Testimoni Laurik HNI HPAI Asam Urat, Nyeri Sendi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Laurik HNI HPAI Asam Urat, Nyeri Sendi

 

Testimoni Laurik HNI HPAI – Laurik adalah produk herbal yang mengandung tanaman sidaguri, yang berfungsi untuk menghilangkan asam berlebih (asam urat) yang disimpan dalam sendi yang merupakan sumber radang sendi (Artritis) dan asam urat tinggi (gout), dan kelebihan asam tersebut dilepaskan melalui urin. Herbal ini bersifat diuretik yang membantu melancarkan buang air kecil.

Selain sidaguri, Laurik juga mengandung jahe merah, pegagan dan kumis kucing yang disinergikan sehingga produk ini memiliki manfaat lebih banyak antara lain membantu mengurangi peradangan sendi (inflamasi) yang menyebabkan rasa sakit pada persendian, mengobati asam urat, memulihkan pembengkakan kelenjar prostat, mengurangi panas dalam, menurunkan tekanan darah tinggi dan lain-lain.

Berikut ini adalah testimoni Laurik HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Laurik Asam Urat

Testimoni Laurik Asam Urat

Asam Urat di Kaki

“Suami saya asam uratnya kambuh di kaki sebelah kiri, di bagian ibu jari kaki. Di pergelangan kakinya bengkak kemerahan dan terasa panas kalau dipegang.

Awalnya saya terapi suami dengan resep 2 kapsul Laurik yang diminum dengan Kopi HNI HPAI, pagi dan sore hari. Ditambahkan (sekarang) Deep Squa 2 softgel dimalam hari.

Untuk luarnya saya bekam di titik asam urat dan dibalur Minyak Herba Sinergi. Setelah sepekan saya terapi seperti itu hanya sedikit pengurangan rasa sakitnya.

Saya dapat masukan di kelas KHT. Disarankan untuk membuka cangkang Laurik dan memasukkannya kedalam Kopi HNI HPAI yang baru diseduh dan diminum selagi panas. Laurik cukup 1 kapsul untuk 1 cangkir.

Alhamdulillaah atas izin Allah, baru konsumsi 3 kali dengan cara baru seperti di atas, suami langsung bisa berjalan normal dan bisa sholat dengan berdiri. Kesembuhan suami semakin memicu saya untuk lebih giat lagi belajar KHT. Alhamdulillaah.” Ani Hariyani – 00335967.

 

Kembali Bisa Berjalan Kaki

“Sudah dengan indikasi awal dua minggu kakak sakit kaki terasa pegal-pegal, sakit dan bengkak. Lalu seminggu kemudian tidak bisa berjalan. Saya sarankan untuk meminum LaurikAndrographis CentellaGamat Kapsul, dan mengolesi kakinya dengan Minyak Herba Sinergi yang sudah dipanaskan dan dicampur dengan 1 Gamat Kapsul.

Alhamdulillah 6 hari kemudian, kakak bisa kembali berjalan. Luar biasa HNI-HPAI. Suami saya asam uratnya kambuh di kaki sebelah kiri, di bagian ibu jari kaki. Di pergelangan kakinya bengkak kemerahan dan terasa panas kalau dipegang.” Salma MS. – Gorontalo Utara.


Testimoni Laurik Sendi Sakit

Kaki Sakit Sembuh

“Suami saya mahir main bola kaki dan bola takraw. Setiap kali habis main bola, selalu mengeluh sakit kaki dan saya sering mengurut kakinya yang sakit. Hal ini berlangsung sudah bertahun-tahun lamanya.

Alhamdulillah, setelah saya mengenal HNI-HPAI, saya dapat resep untuk masalah kaki suami saya, yaitu minum Laurik dengan dosis 2×2.

Dengan izin Allah sekarang suami saya sudah tidak pernah lagi sakit kaki bila main bola kaki dan bola takraw.” Fatma S. Ali – Gorontalo.

 

Sakit Sendi

“Sakit persendian sudah saya derita sejak kuliah. Jika sedang kambuh sakitnya terasa sekali hingga saya mengalami kesulitan ketika berjalan.

Ketambahan saya sangat suka makanan yang justru menyebabkan sakit saya kambuh, seperti sayur kangkung, hati ayam, sayur asem. Jika habis makan makanan tersebut bisa dipastikan malamnya persendian saya terasa sakit hingga membengkak.

Kemarin suami saya memberi produk HPAI yaitu Laurik. Kemudian saya mengkonsumsi dengan dosis 2×2.

Alhamdulillah, sakit persendian saya jarang kambuh bahkan ketika sehabis makan makanan kesukaan saya tidak mengalami sakit sendi. Hingga sekarang saya rutin konsumsi Laurik dan produk HPAI yang lain.” Eli Feftiani, SE, Purwanegara, Banjarnegara, Jawa Tengah.


Testimoni Lainnya

Kepala Sakit

“Pernah kepala saya pusing, lalu saya minum 1,5 sdm Extra FoodKopi HNI HPAI 1 sachet dan 5 kapsul Laurik (cangkang kapsul dilepas). Alhamdulillah setelah dibawa istirahat sebentar sakit kepala saya hilang. Hal ini sudah saya alami dua kali.” Rudi A.S, Kampung Muara Bahari Rt 07 Rw 14 Tanjung Priok, Jakarta Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar