Testimoni Magafit HNI HPAI Maag, Asam Lambung - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Magafit HNI HPAI Maag, Asam Lambung

 

Testimoni Magafit HNI HPAI – Magafit adalah produk herbal khusus untuk mengobati sakit maag, asam lambung dan gangguan lambung lainnya. Terbuat dari ekstrak herbal alami yang diformulasikan khusus untuk membantu menjaga fungsi organ lambung, mengatasi penyakit maag (gastritis) akut dan kronis dengan mencegah peradangan, mengurangi nyeri lambung dan asam lambung serta mengatasi kembung.

Di dalamnya mengandung bahan-bahan alami seperti temu lawak, kunyit, daun dewa, daun sembung, dan kunyit putih yang diformulasikan khusus untuk mengatasi maag dengan memperbaiki organ yang rusak. Magafit dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul.

Berikut ini adalah testimoni Magafit HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.

Testimoni Magafit Maag 

Testimoni Magafit Maag 

Masuk UGD Sakit Maag Kronis

“Teman saya pernah mengalami maag kronis yang menyebabkan masuk UGD. Dia sudah mencoba berbagai produk herba, namun belum ada perubahan. Lalu saya sarankan dengan produk herba dari HNI-HPAI yaitu Magafit dan Madu Multiflora.

Masya Allah, belum habis 1 botol sudah banyak perubahan. Yang biasanya ada rasa nyesek sudah tidak terasa lagi. Sampai sekarang dia rutin konsumsi produk tersebut.” Diana, Citra Indah, Jonggol.

 

Maag Kronis Usia 40 Tahun

“Seorang pasien dari Makarti Jaya, Desa Tirta Kencana, Rt 11 Lorong, Bondowongso, bernama Turmuzi umur 40 tahun-an.

Sebelumnya Pak Turmuzi menderita maag kurang lebih sudah 2 tahun. Beliau sebelumnya berobat disalah satu RS Palembang. Selama itu maagnya belum membaik, malah jadi kronis

Setelah 3 hari tidak bisa turun dari tempat tidur, maka beliau meminta menghubungi keluarga di Jalur dan menceritakan kondisi terakhir.

Dan akhirnya keluarga yang di Jalur 8, Kecamatan Air Saleh, Jembatan 1, datang ke rumah saya dan menceritakan kondisi saudaranya yang terkena maag kronis, Pak Turmuzi tersebut. 

Saya sampaikan untuk maag kronis insya Allah herbanya Magafit + Andrographis Centella SpirulinaGamat Kapsul.

Setelah dikonsumsi habis herbanya, alhamdulillah dengan izin Allah, beliau sehat wal’afiat.” Parwanto, Desa Air Saleh, Jalur 8, Jembatan 1, Banyu Asin.

 

Darah Tinggi dan Maag

“Ayah mitra saya, darah tingginya kambuh. Susah bangun dan setiap makan muntah. Sudah ke bidan dan minum obat dokter, tetapi sampai beberapa hari belum kunjung sembuh juga.

Karena sampai seminggu minum obat dokter terus dan setiap makan muntah, maka maag nya jadi ikut kambuh. Melihat keadaan semakin buruk, akhirnya mitra saya konsultasi dengan saya. Lalu saya sarankan Deep Squa 2×1, Mengkudu Kapsul 2×2, Madu Multiflora 3×1, dan Magafit 1×1.

Karena setiap kemasukan makanan muntah, maka semua herbal dicampur jadi satu saat di minumkan. Alhamdulillah baru satu kali minum sudah tidak muntah lagi. Minum yang kedua juga tidak muntah dan bisa tidur, walaupun masih pusing setiap akan bangun.

Hari kedua sudah mau makan dan tidak muntah. Hari ketiga sudah bisa bangun dan jalan pelan-pelan. Hari keempat sudah sehat kembali.” Lutfi Nasrulloh – 00541092, Sarolangun, Jambi.


Testimoni Magafit Gangguan Lambung

Testimoni Magafit Gangguan Lambung

Rasa Nyeri Gangguan Lambung

“Seorang tetangga yang juga anggota POLRI bertemu di tempat kerja saya di Puskesmas untuk mengambil rujukan ke dokter spesialis jantung karena selama beberapa bulan sering mengalami nyeri dada sebelah kiri dan susah tidur. Saya menduga itu gangguan lambung dan menyarankan untuk menemui saya di rumah setelah periksa.

Alhamdulillah ternyata dugaan saya benar ada gangguan lambung. Kemudian saya menyarankan konsumsi Procumin Propolis dan Magafit untuk diminum sejam sebelum makan. Seminggu kemudian kami bertemu di masjid saat shalat dzuhur. Alhamdulillah dia sudah tidak merasakan nyeri di dada kiri dan sudah bisa tidur nyenyak di malam hari. Akhirnya dia memutuskan bergabung dalam HNI HPAI dan sekarang menjadi agen aktif. Alhamdulillah, Allahu Akbar.” Hengki – 00638455, Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara.


Testimoni Lainnya

Sakit Perut

“Ibu saya usia 84 tahun dan sering terganggu perutnya. Sakit perut kadang disertai diare atau BAB yang tidak tuntas. Kalau sholat sering bekali-kali batal karena buang angin.

Setelah minum Magafit dengan dosis 3×1 selama 5 hari, alhamdulillah perutnya terasa enak dan BAB nya teratur serta tuntas. Sholatnya pun sudah tidak terganggu lagi.” Safitri, Bandung, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar