Testimoni Mengkudu Kapsul HNI HPAI Darah Tinggi - Halal Mart Amar Store HNI HPAI - Medan

Breaking

Selasa, 14 September 2021

Testimoni Mengkudu Kapsul HNI HPAI Darah Tinggi

 

Testimoni Mengkudu Kapsul HNI HPAI – Mengkudu Kapsul adalah produk herbal yang terbuat dari buah mengkudu terpilih yang memiliki khasiat untuk meringankan gejala hipertensi atau tekanan darah tinggi.

Buah mengkudu mengandung sejenis fitonutrien, yaitu scopoletin yang berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah yang menyempit. Ini menyebabkan jantung tidak perlu bekerja terlalu keras untuk memompa darah, sehingga tekanan darah menjadi normal.

Scopoletin ini tidak pernah menurunkan tekanan darah normal menjadi rendah. Scopoletin juga berfungsi sebagai analgesik, antiinflamasi, hipo-alergi, dan anti diabetes.

Manfaat lain dari buah Mengkudu diantaranya berperan dalam sintesis organik dalam tubuh manusia, meningkatkan aktivitas enzim dan struktur protein, polisakarida (asam glukuronat, glikosida) sebagai imunostimulan, antikanker dan antibakteri, meningkatkan kadar xeronine yang menormalkan protein sel abnormal dalam tubuh , mengandung askorbin (vitamin C) sebagai antioksidan.

Berikut ini adalah testimoni Mengkudu Kapsul HNI HPAI yang kami ambil dari sumber terpercaya.


Testimoni Mengkudu Kapsul Darah Tinggi

Testimoni Mengkudu Kapsul Darah Tinggi

Darah Tinggi Hingga Sulit Bangun

“Saya mendapatkan testimoni dari salah satu mitra. Ayah beliau darah tingginya kambuh, sehingga untuk bangun saja tidak bisa dan setiap makan muntah. Kemudian pergi ke bidan dan diberi obat. Akan tetapi sampai beberapa hari belum kunjung sembuh. Akhirnya diputuskan untuk berbekam dengan harapan supaya lekas sembuh. Tetapi sampai beberapa hari kemudian keadaan tetap sama. Bahkan memburuk karena minum obat dokter selama seminggu dan setiap makan muntah. 

Melihat kondisinya yang semakin memburuk, akhirnya mitra berkonsultasi dengan saya bagaimana solusi yang terbaik. Saya menyarankan menggunakan Herbal HNI HPAI yaitu Mengkudu Kapsul 2×2, Deep Squa 2×1, Madu Multiflora 3×1 dan Magafit 1×1. Karena setiap menelan makanan muntah, maka terpaksa semua herbal di campur jadi satu untuk diminumkan. 

Alhamdulillah baru satu kali minum sudah tidak muntah lagi. Kali kedua minum juga tidak muntah dan bisa tidur walaupun masih pusing setiap akan bangun. 

Alhamdulillah hari kedua sudah bisa makan dan tidak muntah. Hari ketiga sudah bisa bangun dan jalan pelan-pelan dan pada hari keempat sudah sehat kembali.” Lutfi Nasrulloh – 00541092, Sarolangun, Jambi.

 

Darah Tinggi dan Maag

“Ayah mitra saya, darah tingginya kambuh. Susah bangun dan setiap makan muntah. Sudah ke bidan dan minum obat dokter, tetapi sampai beberapa hari belum kunjung sembuh juga.

Karena sampai seminggu minum obat dokter terus dan setiap makan muntah, maka maag nya jadi ikut kambuh. Melihat keadaan semakin buruk, akhirnya mitra saya konsultasi dengan saya. Lalu saya sarankan Deep Squa 2×1, Mengkudu Kapsul 2×2, Madu Multiflora 3×1, dan Magafit 1×1.

Karena setiap kemasukan makanan muntah, maka semua herbal dicampur jadi satu saat di minumkan. Alhamdulillah baru satu kali minum sudah tidak muntah lagi. Minum yang kedua juga tidak muntah dan bisa tidur, walaupun masih pusing setiap akan bangun.

Hari kedua sudah mau makan dan tidak muntah. Hari ketiga sudah bisa bangun dan jalan pelan-pelan. Hari keempat sudah sehat kembali.” Lutfi Nasrulloh – 00541092, Sarolangun, Jambi.


Testimoni Mengkudu Lainnya

Lancar Melahirkan

“Menanti waktu kelahiran. Pada waktu itu usia kehamilan sudah memasuki 40 minggu, tapi belum ada tanda dedek bayi mau lahir. Setiap ada kontraksi diperiksa ternyata kontraksi palsu. Segala ikhitar dilakukan, jongkok, senam hamil, dan lain-lain.

Akhirnya saya kirim pesan ke Umi Sabil via WhatsApp tentang kondisi saya. Dikasih resep Minyak Zaitun 2×1. Saya pun mencobanya.

Pada malam 25 September dapat testimoni dari Umi Sabil tentang bumil yang lewat bulan juga sungsang dan harus dioprasi yang kemudian konsumsi Kopi HNI HPAI dan Procumin serta diolesi Minyak Herba Sinergi ditambah Minyak Zaitun yang sudah dihangatkan dibagian pinggang sampai paha perut. Dengan ijin Allah dalam waktu 1 jam lahir dengan sehat dan selamat.

Membaca testimoni itu, harapan saya semakin besar. Semoga dengan herba HPAI bisa menjadi jalanya.

Besok siangnya saya mencoba resep Herba Sinergi ditambah Minyak Zaitun yang dihangatkan. Sorenya saya minum Kopi HNI HPAI dan Procumin

Sambil mengaduk, saya berdoa “Ya Allah. Sesungguhnya Engkau yang memasukkan Engkau juga yang mengeluarkan. Tidak ada daya upaya kami. Hanya Engkau yang akan menolong kami.

Setelah minum, mulai ada rasa perutnya kurang nyaman, tapi masih bisa rehat malam. Disepertiga malam dalam doa tahajud, saya sampaikan seluruh doa dan harap kepada Allah dan minta maaf kepada-Nya. Setelah itu saya kembali rehat.

Saat bangun tidur, ketika ambil air wudhu, mulai ada rasa mulas yang tidak tertahan dan berulang setiap 5 menit.

Subhanallah, Alhamdulillah Allahuakbar. Ketika diperiksa sudah “pembukaan 2”. Ya Allah, 1 bulan saya menunggu waktu lahir ini. Akhirnya…

Waktu lahirnya datang juga. Setelah itu saya konsumsi Mengkudu Kapsul 3 kapsul dan larutan Sari KurmaSpirulinaExtra Food.

Sepanjang menuggu bukaan, saya mengantuk sekali. Jam 1-an saya konsumsi lagi Mengkudu Kapsul 5 kapsul dan larutan tadi.

Subhanallah jam 2.30 siang sudah pembukaan 3, terus 5, terus 8. Jam 4.05 wib Alhamdulillah mujahid ku lahir juga dengan berat 3,6 kg dan tinggi 50 cm. Kami beri nama Adzka Fadlan Kurnia.

Terimakasih Umi Sabil, Umi Derry dan Pak Rudi atas resep dan doanya juga semua yang ikut mendoakan.

Herba HPAI sangat luar biasa.” Amrina Rosyada, Amd 01180872

Tidak ada komentar:

Posting Komentar