyak. dan mereka belum menjadi mitra HNI. 


Dengan silaturohim ini pula ada beberapa yang menjadi mitra HNI. Nah kadang syiar dan dakwah membutuhkan biaya, oleh sebab itu kita mesti kaya. Insyaa allah melalui wasilah HNI kita bisa sehat dan kaya, aaamiin.


itu dulu ya cerita hari ini, insyaa allah besok kita bedah Pasta Gigi Herbal Siwak.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar