TUMOR tepat di telinga Lepas Tanpa Oprasi Asbab produk HNI - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 13 Juli 2021

TUMOR tepat di telinga Lepas Tanpa Oprasi Asbab produk HNI

Assalamualaikum
Ini saya mau berbagi testimoni .

Alhamdulillah , kini Allah perlihatkan kekuasaan-NYA lagi. Kemaren bundanya yg kena kangker payudara sembuh ikhtiar dengan herbal2 HNI . Tapi sengaja gak kita foto karena itu aurat.

Sekarang anaknya kena tumor Allah sembuhkan lagi dengan wasilah herbal HNI. TUMOR nya tepat di telinga , karena gak aurat jadi saya foto. Lepas Tumor nya kemaren sore (14 juli 2021)

Awalnya cuman seperti kutil gitu .Ada sejak usia 6 tahun , karena di biarkan sampai kelas 3 SD semangkin membesar . 3 bulan lalu saya sarankan konsumsi Herbal carnocap & Extra food serta rutin di baluri EXtra food .

Trus inisiatif ibunya di ikat dengan rambut sambil di baluri MHS , gak sengaja rambutnya ketarik dan menyebabkan luka dan bau busuk serta berair.

Dengan panik & takut dia memperhatikan, karena saya sudah punya pengalaman yg seperti ini jadi saya santai aja dan tetap menenangkan bundanya, insyaallah ini bagus karena berubah menjadi hitam bertanda sel kangker/ tumor sudah mati & sebentar lagi akan lepas.



Karena anaknya kesakitan saya resep mengkudu untuk anti nyeri. Antiseptik , Extra food & Procumin propolisAlhamdulillah sorenya lepas , kata bundanya banyak mengeluarkan darah hitam 

sumber : HERBALIS HNI TEAM RULYANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar