Panas dan Demam Anak Reda Dalam Hitungan Jam - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 05 Agustus 2021

Panas dan Demam Anak Reda Dalam Hitungan Jam

 

Bismillah.Assalaamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh. Perkenalkan saya Ade Nurjanah mitra HNI dari Bandung Barat.

Saya ingin berbagi salah satu testimoni beberapa produk HNI yang biasa saya pakai sehari-hari, baik sebagai suplemen atau pun sebagai obat.

Testimoninya seperti ini

Tidak biasanya anak saya yang berumur 9 tahun tidur siang hari, pas diraba keningnya ternyata suhu badannya tinggi, tidak seperti biasanya. Malamnya suhu badanya naik lagi, lebih tinggi dibandingkan dengan suhu waktu siang tadi.

Langsung saja sebelum tidur saya beri Andrographis 1 kapsul dicampur dengan 1 sendok makan HNI Health Extra Food, dan tidak lupa juga saya kasih satu gelas Susu EGM (Etta Goat Milk) hangat.

Kemudian anak saya tidur. Saat tidur saya baluri Minyak Herba Sinergi atau MHS yang sudah dihangatkan. Tujuan Minyak Herba Sinergi dihangatkan supaya cepat meresap ke dalam tubuh.

Anak saya tidur sekitar jam 8 malam. Jam 10 malam dia terbangun, sudah biasa kalau anak lagi panas demam memang sering terbangun.

Pada saat anak saya bangun, saya berikan lagi Madu Extra Food 1 sendok makan dicampur dengan seperempat gelas air hangat, dan tidak lupa juga saya baluri lagi dengan Minyak Herba Sinergi HNI.

Setelah sekitar jam 11 malam saya terbangun dan meraba kening anak saya, alhamdulillah biidznillah panas demamnya sudah reda. Keringat banyak keluar dari keningnya. Hati saya pun menjadi tenang.

MasyaAllah tabarokalloh dengan ikhtiar herba HNI Andrographis, Extrafood, Etta Goat Milk dan Minyak Herba Sinergi panas demam anak saya sembuh dalam hitungan jam tidak sampai tunggu seharian.

Herbanya cepat sekali bereaksi. Besok paginya anak saya terlihat segar, tidak terlihat seperti baru sembuh.

Itulah luar biasanya ikhtiar kesembuhan dengan Herba HNI. Tidak ada istilah lemes atau lesu karena habis minum obat. Beda sekali kalau dibandingkan dengan minum obat kimia sintesis, panas demamnya memang reda tapi anak terlihat lemes banget setiap habis minum obat kimianya.

Harus tunggu tiga atau 4 hari baru terlihat segar kembali. Itu pun kalau obatnya mempan. Kadang udah minum obat kimia selama 4 hari pun panas demamnya belum turun- turun juga. Alhasil harus balik lagi periksa ke dokter dan harus keluar biaya lagi.

Tapi sekarang alhamdulillah semua itu sudah tidak saya alami lagi setelah rutin konsumsi dan ikhtiar kesembuhan dengan produk HNI.

Hidup jadi lebih sehat, lebih hemat dan bahagia... alhamdulillah.

Ade Nurjanah 01006125

Produk yang digunakan dalam testimoni:

    


 Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Andrographis Centella8500065000
Extra Food HNI Health8000060000
Susu Kambing Etta Goat Milk7500060000
Minyak Herba Sinergi4500030000

Resume PaketTesti646

HARGA KONSUMEN:
Andrographis Centella : 85.000
Extra Food HNI Health : 80.000
Susu Kambing Etta Goat Milk : 75.000
Minyak Herba Sinergi : 45.000
TOTAL : 285.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Andrographis Centella : 65.000
- Extra Food HNI Health : 60.000
- Susu Kambing Etta Goat Milk : 60.000
- Minyak Herba Sinergi : 30.000
TOTAL : 215.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi646

Tertarik membeli Paket Testi646 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar