Alhamdulillah Bisa Terbebas Dari Gejala Mirip Covid-19 - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 05 Agustus 2021

Alhamdulillah Bisa Terbebas Dari Gejala Mirip Covid-19

 

Pada awal bulan Juni saya memiliki banyak kegiatan mulai dari mempersiapkan kelulusan sekolah yang dilaksanakan secara virtual, mengantar pesanan produk HNI yang best seller seperti Extra Food, Andrographis Centella, Procumin Propolis, Magafit dll, yang qadarullah, sejak ada pandemi banyak diminati karena sudah dirasakan manfaatnya.

Produk-produk itu saya antar ke berbagai tempat mulai sekitar tempat tinggal saya di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan sampai ke wilayah Bekasi.

Aktivitas COD ini saya lakukan tidak hanya di siang hari tapi lebih sering di malam hari karena menunggu suami pulang kantor untuk bersama-sama mengantarkan produk ke pelanggan dan hal ini sangat menyita waktu tenaga juga pikiran sehingga membuat saya sering telat makan dan kurang istirahat.

Sampai pada akhirnya di tanggal 22 Juni saya jatuh sakit, gejala yang timbul komplit mulai dari demam, sakit kepala, sakit tenggorokan, tidak dapat mencium aroma bahkan kayu putih sekalipun di oleskan di hidung itu tidak berasa.

Lidah terasa habis terkena air panas tidak ada rasa sama sekali, badan sakit semua seperti habis dipukuli, bahkan ketika minta tolong untuk di baluri Minyak Herba Sinergi (MHS) saja rasanya ngilu dan sakit.

Matapun terasa sakit untuk terbuka apalagi terkena cahaya, sehingga saya hanya dapat terbaring ditempat tidur, hanya memaksakan bangun untuk ke kamar mandi dan sholat.

Indikasi Gejala Mirip Covid-19

Suami panik menduga karena situasi saat itu pasti semua akan menjadi kategori covid. Dikarenakan bertepatan dengan hari ulang tahun Jakarta ini suami tidak dapat mengantar saya untuk berobat ke dokter karena dia harus segera berada di gedung DPRD DKI untuk Acara Tali Asih Atlet.

Dia hanya konsultasi ke dokter di klinik kantor, saya pun di sarankan istirahat total.

Alhamdulillah nya saya memiliki stok produk HNI. Mengingat dari gejala yang timbul itu memiliki banyak kemiripan dengan gejala Covid-19, saya berusaha tidak panik dan berinisiatif minum Extra Food, Andrographis centella, Procumin propolis dan Spirulina.

Dua hari berturut-turut saya konsumsi, Extrafood setiap empat jam sekali, Andrographis tiga kali dua kapsul, Spirulina dan Procumin dua kali satu kapsul sehari, sambil di baluri Minyak Herba Sinergi.

Walaupun tidak ada rasa saya tetap makan meskipun sedikit lalu istirahat, alhamdulilah di hari ke tiga saya sudah langsung merasakan manfaatnya, rasa sakit di badan dan tenggorokan mulai hilang, mata sudah tidak ngilu untuk terbuka saya pun dapat bangun dari tempat tidur.

Tetapi saya tetap konsumsi produk sampai di hari ketujuh dan alhamdulilah semua gejala awal sudah hilang, saya pun mulai merasakan selalu lapar bahkan dihari ke sepuluh saya sudah dapat makan pedas dan kecut tanpa ada efek di lambung dan hanya rasa nikmat di lidah.

Alhamdulillah, berkah terbesar selama saya sakit, suami dan anak-anak saya tidak tertular karena selama ini anak-anak konsumsi Extra Food dan suami konsumsi Procumin Propolis.

Terimakasih HNI sudah menyediakan produk herbal yang banyak sekali manfaatnya bagi semua, terutama keluarga saya.

Sukses untuk HNI HPAI dan kita semua, aamiin.

PIPIK PERMANIK 01386969

Produk yang digunakan dalam testimoni:

      

 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Extra Food HNI Health8000060000
Andrographis Centella8500065000
Procumin Propolis175000140000
Spirulina9000070000
Minyak Herba Sinergi4500030000


Resume PaketTesti647

HARGA KONSUMEN:
Extra Food HNI Health : 80.000
Andrographis Centella : 85.000
Procumin Propolis : 175.000
Spirulina : 90.000
Minyak Herba Sinergi : 45.000
TOTAL : 475.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Extra Food HNI Health : 60.000
- Andrographis Centella : 65.000
- Procumin Propolis : 140.000
- Spirulina : 70.000
- Minyak Herba Sinergi : 30.000
TOTAL : 365.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi647

Tertarik membeli Paket Testi647 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar