Herbal HNI HPAI Menjadi Pendamping Saat Terpapar Covid-19 - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Jumat, 06 Agustus 2021

Herbal HNI HPAI Menjadi Pendamping Saat Terpapar Covid-19


 Assalaamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sehat penuh semangat! Saya ingin berbagi pengalaman ataupun berbagi cerita.

Saya belum lama mengenal Produk Herbal HNI, ya sekitar bulan November 2020 dari seorang temen yang telah lebih dulu menjadi member HNI.

Saya tertarik ingin tahu lebih jauh tentang HNI,ahirnya bulan Bulan Desember 2020, saya Regristasi jadi member HNI secara online.

Disaat Pandemi Covid 19 sekarang ini yang terpikir oleh saya, produk herbal apa yang sesuai untuk menjaga imunitas keluarga saya.

Mulailah bertanya pada para mentor, dan selanjutnya kami sekeluarga mengonsumsi HNI Health Extra Food, Minyak Zaitun dan susu EGM.

Setelah kurang lebih 2 bulan mulai terasa manfaatnya. Saya sendiri merasa lebih fit, dan tidak mudah masuk angin. Anak saya yang kecil jadi doyan makan yang sebelumnya susah makannya.

Pada awal Juni 2021, tepatnya Hari Senin tanggal 7 Juni 2021, saya dapat kabar dari kakak saya bahwa kakak saya dan suami serta anak pertamanya dirawat di salah satu Rumah Sakit Cianjur Jawa Barat terpapar Covid 19.

Anak pertama langsung dirawat di ruang ICU karena kondisi sesak nafas berat, langsung diberi oksigen. Sedangkan kakak saya dan suami dirawat di ruang isolasi biasa karena kondisi tidak begitu parah. Cuma badan terasa lemah dan sedikit batuk.

Singkat cerita setelah dirawat kurang lebih satu pekan, kakak dan suami sudah boleh pulang meskipun masih dinyatakan positif. Dan harus dilanjut Isoman (Isolasi Mandiri) selama empat belas hari.

Sedangkan anaknya masih berada di ruang ICU dan harus menjalani transfusi plasma darah. Alhamdulillah kondisinya terus membaik setelah menjalani transfuse plasma darah.

Kurang lebih sepuluh hari di ruang ICU, kemudian dipindah ke ruang perawatan biasa dan masih dinyatakan positif.

Sambil menjalani isolasi mandiri dirumah, kakak saya mulai merasa ada rasa bosan untuk minum obat dari dokter. Sehingga saya sarankan untuk mengonsumsi herbal saja biar cepet sehat.

ISOMAN dibantu dengan menambah konsumsi produk HNI HPAI

Setelah berbicara panjang lebar dan berusaha membujuk kakak saya untuk mencoba herbal. Akhirnya saya kasih herbal yang ada pada saat itu yaitu Extra food atau HNI Health, Gamat Kapsul dan Procumin Propolis.

Setelah mengkonsumsi herbal tersebut selama 2 hari, mulai terasa ada perubahan. Nafsu makan meningkat, jantung sudah tidak berdebar-debar dan malampun bisa istirahat dengan nyenyak.

Dari hari ke hari kondisi kakak saya sekeluarga semakin membaik. Pada hari ke sepuluh menjalani isolasi mandiri, kakak saya melakukan swab dan alhamdulillah biidznillah hasilnya,semua dinyatakan negative.

Kami sekeluarga merasa sangat bersyukur sekali, Allah telah memberikan jalan kesembuhan lewat produk HNI. Dan tentunya harus tetap menjaga kondisi kesehatan semuanya.

Akhirnya kakak saya memutuskan untuk rutin mengonsumsi Produk Herbal HNI untuk menjaga imunitas. Dan berharap bisa menjadi pengalaman yang berharga dan bermanfaat bagi orang lain juga.

Demikian cerita saya, semoga testimoni ini bermanfaat dan kita semua bisa tetap menjaga kesehatan masing-masing.

Sudirwan 03770043

Produk yang digunakan dalam testimoni:

     

Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Extra Food HNI Health8000060000
Gamat Kapsul130000100000
Procumin Propolis175000140000

Resume PaketTesti648

HARGA KONSUMEN:
Extra Food HNI Health : 80.000
Gamat Kapsul : 130.000
Procumin Propolis : 175.000
TOTAL : 385.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Extra Food HNI Health : 60.000
- Gamat Kapsul : 100.000
- Procumin Propolis : 140.000
TOTAL : 300.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi648

Tertarik membeli Paket Testi648 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar