Saya Minum Ini Bila Badan Tidak Fit dan Hilang Nafsu Makan - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Kamis, 12 Agustus 2021

Saya Minum Ini Bila Badan Tidak Fit dan Hilang Nafsu Makan

 

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokaatuh.

Perkenalkan nama saya Ahmad Yani Stock Center HNI dari bandung Barat. Ingin berbagi testimoni pribadi menggunakan Produk HNI, mudah-mudahan bisa di ambil hikmahnya.

Saya memutuskan gabung HNI pada bulan oktober 2017, waktu itu saya sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Bandung Timur.

Saya menyukai apa saja yang berhubungan dengan kesehatan. Saya ingat waktu itu daftar Agen HNI via online . Ambil paket reg 30 ribu dan membeli satu produk Habbatussauda.

Setelah mengenal pengobatan cara nabi dan herbal, serta tahu bahwa obat yang mengandung bahan kimia ada efek sampingnya jangka panjang.

Alhamdulillah sampai sekarang saya dan keluarga sudah istiqomah selalu menggunakan dan konsumsi Produk HNI.

Belum lama ini Qodarulloh saya mengalami sakit lebih dari satu pekan. Yang dirasakan saat itu badan lemas, panas, batuk, hilang nafsu makan, minum air dingin tidak enak, kalau berdiri pun rasanya keseimbangan terganggu.

Nenek sangat khawatir melihat kondisi saya saat itu yang lemah dan terbaring di kasur inginnya saya segera di bawa berobat kedokter.

Karena saya sudah terbiasa konsumsi herbal saya tidak mau minum obat dokter atau obat kimia. Saya meresepkan sendiri herbal apa saja yang tepat dan sesuai dengan keluhan yang saya alami.

Saya pernah ikut KHT (Kuliah Herbal Thibbun Nabawi) di soreang. Dalam meresepkan herbal sebaiknya disinergikan lebih dari satu atau dua produk supaya kinerja herbal bekali-kali lipat.

Istri pergi ke DC membeli Produk HNI yang dibutuhkan yaitu Kopi HC (Healthy Coffee), Andrographis, Sari Kurma dan Magafit.

Herbal tersebut diminum pagi, siang dan malam hari. Saya bertahan untuk tidak pergi ke dokter dan konsumsi obat kimia. Istri juga sudah jadi Mitra HNI sedikit banyak sudah memahami tentang pengobatan herbal.

Jadi di saat anak atau suami sakit bisa jadi herbalis di rumah. Dengan telaten dan rutin konsumsi herbal, Alhamdulillah Bi idznillah saya sehat dan bisa beraktivitas kembali dengan syariatnya konsumsi Herbal HNI.

Produk HNI bagus, kualitasnya terjamin, 100% Halal dan harganya juga terjangkau.

Terima kasih ya Allah. Terima kasih HNI HPAI.

Ahmad Yani 00997952

Produk yang digunakan dalam testimoni:

     

Content Disclaimer:
Testimoni ini bukan merupakan klaim kesembuhan atau klaim keberhasilan. Hasil pemakaian bisa berbeda pada setiap pengguna.

Harga Produk

PRODUKKONSUMENAGEN
Kopi HNI Coffee125000105000
Sari Kurma5000045000
Andrographis Centella8500065000
Magafit9000075000

Resume PaketTesti655

HARGA KONSUMEN:
Kopi HNI Coffee : 125.000
Sari Kurma : 50.000
Andrographis Centella : 85.000
Magafit : 90.000
TOTAL : 350.000 belum termasuk ongkir ke alamat tujuan.

HARGA AGEN/MEMBER:
- Kopi HNI Coffee : 105.000
- Sari Kurma : 45.000
- Andrographis Centella : 65.000
- Magafit : 75.000
TOTAL : 290.000 (belum ongkir)

CARA ORDER Paket Testi655

Tertarik membeli Paket Testi655 ini? Cukup klik tombol WA dibawah. Simple tanpa ribet.

GARANSI 100% produk ASLI dan TERKIRIM


Amar Store - Pusat Herbal Medan

Head Office
Jalan Adam Malik Gang Selamat No. 21 Medan Petisah - Kota Medan, Sumatera Utara 20113


Ikuti Kami:

Facebook : Amar Store 1442

Instagram : Amarstore1442

Twitter       : @AmarStore1442


Format Pemesanan:

Nama:

Alamat:

Nama Produk

Jumlah Produk:


DISCLAIMER
dikutip dari HNI NET dan berbagai sumber web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar