Tips Atasi Luka Bakar Parah Anak Tersiram Minyak Penggorengan Panas. Miris Dengan Lukanya Hingga 70% - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 30 Juni 2021

Tips Atasi Luka Bakar Parah Anak Tersiram Minyak Penggorengan Panas. Miris Dengan Lukanya Hingga 70%

 

Bismillah.. Bln September 2016 awal anak saya Faiz yg kecil TERSIRAM MINYAK PANAS karena mengangkat telur dari wajan yg masih diatas kompor yg menyala.

Saat itu spontan saya langsung melepas baju jarena khawatir minyak dg cepat mengalir ke bawah, mengakibatkan luka yg melepuh terkelupas 70%.

Hati sy terasa miris dan tidak kuat melihat luka bakarnya. Saya langsung guyur MINYAK HERBA SINERGY, kesemua luka bakarnya. Kurang lebih 5 menit setelah kasih MHS anak sy langsung diam. Tapi setiap nelihat luka bakarnya saya tidak tahan unt menangis.

Suami menyuruh unt segera di bawa ke RS, saya tidak mau karena banyak sekali pertimbangan, di RS luka dikopek semua diguyur cairan infus. Sementara ada anak teman terkena air panas di rawat RS baru sembuh dan keluar dari RS setelah 4 bln perawatan. Sementara saya harus antar jemput sekolah 2 kakaknya, blm lg pekerjaan rmh terbengkalai, bila anak saya dirawat di RS.

Dengan persetujuan suami dan konsultasi dg mentor saya BU DHINI, meyakinkan berobat dg PRODUK HERBAL HPAI.

Alhamdulilah.. Masya Allah...dlm waktu 1 minggu luka bakar anak sy sdh kering dan dlm wkt hanya 2 minggu luka bakar anak saya sdh sembuh total, sdh ngaji dan bermain lagi dg teman2 nya.

HERBA yg DIKONSUMSI : GAMATMENGKUDUANDROGRAPHISSPIRULINA dan MADU.

UNTUK OLESAN :
GAMAT dicampur dg ZAITUN /MHS.


ALHAMDULILLAH Atas Ijin Allah Anak sya mendapatkan Kesembuhan. Semoga kulit ana sya akan segera pulih semula Aamiin ya Allah.

Terimakasih HNI HPAI. Berkat BELAJAR KHT sya Memiliki Pengetahuan Mengobati Keluarga.
Sehingga anak saya cepat tertangani dan mulai sembuh.

Posted by : Siti Maryani

Herba

Andrographis Centella
85.000
65.000
Gamat Kapsul
130.000
100.000
Mengkudu Kapsul
75.000
60.000
Minyak Herba Sinergi
45.000
30.000
Minyak Zaitun
35.000
30.000
Spirulina
90.000
70.000
Total
460.000
355.000

 Harga Member (hemat 22.83%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar