Begini Ikhtiar dr. Gunawan Sembuhkan Keluarga Dari Covid-19 - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 05 Agustus 2021

Begini Ikhtiar dr. Gunawan Sembuhkan Keluarga Dari Covid-19

 

Perkenankan saya dr.Gunawan Santosa, saat ini saya bekerja di Instalasi Gawat Darurat (IGD) salah satu rumah sakit di Purbalingga.

Mohon izin untuk berbagi atau sharing testimoni produk-produk herbal dari HNI HPAI.

Qadarullah, pada tanggal 22 Juni 2021 (hari Selasa), saya terkonfirmasi positif. Kemudian 24 Juni (hari Kamis), dari tracing keluarga ketambahan istri dan anak saya nomor satu.


Saya dan istri dengan gejala, untuk anak nomor satu tanpa gejala. Gejala yang saya alami, hampir semua gejala covid 19 ada pada saya, seperti diare 4x, kemudian demam, ada batuk, pegal-pegal, pusing. Itu ada semua.

Untuk istri itu hampir sama, hanya saja istri tidak diare.

Kami berdua bersama istri sudah lama konsumsi herbal HNI HPAI ini. Tanpa pikir panjang kemudian kami sepakat untuk menggempur penyakit ini dengan herbal-herbal dari HNI HPAI ini.

Banyak produk yang kami konsumsi, ada extra food, kemudian andrographis, spirulina dan sari kurma.

Sakitnya Tidak Bisa Dideskripsikan

Jadi pada saat terkonfimasi ini terutama dihari ke4 sampai hari ke7 itu memang keluhannya subhanAllah, begitu... tidak bisa dideskripsikan.

Tetapi kami yaqin atas seizin Allah, in syaa Allah produk-produk HNI HPAI ini menjadi salah satu ikhtiar untuk kesembuhan kami.

Jadi, mulai saat itu kami terus mengonsumsi produk herbal HNI HPAI, terutama kami fokus di sari kurma.

Karena apa?

Karena pada saat seperti ini, pasti gejala utama di saluran pencernaan. Itu yang mesti ada. Jadi lambung mungkin rasa tidak enak, mual, kembung, perih karena tekanan di dalam lambung yang tinggi.

Nah ini, kalau diisi makanan-makanan asupan biasa lambung itu akan bekerja lebih lama, lambung akan bekerja lebih berat untuk mencerna makanan biasa kemudian diserap dalam usus.

Tetapi khusus untuk produk-produk HNI HPAI ini, lebih khusus sari kurma ini maa syaa Allah kandungan yang ada didalamnya, ada anti oksidan, beberapa vitamin, kandungan elektrolitnya.

Dan yang utama karena sari kurma ini bentuknya cair, berserat, ini akan meringankan kerja lambung, sehingga dengan kerja yang ringan lambung bisa mencerna dengan waktu yang singkat.

Kemudian usus halus akan menyerap semua kandungan nutrisi pada sari kurma ini, sehingga ini akan memberikan asupan energi yang luar biasa dalam kondisi saat terkonfirmasi covid 19 ini, terutama di hari ke-6, 7, 8 dan ke-9.

Sari Kurma HNI Membantu Meredakan Gejala Covid-19 Pada Pencernaan Yang Sedang Berat

Itulah yang kami lakukan, bahkan kami sempat diinfus dirumah sebagai antisipasi kalau terjadi sesuatu.

Tetapi saya yaqin, sebagaimana yang tadi disampaikan atas seizin Allah, in syaa Allah produk-produk HNI HPAI ini akan menolong kami sekeluarga.

Maa syaa Allah di hari ke14 untuk saya atau hari ke12 istri saya berangsur-angsur kondisi semakin membaik. Alhamdulillah.

Jadi saya yang tadinya demam, pusing sudah berkurang mungkin sekitar 75-80%. Kemudian untuk istri saya di hari ke12 itu sudah sehat.

Karena hasil pemeriksaan laboratorium saya itu ada indikasi tifus juga sehingga lebih lama dibanding istri saya.

Jadi disini, testimoni saya sekeluarga ini untuk memberikan motivasi pada para agen HNI HPAI, tidak usah takut, cemas dalam era pandemi ini.

In syaa Allah HNI HPAI punya produk-produk yang menurut saya siap untuk mendampingi bapak ibu semua.

Namun sekali lagi pada kesempatan ini, kami ingin mengajak pada diri sendiri dan semua yang menyaksikan video testimoni ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Sekali lagi, salam sehat, sehat selalu, HNI HPAI melalui produk-produknya in syaa Allah sangat bermanfaat.

Demikian, dan ini dibelakang saya adalah produk-produk yang maa syaa Allah yang sudah teruji kami sekeluarga. Ini produk sari kurma, kalau bapak-ibu agen HNI HPAI mau menambah dengan produk yang lain tidak masalah.

Khusus sari kurma ini dengan kandungannya yang mudah diserap, dicerna in syaa Allah akan sangat membantu. Silahkan cek video testimoni sembuh dari covid-19 dibawah.

Dr. Gunawan Santosa

Produk yang digunakan dalam testimoni:

    

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Sumber video: Channel Agung Yulianto HNI


Fair Use Disclaimer:
Untuk menghindari salah kutip atau salah tafsir, validitas artikel tetap mengacu pada sumber rujukan seperti pada referensi diatas.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Sari Kurma5000045000
Extra Food HNI Health8000060000
Andrographis Centella8500065000
Spirulina9000070000

Resume PaketTesti642

HARGA KONSUMEN:
Sari Kurma : 50.000
Extra Food HNI Health : 80.000
Andrographis Centella : 85.000
Spirulina : 90.000
TOTAL : 305.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Sari Kurma : 45.000
- Extra Food HNI Health : 60.000
- Andrographis Centella : 65.000
- Spirulina : 70.000
TOTAL : 240.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi642

Tertarik membeli Paket Testi642 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar