N Green sebagai Pengganti Sarapan - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Rabu, 07 Juli 2021

N Green sebagai Pengganti Sarapan

 

Sejak Kemunculannya (N-Green ), saya sudah menduga kalo produk ini adalah produk jempolan yang jarang ditemui..Penasaran mendalami saya kemudian ikut pelatihan "produk knowledengane" di kantor cabang HPA Jogja.

Selesai Pelatihan saya kemudian membeli 2 NGreen, yang satu untuk dicoba dan yang lain untuk dijual jika sewaktu-waktu ada yang lain membutuhkan. Pagi hari saya coba 3-kapsul dan tidak sarapan dan benar saja saya tahan tidak makan sampai siang, istripun yang sedang menyusui mengaku air susunya semakin banyak, penuh, dan mancur, sampai si kecil "gelagapan" menerima asupannya.

Ketika Puasa Ramadhan berlanjut, adik saya yang baru sekolah dan hijrah ke tempat kami sering terlambat sahur, karena kebetulan rumah kami terpisah beberapa jarak, sehingga sering agak sulit jika mau mengingatkan sahur.

Dia hanya kami ingatkan untuk minimal selalu konsumsi green palapa 3-4 kapsul sebelum adzan shubuh. Alhamdulillah seharian dik saya tetap bisa kuliah dengan kondisi fit dan aktif. Terima kasih HPA..

Posted by : Nurkasih, PJS

Herba

N-Green
130.000
110.000
Total
130.000
110.000

 Harga Member (hemat 15.38%)

Belum menjadi member HNI? Dapatkan diskon 10%-30% dengan biaya pendaftaran 10.000 rupiah saja!

Setelah anda registrasi, tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan notifikasi  via SMS atau Whatsapp. anda akan mendapatkan vitrual card member HNI.  seperti dibawah ini.

Virtual card HNI HPAI Kartu Agen
nah saatnya anda belanja di Halal Mart terdekat dari anda. saat belanja harap dibawa virtual card ini di HP anda dan tunjukan saat belanja agar anda mendapatkan diskon 10%-30% . Pastikan tuk meminta mengirimkan poin dari Halal Mart agar anda berpeluang mendapatkan cashback tiap bulannya dari belanja anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar